Alasan Angka 7 Lambang Keberuntungan

  Kamis, 30 Agustus 2018

yesnetijen.web.id - Bagi sebagian orang, angka 7 diyakini sebagai lambang keberuntungan. Namun benarkah demikian?

Banyak hal di dunia ini yang identik dengan angka 7. Seperti 7 warna pelangi, ada 7 hari dalam seminggu, 7 skala musik, hingga 7 samudera.

Bahkan, banyak pemain bola ternama yang mengenakan angka 7 pada jersey mereka. Sebut saja Ronaldo dan David Beckham.

Namun demikian, anggapan angka 7 sebagai angka keberuntungan masih memberikan misteri. Lantas apa rahasianya? Simak ulasannya dilansir dari Boldsky.

Alasan Angka 7 Dijadikan Angka Keberuntungan

 



Berhubungan dengan ketuhanan

Angka 7 disebut berhubungan dengan ketuhanan.

Dalam dunia spiritual, angka 7 dipercaya melambangkan pencari kebenaran. Angka ini memang tidak memiliki hubungan dengan agama tertentu, namun angka ini menjadi simbol pengabdian dan ketaatan.

 

 

Beruntung dalam banyak hal

yesnetijen.web.id - Orang yang memfavoritkan angka 7 disebut memiliki keberuntungan dalam banyak hal. Termasuk spiritual, kecerdasan, analitik, fokus, dan ketajaman dalam berpikir. Mereka yang senang dengan angka ini juga senang belajar, intuitif, dan memiliki wawasan yang luas.

 

 

Menunjukkan sikap bijak seseorang

Percaya atau tidak, angka 7 juga menunjukkan sifat bijak dari seseorang. Mereka lebih senang berkontemplasi, serius, berbudi, dan bersikap baik pada orang lain.

 

 

Tidak terobsesi pada uang

Orang yang senang dengan angka 7 tidak begitu terobsesi pada uang. Mereka tidak akan pernah membuat pilihan atau keputusan berdasarkan nilai uang. Mereka juga membenci gosip dan tidak akan menusuk seseorang dari belakang.

 

 

Cantik dan menarik

Perempuan yang memilih angka 7 cenderung cantik dan menarik. Mereka tidak suka menghabiskan waktu di depan cermin, tetapi mereka tetap mengagumkan. Jika Anda punya teman yang suka angka 7, maka kepribadiannya mungkin juga menarik.

 

 

Karakter negatif

Meski angka 7 melambangkan banyak hal positif, namun angka ini juga bisa menunjukkan karakter negatif seseorang. Mereka lebih suka menyendiri, tidak ramah, sarkastik, dan tidak suka dengan kehidupan sosial. Saat mereka marah, mereka bisa melakukan hal mengerikan yang tak pernah dibayangkan.



sumber : lifestyle.okezone.com/read/2017/10/06/196/1790317/ini-alasan-angka-7-adalah-lambang-keberuntungan



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Charcoal Latte - Latte Dari Arang
  Berikutnya
Negara Yang Memiliki Jaringan Kereta Api Terpanjang Di Dunia

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Bagi sebagian orang, angka 7 diyakini sebagai lambang keberuntungan. Namun benarkah demikian? Banyak hal di dunia ini yang identik dengan angka 7. Seperti 7 warna pelangi, ada 7 hari dalam seminggu, 7 skala musik, hingga 7 samudera. Bahkan, banyak pemain bola ternama yang mengenakan angka 7 pada jersey mereka. Sebut saja Ronaldo dan David Beckham. Namun demikian, anggapan angka 7 sebagai angka keberuntungan masih memberikan misteri. Lantas apa rahasianya? Simak ulasannya dilansir dari Boldsky. Alasan Angka 7 Dijadikan Angka Keberuntungan   Berhubungan dengan ketuhanan Angka 7 disebut berhubungan dengan ketuhanan. Dalam dunia spiritual, angka 7 dipercaya melambangkan pencari kebenaran. Angka ini memang tidak memiliki hubungan dengan agama tertentu, namun angka ini menjadi simbol pengabdian dan ketaatan.     Beruntung dalam banyak hal yesnetijen.web.id - Orang yang memfavoritkan angka 7 disebut memiliki keberuntungan dalam banyak hal. Termasuk spiritual, kecerdasan, analitik, fokus, dan ketajaman dalam berpikir. Mereka yang senang dengan angka ini juga senang belajar, intuitif, dan memiliki wawasan yang luas.     Menunjukkan sikap bijak seseorang Percaya atau tidak, angka 7 juga menunjukkan sifat bijak dari seseorang. Mereka lebih senang berkontemplasi, serius, berbudi, dan bersikap baik pada orang lain.     Tidak terobsesi pada uang Orang yang senang dengan angka 7 tidak begitu terobsesi pada uang. Mereka tidak akan pernah membuat pilihan atau keputusan berdasarkan nilai uang. Mereka juga membenci gosip dan tidak akan menusuk seseorang dari belakang.     Cantik dan menarik Perempuan yang memilih angka 7 cenderung cantik dan menarik. Mereka tidak suka menghabiskan waktu di depan cermin, tetapi mereka tetap mengagumkan. Jika Anda punya teman yang suka angka 7, maka kepribadiannya mungkin juga menarik.     Karakter negatif Meski angka 7 melambangkan banyak hal positif, namun angka ini juga bisa menunjukkan karakter negatif seseorang. Mereka lebih suka menyendiri, tidak ramah, sarkastik, dan tidak suka dengan kehidupan sosial. Saat mereka marah, mereka bisa melakukan hal mengerikan yang tak pernah dibayangkan. sumber : lifestyle.okezone.com/read/2017/10/06/196/1790317/ini-alasan-angka-7-adalah-lambang-keberuntungan

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :