Menghilangkan Bau Mulut Dengan Cara Alami dan Tradisional

  Senin, 18 Maret 2019

yesnetijen.web.id - Menghilangkan bau mulut sering dilakukan dengan cara mengunyah permen karet rasa mint atau dengan kumur-kumur dengan obat kumur. Cara-cara ini tidaklah benar karena justru akan membuat mulut Teman & temanwati netijen kering dan muncul bau mulut lagi. Ada beberapa cara alami dan tradisional serta murah meriah untuk menghilangkan bau mulut.

 

 

1. Makan Daun Sirih


selain menguatkan gigi, orang yang senang makan Daun sirih dan menjadikannya sebagai permen alami akan terhindar dari bau mulut, namun ada dampak yang ditimbulkan dari orang yang memakan daun sirih yaitu Gigi akan memerah dan mengarah kepada kuning. 

 

 

2. Rempah-Rempah

Rempah-rempah untuk menghilangkan bau mulut yang biasa digunakan adalah adas, kayu manis, cengkeh atau daun mint. Mengunyah rempah untuk menghilangkan bau mulut adalah cara yang lebih baik daripada mengunyah permen mint. 

 

 

3. Baking Soda 

yesnetijen.web.id - Selain untuk menghilangkan jerawat , baking soda dapat digunakan untuk menghilangkan bau mulut. Caranya cukup menaburkannya di sikat gigi, tambahkan sedikit air dan gosokkan ke gigi Teman & temanwati netijen. Akhiri dengan kumur- kumur hingga bersih. 

 

 

4. Air Garam



Kumur-kumur dengan campuran air + garam dapat menghilangkan bau mulut secara alami. Air garam juga dapat digunakan untuk mengatasi sakit tenggorokan. 

 

 

5. Lemon


Cara menggunakan lemon untuk menghilangkan bau mulut sama dengan air garam. Teman & temanwati netijen cukup kumur- kumur dengan campuran air hangat dan lemon. 

 

 

6. Minyak Atsiri



Beberapa minyak atsiri memiliki kemampuan untuk menghilangkan bau mulut, salah satunya adalah tea tree oil . Caranya adalah dengan menambahkan 2-3 tetes tea tree oil ke pasta gigi Teman & temanwati netijen sebelum menyikat gigi. 

 

 

7. Rajin Gosok Gigi


Mengosok gigi juga dapat menghilangkan Bau mulut

, hal ini dikarenakan hilangnya sisa-sisa makanan yang membusuk dan menempel di sela-sela gigi.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Bunga-Bunga yang Dapat Dikonsumsi Manusia
  Berikutnya
Keren, Lukisan Unik Dengan Kaca Pembesar

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Menghilangkan bau mulut sering dilakukan dengan cara mengunyah permen karet rasa mint atau dengan kumur-kumur dengan obat kumur. Cara-cara ini tidaklah benar karena justru akan membuat mulut Teman & temanwati netijen kering dan muncul bau mulut lagi. Ada beberapa cara alami dan tradisional serta murah meriah untuk menghilangkan bau mulut.     1. Makan Daun Sirih selain menguatkan gigi, orang yang senang makan Daun sirih dan menjadikannya sebagai permen alami akan terhindar dari bau mulut, namun ada dampak yang ditimbulkan dari orang yang memakan daun sirih yaitu Gigi akan memerah dan mengarah kepada kuning.      2. Rempah-Rempah Rempah-rempah untuk menghilangkan bau mulut yang biasa digunakan adalah adas, kayu manis, cengkeh atau daun mint. Mengunyah rempah untuk menghilangkan bau mulut adalah cara yang lebih baik daripada mengunyah permen mint.      3. Baking Soda  yesnetijen.web.id - Selain untuk menghilangkan jerawat , baking soda dapat digunakan untuk menghilangkan bau mulut. Caranya cukup menaburkannya di sikat gigi, tambahkan sedikit air dan gosokkan ke gigi Teman & temanwati netijen. Akhiri dengan kumur- kumur hingga bersih.      4. Air Garam Kumur-kumur dengan campuran air + garam dapat menghilangkan bau mulut secara alami. Air garam juga dapat digunakan untuk mengatasi sakit tenggorokan.      5. Lemon Cara menggunakan lemon untuk menghilangkan bau mulut sama dengan air garam. Teman & temanwati netijen cukup kumur- kumur dengan campuran air hangat dan lemon.      6. Minyak Atsiri Beberapa minyak atsiri memiliki kemampuan untuk menghilangkan bau mulut, salah satunya adalah tea tree oil . Caranya adalah dengan menambahkan 2-3 tetes tea tree oil ke pasta gigi Teman & temanwati netijen sebelum menyikat gigi.      7. Rajin Gosok Gigi Mengosok gigi juga dapat menghilangkan Bau mulut, hal ini dikarenakan hilangnya sisa-sisa makanan yang membusuk dan menempel di sela-sela gigi.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :