Wow Ini Kota Yang Memiliki Pemuja Setan

  Rabu, 30 Januari 2019

yesnetijen.web.id - Pemuja setan merupakan aliran kaum satanisme yang telah ada sejak nabi sulaiman, bahkan pemuja ini terus saja ada di setiap peradaban yang berganti, misalnya di zaman mesir kuno, pengikut satanisme jauh lebih besar di banding sebelumnya.

Pengikut ini juga terkenal dengan penolakannya terhadap tuhan dan menjauhkan dari nilai agama apapun, bahkan kerap melakukan perbuatan dosa yang seharusnya dilarang dalam agama apapun.

Di abad 14 sampai 16, kaum pemuja setan kebanyakan dari kalangan penyihir jahat, ritual mereka ialah dengan memuja dan menyembah setan, dan di abad 18, pemuja setan telah berkembang di benua Eropa dan Amerika.

Bahkan sampai abad 19 para pemuja setan ni terus saja ada hingga di abad 20 ini, berikut 7 kota dengan pemuja setan terbanyak di dunia.

 

 

1 - Lalish (Irak)

Lalish merupakan kota di bagian pegunungan di shekhan dan masuk provinsi Dohuk, dimana di sana terdapat suku Yazidi yang memiliki aliran sinkretisme, disanalah mereka percaya bahwa dewa paling kuat adalah Setan.

 

 

2 - San Fransisco (Amerika Serikat)


Pemuja setan di fransisco ini dibentuk dan di pimpin oleh Anton Szandor Lavey, di sanalah ia mendirikan gereja setan, tak main main di awal pembentukannya, aliran pemuja setan ini mampu merekrut 10.000 pengikut. bahkan kini kabarnya yang ingin masuk aliran ini harus membayar 40 juta.

 

 

3 - Turin (Italia)

yesnetijen.web.id - Terletak di utara italia, dimana kota ini disebut sebagai basis pemuja setan yang sangat mengerikan, jantung dari pemuja setan ini berada di Piazza Statuto, disitulah para uskup besar di turin berusaha keras untuk mengusir para pengikut aliran ini.

 

 

4 - Bolsover (Inggris)

Mungkin di kota inilah sarang pemuja setan terbesar diwilayah inggris raya, tepat 12 tahun yang lalu telah ada tragedi yang cukup mengerikan, dimana pemuja setan ini menyerang kandang kuda dan menyedot darah kuda hingga delapan liter.

 

 

5 - Toledo (Amerika Serikat)

Didirikan oleh Herbert Sloan tahun 1948, Toledo telah dicemarkan karena adanya pemuja setan yang cukup mengerikan, dimana mereka akan merekrut banyak orang dengan menyebarkan berita buruk, dan aliran ini gemar melakukan ritual berkomunikasi dengan jin.

 

 

6 - Nagaland (India)

Terletak di wilayah timur dan berbatasan dengan Myanmar, disana terdapat aliran pemuja setan yang cukup banyak, bahkan para pengikut aliran ini pada tahun 2013 dikabarkan telah merekrut pemuda jemaat gereja sebanyak 3000 orang.

 

 

7 - Detroit, Michigan (Amerika Serikat)\

Kembali lagi ke amaerika serikat, dimana telah dikabarkan ada 700 orang memuja setan di sebuah gedung tua, kelompok ini memiliki lambang bernama patung Baphomet dan berwujud kepala kambing.

Sumber: Uc News



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Macam Macam Bentuk Pelangi yang Unik
  Berikutnya
Ini Dia Minuman Keras Asli Buatan Indonesia

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Pemuja setan merupakan aliran kaum satanisme yang telah ada sejak nabi sulaiman, bahkan pemuja ini terus saja ada di setiap peradaban yang berganti, misalnya di zaman mesir kuno, pengikut satanisme jauh lebih besar di banding sebelumnya. Pengikut ini juga terkenal dengan penolakannya terhadap tuhan dan menjauhkan dari nilai agama apapun, bahkan kerap melakukan perbuatan dosa yang seharusnya dilarang dalam agama apapun. Di abad 14 sampai 16, kaum pemuja setan kebanyakan dari kalangan penyihir jahat, ritual mereka ialah dengan memuja dan menyembah setan, dan di abad 18, pemuja setan telah berkembang di benua Eropa dan Amerika. Bahkan sampai abad 19 para pemuja setan ni terus saja ada hingga di abad 20 ini, berikut 7 kota dengan pemuja setan terbanyak di dunia.     1 - Lalish (Irak) Lalish merupakan kota di bagian pegunungan di shekhan dan masuk provinsi Dohuk, dimana di sana terdapat suku Yazidi yang memiliki aliran sinkretisme, disanalah mereka percaya bahwa dewa paling kuat adalah Setan.     2 - San Fransisco (Amerika Serikat) Pemuja setan di fransisco ini dibentuk dan di pimpin oleh Anton Szandor Lavey, di sanalah ia mendirikan gereja setan, tak main main di awal pembentukannya, aliran pemuja setan ini mampu merekrut 10.000 pengikut. bahkan kini kabarnya yang ingin masuk aliran ini harus membayar 40 juta.     3 - Turin (Italia) yesnetijen.web.id - Terletak di utara italia, dimana kota ini disebut sebagai basis pemuja setan yang sangat mengerikan, jantung dari pemuja setan ini berada di Piazza Statuto, disitulah para uskup besar di turin berusaha keras untuk mengusir para pengikut aliran ini.     4 - Bolsover (Inggris) Mungkin di kota inilah sarang pemuja setan terbesar diwilayah inggris raya, tepat 12 tahun yang lalu telah ada tragedi yang cukup mengerikan, dimana pemuja setan ini menyerang kandang kuda dan menyedot darah kuda hingga delapan liter.     5 - Toledo (Amerika Serikat) Didirikan oleh Herbert Sloan tahun 1948, Toledo telah dicemarkan karena adanya pemuja setan yang cukup mengerikan, dimana mereka akan merekrut banyak orang dengan menyebarkan berita buruk, dan aliran ini gemar melakukan ritual berkomunikasi dengan jin.     6 - Nagaland (India) Terletak di wilayah timur dan berbatasan dengan Myanmar, disana terdapat aliran pemuja setan yang cukup banyak, bahkan para pengikut aliran ini pada tahun 2013 dikabarkan telah merekrut pemuda jemaat gereja sebanyak 3000 orang.     7 - Detroit, Michigan (Amerika Serikat)\ Kembali lagi ke amaerika serikat, dimana telah dikabarkan ada 700 orang memuja setan di sebuah gedung tua, kelompok ini memiliki lambang bernama patung Baphomet dan berwujud kepala kambing. Sumber: Uc News

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :