Jembatan Jembatan Mewah di Jerman

  Jumat, 07 September 2018

yesnetijen.web.id - Kota terbesar kedua di Jerman ini merupakan kota tujuan wisata yang sangat diminati. Percampuran pemandangan, jajaran monumen bersejarah, dan moderenitas, merangkum semua keindahan kota bernama Hamburg ini.

Kota ini tercatat sebagai kota pelabuhan paling sibuk dan ramai di Eropa. Dan terbesar ketiga di dunia, setelah London dan New York. Nah, jika Anda menyenangi semua kegiatan wisata yang berbau air, kunjungan ke kota ini patut dicoba. Hamburg juga dikelilingi banyak sungai dan danau. Ini mengapa Hamburg memiliki sejuta jembatan yang megah. Berikut jembatan-jembatan terpopuler yang banyak dikunjungi wisatawan.

 

 

Köhlbrandbrücke

Köhlbrandbrücke ini diresmikan pada tahun 1974. Dan merupakan salah satu landmark paling menonjol di Hamburg. Panjangnya pun luar biasa. 3940 meter, dengan kabel-kabel tinggi yang memiliki rentang 325 meter. Jembatan ini merupakan jembatan terpanjang kedua di Jerman.

 

 

Hamburg Elbbrucken

yesnetijen.web.id - Jembatan yang berdiri menyusuri Sungai Elbe menyajikan keunikannya sendiri. Membangun pagarnya dibagian tengah. Berbeda dengan jembatan biasa yang memiliki pembatas di sisinya.

 

 

Harburger Elbbrücke

Dibuka pada tahun 1899, jembatan di Suderelbe ini menyediakan tiga jalur khusus untuk kendaraan, sepeda, dan juga pejalan kaki. Jembatan sepanjang 474 meter ini masih meninggalkan arsitektur khas, berupa gapura yang megah.

 

 

Brooksbrücke

yesnetijen.web.id - Keunikan dari jembatan ini adalah hiasan patung yang berdiri di keempat sudutnya. Sayangnya patung yang asli telah hancur saat terjadi Perang Dunia kedua. Baru pada tahun 2001, dibangun kembali, patung imitasi untuk menggantikannya.

 

 

Lombardsbruecke dan Kennedybrücke

Jembatan Lombard adalah jalan umum yang sekaligus menjadi jembatan kereta api. Jembatan ini membentang sekitar 69 meter diatas sungai Alster. Dahulu, rangka jembatan ini hanya dibuat dari kayu, dan hanya bertahan hingga 10 tahun. Setelah itu, jembatan direnovasi seperti sekarang.

Persis di sebelah jembatan Lombard, berdiri juga jembatan Kennedy yang dibangun tahun 1953. Jembatan ini dibuat sebagai jembatan cadangan, karena Lombard sudah tidak dapat menampung kepadatan lalu lintas.

 

 

Ellerntorsbrücke

Ellerntorsbrücke adalah sebuah jembatan batu yang menghubungkan Hamburg ke Altona, dan sudah digunakan selama berabad-abad. Jembatan ini tergolong jembatan tua di Jerman, yang masih aktif digunakan hingga sekarang.

 

Sumber : life.viva.co.id/news/read/369020-foto--menapaki-jembatan-paling-mewah-di-jerman



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Mitos Keliru Kutu Rambut Tapi Masih Dipercaya
  Berikutnya
Kota Kota Yang Biaya Parkir Termahal di Dunia

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Kota terbesar kedua di Jerman ini merupakan kota tujuan wisata yang sangat diminati. Percampuran pemandangan, jajaran monumen bersejarah, dan moderenitas, merangkum semua keindahan kota bernama Hamburg ini. Kota ini tercatat sebagai kota pelabuhan paling sibuk dan ramai di Eropa. Dan terbesar ketiga di dunia, setelah London dan New York. Nah, jika Anda menyenangi semua kegiatan wisata yang berbau air, kunjungan ke kota ini patut dicoba. Hamburg juga dikelilingi banyak sungai dan danau. Ini mengapa Hamburg memiliki sejuta jembatan yang megah. Berikut jembatan-jembatan terpopuler yang banyak dikunjungi wisatawan.     Köhlbrandbrücke Köhlbrandbrücke ini diresmikan pada tahun 1974. Dan merupakan salah satu landmark paling menonjol di Hamburg. Panjangnya pun luar biasa. 3940 meter, dengan kabel-kabel tinggi yang memiliki rentang 325 meter. Jembatan ini merupakan jembatan terpanjang kedua di Jerman.     Hamburg Elbbrucken yesnetijen.web.id - Jembatan yang berdiri menyusuri Sungai Elbe menyajikan keunikannya sendiri. Membangun pagarnya dibagian tengah. Berbeda dengan jembatan biasa yang memiliki pembatas di sisinya.     Harburger Elbbrücke Dibuka pada tahun 1899, jembatan di Suderelbe ini menyediakan tiga jalur khusus untuk kendaraan, sepeda, dan juga pejalan kaki. Jembatan sepanjang 474 meter ini masih meninggalkan arsitektur khas, berupa gapura yang megah.     Brooksbrücke yesnetijen.web.id - Keunikan dari jembatan ini adalah hiasan patung yang berdiri di keempat sudutnya. Sayangnya patung yang asli telah hancur saat terjadi Perang Dunia kedua. Baru pada tahun 2001, dibangun kembali, patung imitasi untuk menggantikannya.     Lombardsbruecke dan Kennedybrücke Jembatan Lombard adalah jalan umum yang sekaligus menjadi jembatan kereta api. Jembatan ini membentang sekitar 69 meter diatas sungai Alster. Dahulu, rangka jembatan ini hanya dibuat dari kayu, dan hanya bertahan hingga 10 tahun. Setelah itu, jembatan direnovasi seperti sekarang. Persis di sebelah jembatan Lombard, berdiri juga jembatan Kennedy yang dibangun tahun 1953. Jembatan ini dibuat sebagai jembatan cadangan, karena Lombard sudah tidak dapat menampung kepadatan lalu lintas.     Ellerntorsbrücke Ellerntorsbrücke adalah sebuah jembatan batu yang menghubungkan Hamburg ke Altona, dan sudah digunakan selama berabad-abad. Jembatan ini tergolong jembatan tua di Jerman, yang masih aktif digunakan hingga sekarang.   Sumber : life.viva.co.id/news/read/369020-foto--menapaki-jembatan-paling-mewah-di-jerman

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :