Ini Dia Manfaat Sarang Burung Walet

  Senin, 11 Maret 2019


yesnetijen.web.id -
Sarang burung walet telah dijadikan sebagai obat-obatan sejak 700 tahun silam tepatnya pada sekitar abad ke-14 disaat Dinasti Ming berkuasa di Negeri Cina. Sarang burung walet menjadi santapan eksotik dan eksklusif kerajaan di China. Sarang burung walet ini dikenali sebagai makanan berkhasiat untuk golongan orang yang berkemampuan dan berada (kaya) . Ini adalah karena sarang burung walet

 dijual dengan harga yang cukup mahal di pasaran, mengikuti gred yang tertentu.

Sarang burung walet

 sendiri dipercaya memiliki banyak sekali khasiat bagi kesehatan, diantaranya adalah sebagai obat penyakit pernafasan,memperhalus kulit sera bikin kulit cantik, menambah kebugaran tubuh . Kandungan nutrisi yang terdapat pada sarang burung walet di antaranya adalah protein cukup tinggi serta kandungan mineral lainnya seperti kalsium, kalium, fosfor, nitrogen, natrium dan Fe.

Berdasarkan pengobatan China, sarang walet juga dapat menstimulasi pertumbuhan sel sehingga bisa mempercepat proses penyembuhan penyakit serta suplemen makanan untuk tubuh agar selalu nampak segar dan awet muda.

Nah berikut ini adalah Manfaat Sarang Burung Walet

 bagi Kesehatan selengkapnya : 

 

 

1. Meyembuhkan Batuk

Selain itu, sarang walet juga ternyata berkhasiat menyembuhkan penyakit batuk.dan mengurangi dahak. Sarang walet juga merupakan nutrisi bagi paru-paru yang bermanfaat menguatkan saluran pernapasan. 

 

 

2. Melancarkan Saluran Pencernaan

Sarang burung walet memiliki zat kolagen yang berguna memperlancar pembuluh darah, meningkatkan nafsu makan dan juga memperbaiki saluran pencernaan. 

 

 

3. Selalu Bugar dan Awet Muda

yesnetijen.web.id - Mengkonsumsi sarang burung walet bisa meningkatkan metabolismu, menghambat penuaan dini, menguatkan urat dan tulang, serta meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. 

 

 

4. Mengurangi Efek Negatif Nikotin

Sarang burung walet juga merupakan makanan sehat untuk para perokok. Bahan ini dapat mengurangi efek negatif yang ditimbulkan dari nikotin dalam rokok yang menimbulkan seseorang kecanduan merokok. 

 

 

5. Mengurangi Rasa Sakit Wanita Hamil

Sarang walet juga bermanfaat dalam mengurangi rasa sakit punggung wanita hamil serta menguatkan paru-paru bayi yang ada di kandungan.

 

 

Berikut ini khasiat lain sarang burung walet

  • Melancarkan system aliran darah.

  • Melegakan pernafasan

  • Membetulkan system urat saraf

  • Memperbaiki sistem buah pinggang

  • Memutih, melicinkan muka (untuk lelaki dan wanita terutama sekali wanita mengandung untuk bayi)

  • Menghilangkan kedut kedut muka (untuk wanita dan lelaki)

  • Menyegarkan mata

  • Asma (lelah)

  • Membuang air dalam paru paru (bila Teman & temanwati netijen mengalami sakit paru2 berair)

  • Dapat mengobati hepatitis B

  • Meninggikan IQ (orang dewasa dan anak-anak)

  • Mengobati batuk kronik

  • Awet muda (lelaki dan wanita)

  • Untuk tenaga batin



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
10 Kota Paling Rawan Berbahaya di Dunia
  Berikutnya
Waduh, Ini Dia Pertanyaan Aneh Saat Wawancara Kerja di Apple

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Sarang burung walet telah dijadikan sebagai obat-obatan sejak 700 tahun silam tepatnya pada sekitar abad ke-14 disaat Dinasti Ming berkuasa di Negeri Cina. Sarang burung walet menjadi santapan eksotik dan eksklusif kerajaan di China. Sarang burung walet ini dikenali sebagai makanan berkhasiat untuk golongan orang yang berkemampuan dan berada (kaya) . Ini adalah karena sarang burung walet  dijual dengan harga yang cukup mahal di pasaran, mengikuti gred yang tertentu. Sarang burung walet sendiri dipercaya memiliki banyak sekali khasiat bagi kesehatan, diantaranya adalah sebagai obat penyakit pernafasan,memperhalus kulit sera bikin kulit cantik, menambah kebugaran tubuh . Kandungan nutrisi yang terdapat pada sarang burung walet di antaranya adalah protein cukup tinggi serta kandungan mineral lainnya seperti kalsium, kalium, fosfor, nitrogen, natrium dan Fe. Berdasarkan pengobatan China, sarang walet juga dapat menstimulasi pertumbuhan sel sehingga bisa mempercepat proses penyembuhan penyakit serta suplemen makanan untuk tubuh agar selalu nampak segar dan awet muda. Nah berikut ini adalah Manfaat Sarang Burung Walet bagi Kesehatan selengkapnya :      1. Meyembuhkan Batuk Selain itu, sarang walet juga ternyata berkhasiat menyembuhkan penyakit batuk.dan mengurangi dahak. Sarang walet juga merupakan nutrisi bagi paru-paru yang bermanfaat menguatkan saluran pernapasan.      2. Melancarkan Saluran Pencernaan Sarang burung walet memiliki zat kolagen yang berguna memperlancar pembuluh darah, meningkatkan nafsu makan dan juga memperbaiki saluran pencernaan.      3. Selalu Bugar dan Awet Muda yesnetijen.web.id - Mengkonsumsi sarang burung walet bisa meningkatkan metabolismu, menghambat penuaan dini, menguatkan urat dan tulang, serta meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.      4. Mengurangi Efek Negatif Nikotin Sarang burung walet juga merupakan makanan sehat untuk para perokok. Bahan ini dapat mengurangi efek negatif yang ditimbulkan dari nikotin dalam rokok yang menimbulkan seseorang kecanduan merokok.      5. Mengurangi Rasa Sakit Wanita Hamil Sarang walet juga bermanfaat dalam mengurangi rasa sakit punggung wanita hamil serta menguatkan paru-paru bayi yang ada di kandungan.     Berikut ini khasiat lain sarang burung walet Melancarkan system aliran darah. Melegakan pernafasan Membetulkan system urat saraf Memperbaiki sistem buah pinggang Memutih, melicinkan muka (untuk lelaki dan wanita terutama sekali wanita mengandung untuk bayi) Menghilangkan kedut kedut muka (untuk wanita dan lelaki) Menyegarkan mata Asma (lelah) Membuang air dalam paru paru (bila Teman & temanwati netijen mengalami sakit paru2 berair) Dapat mengobati hepatitis B Meninggikan IQ (orang dewasa dan anak-anak) Mengobati batuk kronik Awet muda (lelaki dan wanita) Untuk tenaga batin

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :