(Bag 3) Macam Macam Rupa Simbol Illuminati

  Kamis, 22 November 2018

11. Simbol Kupu-Kupu Raja (Monarch Butterfly)


Monarch Butterfly: Symbol and Trigger for Monarch Mind-Control Victims

yesnetijen.web.id - Kupu-Kupu Raja yang besar atau Monarch Butterfly, dipakai kelompok rahasia ini sebagai simbol dan pemicubagi kerajaan-kerajaan di dunia. Kupu-Kupu Raja adalah simbol atau tanda dari pengaruh mereka terhadap Raja (Monarch) atau pun kerajaan, sebagai korban cuci-otak (Monarch Brainwashed Victims) atau juga kerajaan korban pengontrol pikiran (Monarch Mind-Control Victims).

Secara tradisional dan alami, kupu-kupu melakukan metamorfosis atau perubahan yang signifikan. Namun, para peneliti teori konspirasi telah mengetahui secara signifikan yang lebih jahat untuk simbol kupu-kupu, terutama kupu-kupu Monarch ini.

Kupu-Kupu Raja atau Monarch Butterfly simbol Illuminati.

Kaitannya dengan Illuminati: Monarch Mind Controladalah sebuah proyek rahasia Illuminati yang diungkapkan oleh peneliti Fritz Springmeier. Menurut Fritz dan peneliti lainnya, proyek MK-Ultra tidak pernah berakhir, dan melalui interogasi kepada para mantan korban proyek super rahasia ini, Fritz akhirnya mampu mengungkap bagian dari program rahasia kaum satanisme.

Awalnya, Fritz hanya ingin meneliti proyek dari 13 garis keturunan Illuminati ini yang mana para korban proyek MK-Ultra mampu menanggung trauma yang memecah pikirannya. Tetapi berkat kemajuan dari saintis Nazi melalui Project Papperclips, Illuminati mampu menciptakan lebih dari 2 juta pikiran yang telah berhasil terkontrol, sebagai budak Illuminati atau mind-control illuminati slaves. Korban pengontrol pikiran sebanyak 2 juta itu hanya di Amerika saja!

Menggunakan kupu-kupu sebagai hiasan diatas panggung atau memasukkan mereka ke album artwork,dapat menunjukkan paparan pemrograman Monarch Mind Control (Monarch Mind Control programming) yang kemungkinan besar mirip seperti anak kucing yang menjadi penurut.

Kucing atau anak kucing, lantai bermotif kotak-kotak, pintu, jendela, pelangi, warna merah dan motif zebra, ternyata juga dapat digunakan untuk memicu pemrograman untuk pengontrol pikiran (mind-control programming). Fritz memperluas teori ini dan membuktikannya dalam "Formula Illuminati Yang Digunakan Untuk Pengendalian Pikiran Total Kepada Budak Yang Tak Terdeteksi" (Illuminati Formula Used to Create an Undetectable Total Mind Controlled Slave).

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: The Bavarian Illuminati tidak menggunakan kupu-kupu dalam ritual atau simbolnya.

Kaitannya dengan Freemasonry: Freemasonry juga tidak menggunakan kupu-kupu dalam ritual atau simbol mereka.

 

 

12. Simbol Petir (Lighting Bolt)


The lighting bold represent Lucifer, the fallen angel

Lighting bolt atau cahaya/petir besar atau simbol petirmemiliki arti mewakili Lucifer, Dajjal, Anti-Christ atau Malaikat yang jatuh dari langit. Malaikat yang terbuat dari cahaya dan jatuh dari langit ini, diibaratkan sebagai cahaya/petir yang besar dan menyambar/jatuh dari langit tersebut.

Dalam agama Nasrani, peristiwa seperti itu dijelaskan dalam Bible Yesaya 14:12 "Hai raja Babel, dahulu engkau bintang pagi yang cemerlang, tapi sekarang sudah jatuhdari langit! Dahulu engkau mengalahkan bangsa-bangsa, tapi sekarang dicampakkan ke tanah".

Dalam agama Islam, nama asli Iblis adalah Azāzīl (Arab: عزازل "Azāzīl, Inggris: Azazel, Izazil) adalah nama asli dari Iblis yang merupakan bapak dari bangsa jin, sedangkan pendapat lain mengatakan bahwa nama asli Iblis adalah al-Harits. Menurut syariat Islam, "Azāzīl adalah pemimpin kelompok syaitan dari kalangan jin dan manusia.

Sebelum diciptakannya Nabi Adam a.s., Azāzīl pernah menjadi Imam para Malaikat (Sayyid al-Malaikat) dan Khazin al-Jannah (Bendaharawan Surga), selama beberapa puluh ribu tahun sebelum membangkang kepada Allah.

Azāzīl sangat banyak memiliki nama panggilan seperti, "Abu Kurdus", Sayid al-Malaikat dan Khazin al-Jannah. Di setiap langit ia memiliki julukan yang sangat bagus, sampai akhirnya dipanggil "Iblis" oleh Allah, ketika ia tidak mau menghormati Nabi Adam a.s.

Nama Azāzīl pada langit pertama adalah ar-Rafii"ah, Ahli ibadah (al-Abid). Di langit kedua al-Maa"uun, Ahli ruku (ar-Raki). Di langit ketiga al-Maziinah, Ahli sujud (as-Saajid). Di langit keempat az-Zahirah, Selalu merendah dan takluk kepada Allah (al-Khaasyi). Di langit kelima al-Muniirah, Selalu ta"at (al-Qaanit). Di langit keenam al-Khaliishah, Bersungguh-sungguh dalam beribadah (al-Mujtahid). Dan diangit ketujuh al-Ajiibah, Sederhana dalam menggunakan sarana hidup (az-Zahid).

Sebelum dilaknat oleh Allah, Azāzīl memiliki wajah rupawan cemerlang, mempunyai empat sayap, banyak ilmu, terbanyak dalam hal ibadah serta menjadi kebanggaan para malaikat dan dia juga pemimpin para malaikat karubiyyuun, memiliki tempat di beberapa langit, dapat mendengarkan berita-berita rahasia Allah dan masih banyak lagi.

 

Dalam Al-Quran Surah Shaad (38) disebutkan:

"Allah berfirman: "Hai iblis, apakah yang menghalangi Teman & temanwati netijen sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah Teman & temanwati netijen menyombongkan diri ataukah Teman & temanwati netijen (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?" (Shaad 38:75).

Iblis berkata: "Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah" (Shaad 38:76).

Allah berfirman: "Maka keluarlah Teman & temanwati netijen dari surga; sesungguhnya Teman & temanwati netijen adalah orang yang terkutuk" (Shaad 38:77).

Sesungguhnya kutukan-Ku tetap atasmu sampai hari pembalasan" (Shaad 38:78).

Setelah ia enggan untuk bersujud kepada Nabi Adam a.s., Allah mengubahkan mukanya pada asalnya yang sangat indah cemerlang menjadi bentuk seperti babi hutan. Allah mengubah kepalanya seperti kepala unta, dadanya seperti daging yang menonjol di atas punggung, wajah yang ada di antara dada dan kepala itu seperti wajah kera, kedua matanya terbelah pada sepanjang permukaan wajahnya. Lubang hidungnya terbuka seperti ketel tukang bekam, kedua bibirnya seperti bibir lembu, taringnya keluar seperti taring babi hutan dan janggut terdapat sebanyak tujuh helai. Dan ia dibuang dari surga.

Nama Azazil dapat ditemukan dalam beberapa kitab tafsir, diantaranya dalam kitab Tafsir Ibnu Katsir, (Mujallad I-1/76 – 77), Tafsir Al- Khozin – Tafsir Al- Baghowi (I-1/48).

 

 

13. Simbol Matahari (The Sun)


The Sun, Black Sun, Swastika, Rising Sun and The Morning Star

Illuminati juga memakai beberapa simbol yang mereprentasikan matahari, seperti Matahari Hitam (Black Sun), Swastika, Matahari terbit (Rising Sun) atau Matahari pagi (Morning Star). Simbol Matahari, terutama matahari terbit, biasanya mewakili "Lucifer Sang Matahari Fajar" (Lucifer the Morning Star), dan juga "Lucifer Sang Pembawa Subuh" (Lucifer the Bringer of Dawn).

Kaitannya dengan Freemasonry: Kaum Theosophical Society, OTO, Rosicrucian dan Freemason biasanya menggunakan matahari dalam simbol-simbol mereka.

Kaitannya dengan Illuminati: Illuminati Bavarian menggunakan titik dalam lingkaran sebagai simbol yang mana kaum Masonik modern masih menggunakannya hingga kini. Sedangkan Swastika adalah simbol matahari yang mewakili prosesi matahari. Padahal ribuan tahun lalu, swastika pada awalnya justru dibuat sebagai tanda atau simbol yang melambangkan keberadaan Tuhan.

 

 

14. Simbol Burung Elang / Rajawali (Eagle)


Double-Headed Eagle or The Phoenix is a symbol or power and endurance.

Salah satu simbol Illuminati lainnya adalah burung elang atau rajawali yang berwujud utuh. Selain burung elang / rajawali berwujud tunggal, juga termasuk kepala rajawali ganda (atau kembar) dan juga Phoenix. Kaitannya dengan Illuminati: Elang Rajawali adalah simbol Illuminati yang mereprentasikan kekuasaan dan daya tahan (power and endurance).

Bangsa Romawi, The House of Habsburg, The House of Rothschild, Nazi dan Amerika Serikat semua menggunakan elang sebagai simbol mereka. Dalam agama Nasrani, disimbolkan sebagai "burung buas dari timur" pada surat Yesaya (Isaiah) 46:11.

 

 

15. Simbol Salib Yang Diubah (Distorted Cross)


Distorted cross, inverted cross, the double cross or any other perversions of the Cross of Christ are typical Illuminati taunts at God himself.


Tampak lambang "Salib Terbalik" (the inverted cross/Upside-down Cross) diatas mimbsr,, di belakang para pengabdi setan di Satanic Temple (Kuil Satanis) di Oregon, AS.

Lambang salib yang diubah atau dimodifikasi adalah salah satu ciri mereka. Hal ini dilakukan terutama untuk mengelabui umat Nasrani. Dalam agama dan kaum Nasrani, simbol Salib yang diubah seperti salib terbalik (the inverted cross/Upside-down Cross), atau salib ganda (the double cross) atau penyimpangan simbol dari salib lainnya dari Salib Kristus yang sebenarnya.

Yang paling sering terlihat biasanya adalah "simbol salib terbalik" yang dipasang di depan, atau diatas mimbar Kuil Setan (satanic temple). Hal itu mereka lakukan dengan tujuan untuk "mengejek" umat Nasrani, dan adalah ejekan khas Illuminati terhadap Tuhan, atau tak percaya / menyangkal keberadaan Tuhan, dan sekaligus sebagai simbol Anti-Kristus atau Anti-Tuhan, yaitu dengan cara membalik salibnya.

 

Kenapa Keberadaan Mereka Harus Diwaspadai?

Agar tak lupa, kami ingatkan kembali: Bagaimana rasanya setelah melihat simbol-simbol tadi? Biasa saja khan? Ya, pastinya Anda akan menganggap semua itu biasa, karena sudah ada dimana-mana, mulai dari simbol acara, simbol perkumpulan, simbol perusahaan dan lain-lain.


Mengapa biasa saja? Karena kalau tidak biasa, itu bukan cuci otak dan bukan pengendali pikiran namanya.

Simbol-simbol itu telah tersebar dimana-mana, disekeliling Anda, dan membuat Anda sudah sangat-sangat terbiasa dengannya.

Kini, ada pertanyaan bagi Anda, bagaimana jika simbol yang telah banyak Anda lihat itu, diganti dengan simbol Nazi? Jawabannya pastilah berbeda, banyak orang menolaknya, mungkin termasuk Anda.

Atau, bagaimana jika simbol yang telah banyak Anda lihat itu, diganti dengan simbol Komunisme? Jawabannya pasti sama, banyak orang menolaknya dan mungkin termasuk Anda.

Atau, bagaimana jika simbol yang telah banyak Anda lihat itu, diganti dengan simbol ISIS? Lagi-lagi jawabannya pastilah sama, banyak orang menolaknya, mungkin termasuk Anda.

Kasihan bagi diri Anda, jika sudah berusaha menjadi kaum yang religi, tapi tak mengetahui apa yang ada di depan Anda, dan ternyata jauh lebih takut simbol Nazi, simbol Komunis dan simbol ISIS…. tapi Anda tidak takut bahkan telah "welcome" bahkan menganggap hal yang sangat biasa, oleh simbol kaum penyembah setan. Ya, simbol Satanime.


Apakah berarti Anda juga slave of Satan, alias yang bekerja untuk mereka? Mereka yang membuat ribuan perusahaan-perusahaan internasional dalam lingkaran bisnisnya semakin bertambah besar, semakin makmur dan keuangannnya tambah melimpah ruah, walau gaji anda termasuk sangat besar, namun sebenarnya Anda hanya diberi sepeser menurut mereka.

Jumlah mereka hanya 1% dari populasi dunia, namun merekalah yang kini mengontrol setiap aspek-aspek penting kehidupan manusia di planet ini. Dana untuk perusahaan yang Anda bantu kumpulkan itu akan dipakai para elit untuk melebarkan sayap mereka ke setiap pelosok dan sudut dunia.

Dana itu juga dipakai sebagai dana untuk mengadu domba kelompok religius di dunia, membuat kebohongan, juga untuk membayar kelompok oposisi di negara yang pemerintahnya yang tak bisa mereka atur dan tak bisa mereka kendalikan, agar berperang.

Dana itu ada yang dipakai juga untuk membuat peperangan antar kaum religi, membantai anak dan orang tua serta korban yang tak bersalah lainnya. Dana itu juga dipakai sebagai dana untuk membuat sel-sel teroris, para pemfitnah, para pengadu domba dan membuat keonaran dan keburukan serta kejahatan lainnya.

Dana itu juga dipakai sebagai riset produk makanan dan minuman beracun milik perusahaan mereka, yang diisi oleh pengawet buatan, pewarna buatan, pemanis buatan dan peraasa buatan, tak lagi dari alam, membuat rusak organ dalam tubuh Anda, namun dalam jangka panjang agar manusia tak menyadarinya.

Dana itu juga dipakai sebagai riset terhadap virus-virus baru yang semakin variatif dan semakin susah disembuhkan. Dan sebagian lagi disimpan sebagai senjata biologi untuk memusnahkan suatu ras atau genocide dari generasi sebuah bangsa.

Setelah ratusan juta orang sakit setiap tahunnya, maka Anda juga harus menelan obat-obatan hasil dari perusahaan-perusahaan farmasi raksasa milik mereka. Obat yang tak menyembuhkan total, namun hanya menunda kematian saja.

Dana itu juga dipakai sebagai dana Bank Dunia, IMF dan The Fed juga lembaga-lembaga keuangan mereka. Mereka yang mengatur keuangan dunia, harga minyak dunia, bahan tambang, logam mulia dan pendanaan bangsa-bangsa terutama negara miskin.

Setelah tercekik leher sebuah bangsa di dunia karena tak dapat mengembalikan pinjaman keuangan itu, maka akan dibarter dengan kekayaan alamnya, atau memudahkan masuknya produk mereka tanpa prosedur yang ketat. Semua ini ibarat cash flow chart, aliran dana makro di dunia, dan mereka yang hanya 1% persen, adalah bandar besarnya.

Maka tak perlu heran dengan masa kini, jika timbul banyak penyakit dan syndrome baru, seperti penyakit bermacam-macam tumor, kanker, autism, dan banyak lainnya. Dan kemudian mereka membuat perusahaan farmasi, membuat obat yang isinya memang racun, yang dibuat untuk membunuh penyakit dan sebenarnya juga membunuh anda, secara perlahan tapi pasti. Itulah hasil jerih payah dan keringat yang Anda sumbangkan sepanjang hidup Anda, untuk kelompok mereka.

 

Sumber :

  • indocrocircle
  • Wikipedia, Illuminati, Freemasonry, New World Order, Skull and Bones, Project MKUltra, Obelisk, Cleopatra"s Needle
  • illuminatirex, Top 10 Illuminati symbols
  • illuminatisymbols.info, List of Illuminaty Symbols



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
(Bag 2) Macam Macam Rupa Simbol Illuminati
  Berikutnya
(Bag1 Mei 1998) Sejumlah Kerusuhan di Indonesia

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : 11. Simbol Kupu-Kupu Raja (Monarch Butterfly) Monarch Butterfly: Symbol and Trigger for Monarch Mind-Control Victims yesnetijen.web.id - Kupu-Kupu Raja yang besar atau Monarch Butterfly, dipakai kelompok rahasia ini sebagai simbol dan pemicubagi kerajaan-kerajaan di dunia. Kupu-Kupu Raja adalah simbol atau tanda dari pengaruh mereka terhadap Raja (Monarch) atau pun kerajaan, sebagai korban cuci-otak (Monarch Brainwashed Victims) atau juga kerajaan korban pengontrol pikiran (Monarch Mind-Control Victims). Secara tradisional dan alami, kupu-kupu melakukan metamorfosis atau perubahan yang signifikan. Namun, para peneliti teori konspirasi telah mengetahui secara signifikan yang lebih jahat untuk simbol kupu-kupu, terutama kupu-kupu Monarch ini. Kupu-Kupu Raja atau Monarch Butterfly simbol Illuminati. Kaitannya dengan Illuminati: Monarch Mind Controladalah sebuah proyek rahasia Illuminati yang diungkapkan oleh peneliti Fritz Springmeier. Menurut Fritz dan peneliti lainnya, proyek MK-Ultra tidak pernah berakhir, dan melalui interogasi kepada para mantan korban proyek super rahasia ini, Fritz akhirnya mampu mengungkap bagian dari program rahasia kaum satanisme. Awalnya, Fritz hanya ingin meneliti proyek dari 13 garis keturunan Illuminati ini yang mana para korban proyek MK-Ultra mampu menanggung trauma yang memecah pikirannya. Tetapi berkat kemajuan dari saintis Nazi melalui Project Papperclips, Illuminati mampu menciptakan lebih dari 2 juta pikiran yang telah berhasil terkontrol, sebagai budak Illuminati atau mind-control illuminati slaves. Korban pengontrol pikiran sebanyak 2 juta itu hanya di Amerika saja! Menggunakan kupu-kupu sebagai hiasan diatas panggung atau memasukkan mereka ke album artwork,dapat menunjukkan paparan pemrograman Monarch Mind Control (Monarch Mind Control programming) yang kemungkinan besar mirip seperti anak kucing yang menjadi penurut. Kucing atau anak kucing, lantai bermotif kotak-kotak, pintu, jendela, pelangi, warna merah dan motif zebra, ternyata juga dapat digunakan untuk memicu pemrograman untuk pengontrol pikiran (mind-control programming). Fritz memperluas teori ini dan membuktikannya dalam "Formula Illuminati Yang Digunakan Untuk Pengendalian Pikiran Total Kepada Budak Yang Tak Terdeteksi" (Illuminati Formula Used to Create an Undetectable Total Mind Controlled Slave). Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: The Bavarian Illuminati tidak menggunakan kupu-kupu dalam ritual atau simbolnya. Kaitannya dengan Freemasonry: Freemasonry juga tidak menggunakan kupu-kupu dalam ritual atau simbol mereka.     12. Simbol Petir (Lighting Bolt) The lighting bold represent Lucifer, the fallen angel Lighting bolt atau cahaya/petir besar atau simbol petirmemiliki arti mewakili Lucifer, Dajjal, Anti-Christ atau Malaikat yang jatuh dari langit. Malaikat yang terbuat dari cahaya dan jatuh dari langit ini, diibaratkan sebagai cahaya/petir yang besar dan menyambar/jatuh dari langit tersebut. Dalam agama Nasrani, peristiwa seperti itu dijelaskan dalam Bible Yesaya 14:12 "Hai raja Babel, dahulu engkau bintang pagi yang cemerlang, tapi sekarang sudah jatuhdari langit! Dahulu engkau mengalahkan bangsa-bangsa, tapi sekarang dicampakkan ke tanah". Dalam agama Islam, nama asli Iblis adalah Azāzīl (Arab: عزازل "Azāzīl, Inggris: Azazel, Izazil) adalah nama asli dari Iblis yang merupakan bapak dari bangsa jin, sedangkan pendapat lain mengatakan bahwa nama asli Iblis adalah al-Harits. Menurut syariat Islam, "Azāzīl adalah pemimpin kelompok syaitan dari kalangan jin dan manusia. Sebelum diciptakannya Nabi Adam a.s., Azāzīl pernah menjadi Imam para Malaikat (Sayyid al-Malaikat) dan Khazin al-Jannah (Bendaharawan Surga), selama beberapa puluh ribu tahun sebelum membangkang kepada Allah. Azāzīl sangat banyak memiliki nama panggilan seperti, "Abu Kurdus", Sayid al-Malaikat dan Khazin al-Jannah. Di setiap langit ia memiliki julukan yang sangat bagus, sampai akhirnya dipanggil "Iblis" oleh Allah, ketika ia tidak mau menghormati Nabi Adam a.s. Nama Azāzīl pada langit pertama adalah ar-Rafii"ah, Ahli ibadah (al-Abid). Di langit kedua al-Maa"uun, Ahli ruku (ar-Raki). Di langit ketiga al-Maziinah, Ahli sujud (as-Saajid). Di langit keempat az-Zahirah, Selalu merendah dan takluk kepada Allah (al-Khaasyi). Di langit kelima al-Muniirah, Selalu ta"at (al-Qaanit). Di langit keenam al-Khaliishah, Bersungguh-sungguh dalam beribadah (al-Mujtahid). Dan diangit ketujuh al-Ajiibah, Sederhana dalam menggunakan sarana hidup (az-Zahid). Sebelum dilaknat oleh Allah, Azāzīl memiliki wajah rupawan cemerlang, mempunyai empat sayap, banyak ilmu, terbanyak dalam hal ibadah serta menjadi kebanggaan para malaikat dan dia juga pemimpin para malaikat karubiyyuun, memiliki tempat di beberapa langit, dapat mendengarkan berita-berita rahasia Allah dan masih banyak lagi.   Dalam Al-Quran Surah Shaad (38) disebutkan: "Allah berfirman: "Hai iblis, apakah yang menghalangi Teman & temanwati netijen sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah Teman & temanwati netijen menyombongkan diri ataukah Teman & temanwati netijen (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?" (Shaad 38:75). Iblis berkata: "Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah" (Shaad 38:76). Allah berfirman: "Maka keluarlah Teman & temanwati netijen dari surga; sesungguhnya Teman & temanwati netijen adalah orang yang terkutuk" (Shaad 38:77). Sesungguhnya kutukan-Ku tetap atasmu sampai hari pembalasan" (Shaad 38:78). Setelah ia enggan untuk bersujud kepada Nabi Adam a.s., Allah mengubahkan mukanya pada asalnya yang sangat indah cemerlang menjadi bentuk seperti babi hutan. Allah mengubah kepalanya seperti kepala unta, dadanya seperti daging yang menonjol di atas punggung, wajah yang ada di antara dada dan kepala itu seperti wajah kera, kedua matanya terbelah pada sepanjang permukaan wajahnya. Lubang hidungnya terbuka seperti ketel tukang bekam, kedua bibirnya seperti bibir lembu, taringnya keluar seperti taring babi hutan dan janggut terdapat sebanyak tujuh helai. Dan ia dibuang dari surga. Nama Azazil dapat ditemukan dalam beberapa kitab tafsir, diantaranya dalam kitab Tafsir Ibnu Katsir, (Mujallad I-1/76 – 77), Tafsir Al- Khozin – Tafsir Al- Baghowi (I-1/48).     13. Simbol Matahari (The Sun) The Sun, Black Sun, Swastika, Rising Sun and The Morning Star Illuminati juga memakai beberapa simbol yang mereprentasikan matahari, seperti Matahari Hitam (Black Sun), Swastika, Matahari terbit (Rising Sun) atau Matahari pagi (Morning Star). Simbol Matahari, terutama matahari terbit, biasanya mewakili "Lucifer Sang Matahari Fajar" (Lucifer the Morning Star), dan juga "Lucifer Sang Pembawa Subuh" (Lucifer the Bringer of Dawn). Kaitannya dengan Freemasonry: Kaum Theosophical Society, OTO, Rosicrucian dan Freemason biasanya menggunakan matahari dalam simbol-simbol mereka. Kaitannya dengan Illuminati: Illuminati Bavarian menggunakan titik dalam lingkaran sebagai simbol yang mana kaum Masonik modern masih menggunakannya hingga kini. Sedangkan Swastika adalah simbol matahari yang mewakili prosesi matahari. Padahal ribuan tahun lalu, swastika pada awalnya justru dibuat sebagai tanda atau simbol yang melambangkan keberadaan Tuhan.     14. Simbol Burung Elang / Rajawali (Eagle) Double-Headed Eagle or The Phoenix is a symbol or power and endurance. Salah satu simbol Illuminati lainnya adalah burung elang atau rajawali yang berwujud utuh. Selain burung elang / rajawali berwujud tunggal, juga termasuk kepala rajawali ganda (atau kembar) dan juga Phoenix. Kaitannya dengan Illuminati: Elang Rajawali adalah simbol Illuminati yang mereprentasikan kekuasaan dan daya tahan (power and endurance). Bangsa Romawi, The House of Habsburg, The House of Rothschild, Nazi dan Amerika Serikat semua menggunakan elang sebagai simbol mereka. Dalam agama Nasrani, disimbolkan sebagai "burung buas dari timur" pada surat Yesaya (Isaiah) 46:11.     15. Simbol Salib Yang Diubah (Distorted Cross) Distorted cross, inverted cross, the double cross or any other perversions of the Cross of Christ are typical Illuminati taunts at God himself. Tampak lambang "Salib Terbalik" (the inverted cross/Upside-down Cross) diatas mimbsr,, di belakang para pengabdi setan di Satanic Temple (Kuil Satanis) di Oregon, AS. Lambang salib yang diubah atau dimodifikasi adalah salah satu ciri mereka. Hal ini dilakukan terutama untuk mengelabui umat Nasrani. Dalam agama dan kaum Nasrani, simbol Salib yang diubah seperti salib terbalik (the inverted cross/Upside-down Cross), atau salib ganda (the double cross) atau penyimpangan simbol dari salib lainnya dari Salib Kristus yang sebenarnya. Yang paling sering terlihat biasanya adalah "simbol salib terbalik" yang dipasang di depan, atau diatas mimbar Kuil Setan (satanic temple). Hal itu mereka lakukan dengan tujuan untuk "mengejek" umat Nasrani, dan adalah ejekan khas Illuminati terhadap Tuhan, atau tak percaya / menyangkal keberadaan Tuhan, dan sekaligus sebagai simbol Anti-Kristus atau Anti-Tuhan, yaitu dengan cara membalik salibnya.   Kenapa Keberadaan Mereka Harus Diwaspadai? Agar tak lupa, kami ingatkan kembali: Bagaimana rasanya setelah melihat simbol-simbol tadi? Biasa saja khan? Ya, pastinya Anda akan menganggap semua itu biasa, karena sudah ada dimana-mana, mulai dari simbol acara, simbol perkumpulan, simbol perusahaan dan lain-lain. Mengapa biasa saja? Karena kalau tidak biasa, itu bukan cuci otak dan bukan pengendali pikiran namanya. Simbol-simbol itu telah tersebar dimana-mana, disekeliling Anda, dan membuat Anda sudah sangat-sangat terbiasa dengannya. Kini, ada pertanyaan bagi Anda, bagaimana jika simbol yang telah banyak Anda lihat itu, diganti dengan simbol Nazi? Jawabannya pastilah berbeda, banyak orang menolaknya, mungkin termasuk Anda. Atau, bagaimana jika simbol yang telah banyak Anda lihat itu, diganti dengan simbol Komunisme? Jawabannya pasti sama, banyak orang menolaknya dan mungkin termasuk Anda. Atau, bagaimana jika simbol yang telah banyak Anda lihat itu, diganti dengan simbol ISIS? Lagi-lagi jawabannya pastilah sama, banyak orang menolaknya, mungkin termasuk Anda. Kasihan bagi diri Anda, jika sudah berusaha menjadi kaum yang religi, tapi tak mengetahui apa yang ada di depan Anda, dan ternyata jauh lebih takut simbol Nazi, simbol Komunis dan simbol ISIS…. tapi Anda tidak takut bahkan telah "welcome" bahkan menganggap hal yang sangat biasa, oleh simbol kaum penyembah setan. Ya, simbol Satanime. Apakah berarti Anda juga slave of Satan, alias yang bekerja untuk mereka? Mereka yang membuat ribuan perusahaan-perusahaan internasional dalam lingkaran bisnisnya semakin bertambah besar, semakin makmur dan keuangannnya tambah melimpah ruah, walau gaji anda termasuk sangat besar, namun sebenarnya Anda hanya diberi sepeser menurut mereka. Jumlah mereka hanya 1% dari populasi dunia, namun merekalah yang kini mengontrol setiap aspek-aspek penting kehidupan manusia di planet ini. Dana untuk perusahaan yang Anda bantu kumpulkan itu akan dipakai para elit untuk melebarkan sayap mereka ke setiap pelosok dan sudut dunia. Dana itu juga dipakai sebagai dana untuk mengadu domba kelompok religius di dunia, membuat kebohongan, juga untuk membayar kelompok oposisi di negara yang pemerintahnya yang tak bisa mereka atur dan tak bisa mereka kendalikan, agar berperang. Dana itu ada yang dipakai juga untuk membuat peperangan antar kaum religi, membantai anak dan orang tua serta korban yang tak bersalah lainnya. Dana itu juga dipakai sebagai dana untuk membuat sel-sel teroris, para pemfitnah, para pengadu domba dan membuat keonaran dan keburukan serta kejahatan lainnya. Dana itu juga dipakai sebagai riset produk makanan dan minuman beracun milik perusahaan mereka, yang diisi oleh pengawet buatan, pewarna buatan, pemanis buatan dan peraasa buatan, tak lagi dari alam, membuat rusak organ dalam tubuh Anda, namun dalam jangka panjang agar manusia tak menyadarinya. Dana itu juga dipakai sebagai riset terhadap virus-virus baru yang semakin variatif dan semakin susah disembuhkan. Dan sebagian lagi disimpan sebagai senjata biologi untuk memusnahkan suatu ras atau genocide dari generasi sebuah bangsa. Setelah ratusan juta orang sakit setiap tahunnya, maka Anda juga harus menelan obat-obatan hasil dari perusahaan-perusahaan farmasi raksasa milik mereka. Obat yang tak menyembuhkan total, namun hanya menunda kematian saja. Dana itu juga dipakai sebagai dana Bank Dunia, IMF dan The Fed juga lembaga-lembaga keuangan mereka. Mereka yang mengatur keuangan dunia, harga minyak dunia, bahan tambang, logam mulia dan pendanaan bangsa-bangsa terutama negara miskin. Setelah tercekik leher sebuah bangsa di dunia karena tak dapat mengembalikan pinjaman keuangan itu, maka akan dibarter dengan kekayaan alamnya, atau memudahkan masuknya produk mereka tanpa prosedur yang ketat. Semua ini ibarat cash flow chart, aliran dana makro di dunia, dan mereka yang hanya 1% persen, adalah bandar besarnya. Maka tak perlu heran dengan masa kini, jika timbul banyak penyakit dan syndrome baru, seperti penyakit bermacam-macam tumor, kanker, autism, dan banyak lainnya. Dan kemudian mereka membuat perusahaan farmasi, membuat obat yang isinya memang racun, yang dibuat untuk membunuh penyakit dan sebenarnya juga membunuh anda, secara perlahan tapi pasti. Itulah hasil jerih payah dan keringat yang Anda sumbangkan sepanjang hidup Anda, untuk kelompok mereka.   Sumber : indocrocircle Wikipedia, Illuminati, Freemasonry, New World Order, Skull and Bones, Project MKUltra, Obelisk, Cleopatra"s Needle illuminatirex, Top 10 Illuminati symbols illuminatisymbols.info, List of Illuminaty Symbols

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :