Bukan Kota Hantu, Ini Properti Film di Studio Terbesar Rusia

  Rabu, 27 Maret 2019



yesnetijen.web.id - Walau kurang terkenal, Mosfilm di Moskow merupakan salah satu studio yang tertua. Di dalamnya terdapat properti kota hantu yang bisa dikunjungi traveler. Namanya studio film, sudah tentu ada berbagai properti yang digunakan untuk kepentingan pembuatan film. Selain Holywood di AS, ada juga Mosfilm di Rusia yang tidak kalah keren.

Beroperasi sejak tahun 1920, Mosfilm telah memproduksi sekitar 3.000 film dengan berbagai tema. Salah satu yang paling menarik mungkin adalah film bertema perang yang kolosal nan dramatis. Untuk keperluan tersebut, Mosfilm pun punya satu area luas yang diisi oleh properti rumah hingga mobil yang hancur berantakan. Sekilas malah tampak seperti kota hantu yang ditinggalkan. 




FOTO-FOTO BAGIAN STUDIO MOSFILM



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



 

yesnetijen.web.id - Pada hari kerja di bulan Juni hingga Agustus, ada program tur keliling Studio Mosflim dari pukul 10.00-18.30 waktu setempat. Nantinya pengunjung akan diajak untuk berkeliling dan melihat properti film dari dekat.

Propertinya pun bervariasi dari kota hantu yang bertema Perang Dunia II hingga Kopenhagen yang dipakai untuk film Hans Christian Anderson. Lalu ada juga koleksi mobil retro yang masih terjaga dan dipakai untuk properti film.

 

Sumber : travel.detik.com/read/2017/11/18/161024/3348752/1520/bukan-kota-hantu-ini-properti-film-di-studio-terbesar-rusia?v9911031024



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Ternyata Internet Dapat Menyebabkan 5 Gangguan Kejiwaan Ini
  Berikutnya
Berbagai Manfaat Hutan Mangrove

 

(1) Komentar

avatar user

bimo24 Mar 2019

keren

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Walau kurang terkenal, Mosfilm di Moskow merupakan salah satu studio yang tertua. Di dalamnya terdapat properti kota hantu yang bisa dikunjungi traveler. Namanya studio film, sudah tentu ada berbagai properti yang digunakan untuk kepentingan pembuatan film. Selain Holywood di AS, ada juga Mosfilm di Rusia yang tidak kalah keren. Beroperasi sejak tahun 1920, Mosfilm telah memproduksi sekitar 3.000 film dengan berbagai tema. Salah satu yang paling menarik mungkin adalah film bertema perang yang kolosal nan dramatis. Untuk keperluan tersebut, Mosfilm pun punya satu area luas yang diisi oleh properti rumah hingga mobil yang hancur berantakan. Sekilas malah tampak seperti kota hantu yang ditinggalkan.  FOTO-FOTO BAGIAN STUDIO MOSFILM                               yesnetijen.web.id - Pada hari kerja di bulan Juni hingga Agustus, ada program tur keliling Studio Mosflim dari pukul 10.00-18.30 waktu setempat. Nantinya pengunjung akan diajak untuk berkeliling dan melihat properti film dari dekat. Propertinya pun bervariasi dari kota hantu yang bertema Perang Dunia II hingga Kopenhagen yang dipakai untuk film Hans Christian Anderson. Lalu ada juga koleksi mobil retro yang masih terjaga dan dipakai untuk properti film.   Sumber : travel.detik.com/read/2017/11/18/161024/3348752/1520/bukan-kota-hantu-ini-properti-film-di-studio-terbesar-rusia?v9911031024

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :