(Bag 2) Macam Macam Rupa Simbol Illuminati

  Selasa, 20 November 2018

6. Simbol Angka "666" (Triple Six)


666: The Illuminati, the number of the Beast and the Anti-Christ

yesnetijen.web.id - Angka 666 dipakai Illuminati sebagai simbol dari nomer Setan (the Beast), dan angka 666 dipakai mereka sebagai perwujudan dan simbol Anti-Kristus (Anti-Christ).


Beyoncé dan Lady Gaga melakukan kode angka numerik Triple Six atau 666.

Kaitannya dengan Illuminati: Angka 666 disebut juga sebagai "The number of the Beast" atau angka binatang jahat yang dikaitkan dengan Anti-Christ (Anti-Kristus) yang akhirnya "The Beast" tersebut akan mengambil kekuasaan untuk Illuminati sambil mengusung agenda NWO atau New World Order (Tatanan Dunia Baru).

Kaitan angka numerik setan 666 (triple six) dengan Illuminati lainnya adalah dari industri musik sebagai tempat perekrutan utama untuk anggota Illuminati. Musisi yang diterangi (Illuminated musicians) menggabungkan simbolisme Illuminati dalam pekerjaan mereka sebagai dorongan untuk penangan Illuminati para pengikiut dan fans mereka.


Angka 666 juga dapat ditemukan di logo perusahaan seperti Taco Bell, Walt Disney, Google Chrome dan Vodafone.

Simbol angka numerik 666 juga dapat ditemukan di logo perusahaan seperti Taco Bell, Walt Disney, Google Chrome, Vodafone dan bahkan banyak perusahaan raksasa internasional lainnya. Ketika AT&T berubah nama menjadi salah satu anak perusahaan Lucent Technologies, peneliti simbolisme Illuminati yang bernama Texe Marrs.

Ia dapat secara cepat menunjukkan adanya kesamaan antara nama baru AT&T dengan Lucifer (Dajjal), dan kemudian ia bertanya: "But, does AT&T"s new baby have horns? Does the name Lucent have any link to the name Lucifer? Could it be that, as one writer has suggested, Lucent stands for Lucifer"s Enterprise?"

("Tapi, apakah bayi AT&T yang baru memiliki tanduk? Apakah nama Lucent memiliki kaitan ke nama Lucifer? Jika mungkin demikian, sebagai salah satu penulis telah menyarankan, Lucent singkatan Lucifer Enterprise? ")

~ Texe Marrs, PROJECT L.U.C.I.D., 1996

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Hanya deists dan atheis yang berharap untuk dapat mencapai derajat misteri yang lebih tinggi dari Illuminati. Dengan demikian, mereka akan dianggap setan sebagai tokoh mitologis, padahal tidak.

 

Kaitannya dengan Freemasonry:

"Lucifer, the Light-bearer! Strange and mysterious name to give to the Spirit of Darkness! Lucifer, the Son of the Morning! Is it he who bears the Light, and with its splendors intolerable, blinds feeble, sensual, or selfish souls? Doubt it not!"

("Lucifer, Pembawa-Terang! Nama yang aneh dan misterius untuk diberikan kepada Roh Kegelapan! Lucifer, Putra Fajar! Apakah dia yang membawa Cahaya, dan dengan kemegahan yang tak tertahankan, tirai suram, sensual, atau jiwa yang egois? Tidak meragukan itu! ")

 

~ Albert Pike, Moral and Dogma

Pada masa kini, angka 666 dipakai sebagai kode untuk semua produk dunia tanpa kecuali, yang lebih dikenal dengan nama "Barcode" atau "kode garis-garis batangan". Info lain: Pada masa kini, angka 666 dipakai sebagai kode untuk semua produk dunia tanpa kecuali, yang lebih dikenal dengan nama "Barcode" atau "kode garis batangan".

Hal ini menimbulkan polemik bagi banyak orang, karena semua produk dihubungkan dengan angka 666 sebagai simbol Iblis dan sudah menjadi perdebatan berbagai kalangan selama puluhan tahun, sejak pernyataan Mary Stewart Relfe, PhD dalam bukunya 666 The New Money System; 1982.

Dalam bukunya tersebut, Mary Stewart yang juga seorang pengkaji Alkitab, sejak kecil sangat yakin bahwa penggunaan Barcode terkait erat dengan rencana-rencana tersembunyi dari konspirasi untuk menguasai dunia oleh para penganut satanic.

Para pengkritisi Barcode berhasil menemukan salah satu rahasia paling vital dari kode-kode batangan ini. Semua Barcode atau yang juga dikenal sebagai Universal Product Code (UPC) memiliki angka 666 dan juga angka 13

 

 

7. Simbol Tengkorak (Skull)


Skull: A symbol of mortality and the Illuminati"s mark on the Skulls and Bones


Skull and Bones in 1947-1948, with George H. W. Bush just left of clock. The grandfather clock is always set at 8 o"clock.

Simbol Tengkorak atau Skull, dipakai kelompok ini sebagai sebuah "Simbol Kematian". Simbol ini juga dipakai oleh salah satu "organisasi bawahan" atau kelompok cabang dari Illuminati yang biasa disebut sebagai "lingkaran dalam" atau inner circle dari Illuminati, yaitu organisasi "Skull and Bones".

Generasi keturunan mereka terdiri dari generasi-generasi muda lulusan dari Yale University (Universitas Yale) Amerika Serikat.

Pada masa kini, perkumpulan rahasia yang juga memakai simbol tengkorak bernama Skull and Bones ini menjadi organisasi bagi para senior di Illuminati, dan bukan lagi anggota junior seperti pada masa lalu.


Simbol Skull and Bones ini terdiri dari sebuah tengkorak dan berikut sepasang tulang atau 2 buah tulang paha yang disilangkan tepat di bawah tulang tengkorak tersebut, mirip lambang bajak laut.


Master Mason Tracingboard

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Kepala wilayah atau Bupati Illuminati (Illuminati Regent) atau Pangeran Illuminati (Illuminati Prince) mengepalai upacara ritual untuk calon anggota yang terdiri dari tiga ruangan, dan calon harus memasukinya secara berturut-turut.

Di ruang pertama calon anggota akan menemukan kerangka dengan pedang dan sebuah mahkota di kakinya. Peserta kemudian akan ditanya apakah tulang itu adalah tulang seorang raja, bangsawan atau pengemis. Seperti dalam Order of Skull and Bones, cara ini dimaksudkan untuk membuat calon merenungkan kematiannya sendiri.

"Who was the fool, who the wise man, beggar or king? Whether poor or rich, all"s the same in death."

"Wer war der Thor, wer Weiser, Bettler oder Kaiser? Ob Arm, ob Reich, im Tode gleich."

Kaitannya dengan Freemasonry: Pada karpet Master Mason diatasnya diletakkan tengkorak untuk mengingatkan upacara ritual calon anggota atas kematian sendiri, sama seperti dalam Illuminati dan diSkull and Bones.

 

 

8. Simbol Ular (Snake)


Snakes, Dragons and Serpents and the lure of forbidden knowledge

Ular (Snake, Serpent) dan atau Naga (Dragon) dipakai sebagai simbol oleh kelompok ini sebagai daya tarik pengetahuan yang terlarang. Ular atau serpent adalah salah satu simbol kuno yang paling banyak digunakan dalam mitos dan secara luas digunakan di seluruh dunia. Mereka sering bertindak sebagai wali, seperti patung Draco yang menjaga pintu masuk dari The City of London.

Ular diidentifikasi dengan hikmat terlarang atau pengetahuan seperti pada ular di Taman Eden dari Genesis dan juga dalam Taman Firdaus di Alquran. Perwujudan iblis menjadi ular inilah yang berhasil merayu manusia dalam hal ini Hawa (Eve) untuk melakukan hal yang telah dilarang Tuhan.


Ular beracun karena memiliki bisa, dan umumnya berbahaya bagi manusia. Simbol ular inilah yang umum digunakan dalam budaya barat sebagai representasi dari kejahatan.

Sementara itu, simbol ular melingkar seperti huruf O yang terlihat sebagai ular yang makan ekornya sendiri, disebut Ouroboros, adalah simbol kuno lainnya dan biasanya berarti adalah regenerasi yang konstan atau yang tak terhingga atau abadi.


Rihanna

Kaitannya dengan Illuminati: Ada yang paling mencolok, yaitu statement dari seorang penulis buku terlaris dan terkenal bernama David Icke, yang mengklaim bahwa anggota dari Illuminati pada masa kini adalah keturunan dari ras alien jenis Reptilian. Akibat negatifnya pada alam, koneksi keterkaitan antara ular dengan kejahatan telah membuat spesies ini di alam liar menjadi suatu penghinaan, sekaligus menakutkan dan populer atas dakwaan itu yang dilemparkan oleh semua orang.

Yang lebih terkenal adalah surat dakwaan Andrew Jackson terhadap Bank of the United States, yaitu badan pendahulu Federal Reserve. "Should I let you go on, you will ruin fifty thousand families, and that would be my sin! You are a den of vipers and thieves. I have determined to rout you out, and by the Eternal, [bringing his fist down on the table] I will rout you out!"

("Haruskah aku membiarkan Anda pergi, Anda akan merusak lima puluh ribu keluarga, dan itu akan menjadi dosa saya! Anda adalah sarang ular beludak dan pencuri. Saya telah bertekad untuk mengusir Anda keluar, dan untuk Selamanya, [sambil meninju di atas meja] Aku akan mengusir Anda keluar!")

 

~ Andrew Jackson, 1834

Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: The Bavarian Illuminati tidak menggunakan ular dalam ritual atau simbolnya.

Kaitannya dengan Freemasonry: Anggota Tingkatan 25 dari Scottish Rite disebut Knight of the Brazen Serpentatau Satria dari ular Brazen. Albert Pike memberikan contoh ular yang tak terhitung jumlahnya, yang telah pernah digunakan dalam mitologi. Tingkatan Permata memiliki simbol ular melilit di sekitar lingkaran surmounting tau (berada diatas tau) tau adalah huruf ke-19 dari (Τ , τ), sementara apron atau bawahnya, menggambarkan sebuah Ouroboros (ular melingkar memakan ekornya sendiri terlihat seperti huruf "O").

9. Simbol Baphomet (Manusia Kepala Kambing)

Baphomet atau dibaca Bafomet (Baphometh, baffometi, Bafometz) adalah suatu sosok dewa pagan, yaitu sebuah produk cerita rakyat Kristen mengenai kaum pagan yang dihidupkan kembali pada abad ke-19 sebagai figur ilmu sihir atau okultisme dan juga setanisme.

Nama Baphomet muncul pada Juli 1098 dalam sebuah surat puisi oleh tentara salib Anselm dari Ribemont:

Sekitar 1250 puisi meratapi kekalahan Seventh Crusade oleh Austorc d"Aorlhac mengacu Bafomet.

De Bafomet juga judul salah satu dari empat bab yang masih selamat dari terjemahan Occitan dari tulisan awal Ramon Llull, the Libre de la doctrina pueril, atau "book on the instruction of children" (buku instruksi dari anak-anak). Dua orang Knights Templar dibakar, dari naskah abad ke-15 Perancis.

Simbol Baphomet pada masa lalu. Gambar ulang artifak yang ditemukan Joseph von Hammer-Purgstall (kiri). Le Diable, dari Tarot abad kedelapan belas awal Marseilles oleh Jean Dodal Tengah). The Devil atau Iblis di kartu tarot Rider-Waite (kanan).

Baphomet merujuk pada dewa pagan dalam dokumen-dokumen Inkuisisi terhadap para Ksatria Templar (Knights Templar) di awal abad ke-14.

Nama ini terkuak pertama kali dalam pengertian bahasa percakapan Inggris popular pada abad ke-19 dalam perdebatan dan spekulasi mengenai alasan-alasan penindasan terhadap Ksatria Templar.

Ketika abad pertengahan, Ksatria Templar belum memiliki nama Knights Templar, melainkan Pasukan Iblis, mereka dijebak dan ditangkap oleh Raja Philip IV dari Perancis, pada hari Jumat 13 Oktober 1307.

Raja Philip memiliki banyak Templar yang berhasil ditangkap, dan kemudian disiksa dan dibakar, karena menurut mereka pasukan ini adalah Pasukan Iblis yang berhasil menduduki Jerusalem yang kala itu dikuasai Kristen. Saat dijebak dan dtangkap, pasukan ini dalam perjalanan ke Skotlandia


Poster Baphomet promosi Léo Taxil, Les Mystères de la franc-MACONNERIE dévoilés (1886), menyesuaikan penemuan Levi (kiri). Gambar abad ke-19 dari Sabbatic Goat, diciptakan oleh Eliphas Levi (tengah).

Lebih dari 100 tuduhan yang berbeda telah didakwa terhadap para Templar yang sebelumnya telah menculik Paus Bonifasius VIII yang telah menuduh mereka dengan pelanggaran meludah dan kencing di kayu salib, dan juga sodomi.

"Chinon Parchment menunjukkan bahwa Templar memang meludahi salib," kata Sean Martin. Demikian pula Michael Haag menunjukkan bahwa ibadah simulasi dari Baphomet memang bagian dari ritual inisiasi Templar.

Pada awal abad 19, Joseph von Hammer-Purgstall (1774-1856) pernah menemukan artifak yang padanya terdapat serangkaian angka terukir yang diyakini merupakanya artefak Templar abad ke-13 (termasuk cangkir, mangkuk dan pundi-pundi) dengan Baphometic sebagai idola mereka.


Lady Gaga

Kemudian, Éliphas Lévi menggambar simbol Baphomet dengan kedua tangan disamping, yaitu tangan kanan diatas dan tangan kiri dibawah. Pada lengan kanan ada kata Latin SOLVE (separate) atau "terpisah". Dan pada lengan kiri ada kata COAGULA(join together) atau bergabung bersama, yaitu kekuatan untuk "mengikat dan melepaskan".

Semenjak tahun 1855, Baphomet menjadi Sabbatic Goat, bergambar kambing berbadan manusia yang duduk bersila karya Éliphas Lévi, salah satu pendiri satanisme dan kemudian mendirikan Gereja Setan. Kelompok satanis bentukan Lévi ini kemudian menjadi salah satu inner circles dari Illuminati.

Seorang pengabdi setan memakai topeng Baphomet di Satanic Temple (Kuil Satanis) di Oregon, AS.

Sedangkan simbol Kambing Baphomet dalam pentagram, pertama kali muncul dalam buku "La Clef de la Magie Noire" oleh okultis Perancis, Stanislas de Guaita, pada tahun 1897. Simbol ini kemudian menjadi identik dengan Baphomet, dan sering disebut juga sebagai Kambing Sabat (Sabbatic Goat) karya Éliphas Lévi.

Samael adalah tokoh dalam pengetahuan Talmud dan Lilith, setan perempuan dalam mitologi Yahudi. Sedangkan huruf Ibrani pada lima titik sudut dari pentagram itu menguraikan Leviathan, makhluk mitis dalam pengetahuan Yahudi. Simbol ini kemudian diadaptasi oleh Gereja Setan pada tahun 1969 dan secara resmi bernama Baphomet Sigil (the Sigil of Baphomet).

 

 

10. Simbol Batu Tegak "Obelik" (Obelisk)


Obelisk: The Illuminati has raised Obelisk in all its major power centers

Obelisk Cleopatra"s Needles di London (kanan), di Washington (tengah) dan di Vatikan (kanan).

Obelik atau Obelisk adalah batu tinggi yang berdiri tegak atau vertikal. Illuminati menggunakan simbol monumen berupa struktur bangunan seperti "jarum" yang besar atau lebih dikenal dengan nama Obelisk ini sebagai tanda pusat kekuasaan, atau sebagai kekuasaan utamanya.

Biasanya Obelisk didirikan di semua pusat kekuasaan utama mereka, seperti di kota-kota besar atau didirikan di dalam suatu wilayah yang dianggap penting.

Selain itu, bangunan berupa batu tegak atau disebut sebagai obelisk ini juga didirikan dan digunakan sebagai batu nisan oleh anggota khusus para elit Illuminati grup, sebagai tanda seberapa tinggi tingkatan dan kekuasaannya ketika para master Illuminati itu masih hidup.


Struktur mirip obelisk sebagai simbol setan pada ritual haji, dilempari kerikil sebagai simbol pengusiran setan.

Di dunia Islam, bangunan mirip obelisk dibuat untuk dilempari kerikil atau lebih dikenal sebagai ritual "melempar jumroh" bagi para jemaah haji, sebagai tanda setan, ketika setan menggoda Nabi Ibrahim Allahi as-Salaam.

Jamaah haji menimpuki atau melempar kerikil ke arahnya, sebagai simbolik untuk mengusir setan, mirip yang dilakukan Nabi Ibrahim Allahi as-Salaam ketika menghalau setan ketika itu pada masa lalu.

Namun karena umat Islam yang menunaikan ibadah haji semakin banyak, maka bangunan mirip obelisk itu dirasa semakin kecil dan susah untuk mengenainya ketika dilempar kerikil.


Obelisk sebagai batu nisan di kuburan para elite Illuminati.

Akibatnya di titik-titik itu kadang terjadi bentrokan antara iring-iringan jemaah haji hingga dapat menimbulkan korban jiwa. Maka bangunan mirip obelisk sebagai simbol setan yang menggoda, akhirnya dihancurkan.

Kemudian, pemerintah Saudi membuat struktur simbol setan yang lebih lebar agar lebih mudah dikenai kerikil ketika jemaah haji melempar jumroh, walau dari jarak yang agak jauh, dan melebarkan jalanan serta bertingkat untuk menghindari bentrokan iring-iringan jemaah haji yang semakin membludak.

Kaitannya dengan Illuminati: Para elite Illuminati telah memindahkan obelisk-obelisk dari situs-situs di Mesit dan memindahkannya, untuk kemudian menempatkan obelisk-obelisk tersebut dilokasi-lokasi utama di seluruh dunia sejak awal abad 19.


Obelisk pada masa lalu sedang dididrikan

Salah satunya adalah The Washington Monumen yang menandai sayap militer mereka melalui obelisk. Obelisk-obelisk utama yang besar ada di empat kota penting dunia, dinamai atau dijuliki sebagai "Jarum Cleopatra" atau Cleopatra"s Needles, yang mana Obelisk itu asli berasal dari Mesir pada era Cleopatra-VII.

Obelisk Cleopatra"s Needles tak hanya satu dan hanya didirikan di Washington, namun juga di New York, London, Paris dan di Lapangan Santo Petrus (Vaticano in Saint Peter"s Square) di Vatikan yang juga asli dari Mesir.


Obelisk di New York dan London, menandai pusat keuangan mereka. Sedangkan obelisk di Vaticano in Saint Peter"s Square menandai dominasi spiritual mereka.

Monteith mencatat bahwa jika dilihat dari atas, obelisk akan terlihat seperti titik yang berada dalam lingkaran, atau lebih tepatnya "mata". Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Weishaupt"s Illuminati tidak memiliki perhatian khusus untuk maslah obelisk ini.

Kaitannya dengan Freemasonry: Ketika obelisk dari Mesir ini dibawa ke Washington AS, para Freemasonmelakukan persiapan landasan obelisk yang rumit dalam upacara pendirian monumen di Washington ini pada bulan Juli 1848. Sementara di New York, pada tahun 1880, lebih dari 9000 anggota Freemason menghadiri upacara pendirian salah satu obelisk yang dijuluki Cleopatra"s Needle di New Yorkt. Upacara besar ini terdiri dari parade Masonik di Fifth Avenue yang dihadiri oleh lebih dari 50.000 penonton pada masa itu.

 

Sumber :

  • indocrocircle
  • Wikipedia, Illuminati, Freemasonry, New World Order, Skull and Bones, Project MKUltra, Obelisk, Cleopatra"s Needle
  • illuminatirex, Top 10 Illuminati symbols
  • illuminatisymbols.info, List of Illuminaty Symbols



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
(Bag 1) Macam Macam Rupa Simbol Illuminati
  Berikutnya
(Bag 3) Macam Macam Rupa Simbol Illuminati

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : 6. Simbol Angka "666" (Triple Six) 666: The Illuminati, the number of the Beast and the Anti-Christ yesnetijen.web.id - Angka 666 dipakai Illuminati sebagai simbol dari nomer Setan (the Beast), dan angka 666 dipakai mereka sebagai perwujudan dan simbol Anti-Kristus (Anti-Christ). Beyoncé dan Lady Gaga melakukan kode angka numerik Triple Six atau 666. Kaitannya dengan Illuminati: Angka 666 disebut juga sebagai "The number of the Beast" atau angka binatang jahat yang dikaitkan dengan Anti-Christ (Anti-Kristus) yang akhirnya "The Beast" tersebut akan mengambil kekuasaan untuk Illuminati sambil mengusung agenda NWO atau New World Order (Tatanan Dunia Baru). Kaitan angka numerik setan 666 (triple six) dengan Illuminati lainnya adalah dari industri musik sebagai tempat perekrutan utama untuk anggota Illuminati. Musisi yang diterangi (Illuminated musicians) menggabungkan simbolisme Illuminati dalam pekerjaan mereka sebagai dorongan untuk penangan Illuminati para pengikiut dan fans mereka. Angka 666 juga dapat ditemukan di logo perusahaan seperti Taco Bell, Walt Disney, Google Chrome dan Vodafone. Simbol angka numerik 666 juga dapat ditemukan di logo perusahaan seperti Taco Bell, Walt Disney, Google Chrome, Vodafone dan bahkan banyak perusahaan raksasa internasional lainnya. Ketika AT&T berubah nama menjadi salah satu anak perusahaan Lucent Technologies, peneliti simbolisme Illuminati yang bernama Texe Marrs. Ia dapat secara cepat menunjukkan adanya kesamaan antara nama baru AT&T dengan Lucifer (Dajjal), dan kemudian ia bertanya: "But, does AT&T"s new baby have horns? Does the name Lucent have any link to the name Lucifer? Could it be that, as one writer has suggested, Lucent stands for Lucifer"s Enterprise?" ("Tapi, apakah bayi AT&T yang baru memiliki tanduk? Apakah nama Lucent memiliki kaitan ke nama Lucifer? Jika mungkin demikian, sebagai salah satu penulis telah menyarankan, Lucent singkatan Lucifer Enterprise? ") ~ Texe Marrs, PROJECT L.U.C.I.D., 1996 Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Hanya deists dan atheis yang berharap untuk dapat mencapai derajat misteri yang lebih tinggi dari Illuminati. Dengan demikian, mereka akan dianggap setan sebagai tokoh mitologis, padahal tidak.   Kaitannya dengan Freemasonry: "Lucifer, the Light-bearer! Strange and mysterious name to give to the Spirit of Darkness! Lucifer, the Son of the Morning! Is it he who bears the Light, and with its splendors intolerable, blinds feeble, sensual, or selfish souls? Doubt it not!" ("Lucifer, Pembawa-Terang! Nama yang aneh dan misterius untuk diberikan kepada Roh Kegelapan! Lucifer, Putra Fajar! Apakah dia yang membawa Cahaya, dan dengan kemegahan yang tak tertahankan, tirai suram, sensual, atau jiwa yang egois? Tidak meragukan itu! ")   ~ Albert Pike, Moral and Dogma Pada masa kini, angka 666 dipakai sebagai kode untuk semua produk dunia tanpa kecuali, yang lebih dikenal dengan nama "Barcode" atau "kode garis-garis batangan". Info lain: Pada masa kini, angka 666 dipakai sebagai kode untuk semua produk dunia tanpa kecuali, yang lebih dikenal dengan nama "Barcode" atau "kode garis batangan". Hal ini menimbulkan polemik bagi banyak orang, karena semua produk dihubungkan dengan angka 666 sebagai simbol Iblis dan sudah menjadi perdebatan berbagai kalangan selama puluhan tahun, sejak pernyataan Mary Stewart Relfe, PhD dalam bukunya 666 The New Money System; 1982. Dalam bukunya tersebut, Mary Stewart yang juga seorang pengkaji Alkitab, sejak kecil sangat yakin bahwa penggunaan Barcode terkait erat dengan rencana-rencana tersembunyi dari konspirasi untuk menguasai dunia oleh para penganut satanic. Para pengkritisi Barcode berhasil menemukan salah satu rahasia paling vital dari kode-kode batangan ini. Semua Barcode atau yang juga dikenal sebagai Universal Product Code (UPC) memiliki angka 666 dan juga angka 13     7. Simbol Tengkorak (Skull) Skull: A symbol of mortality and the Illuminati"s mark on the Skulls and Bones Skull and Bones in 1947-1948, with George H. W. Bush just left of clock. The grandfather clock is always set at 8 o"clock. Simbol Tengkorak atau Skull, dipakai kelompok ini sebagai sebuah "Simbol Kematian". Simbol ini juga dipakai oleh salah satu "organisasi bawahan" atau kelompok cabang dari Illuminati yang biasa disebut sebagai "lingkaran dalam" atau inner circle dari Illuminati, yaitu organisasi "Skull and Bones". Generasi keturunan mereka terdiri dari generasi-generasi muda lulusan dari Yale University (Universitas Yale) Amerika Serikat. Pada masa kini, perkumpulan rahasia yang juga memakai simbol tengkorak bernama Skull and Bones ini menjadi organisasi bagi para senior di Illuminati, dan bukan lagi anggota junior seperti pada masa lalu. Simbol Skull and Bones ini terdiri dari sebuah tengkorak dan berikut sepasang tulang atau 2 buah tulang paha yang disilangkan tepat di bawah tulang tengkorak tersebut, mirip lambang bajak laut. Master Mason Tracingboard Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Kepala wilayah atau Bupati Illuminati (Illuminati Regent) atau Pangeran Illuminati (Illuminati Prince) mengepalai upacara ritual untuk calon anggota yang terdiri dari tiga ruangan, dan calon harus memasukinya secara berturut-turut. Di ruang pertama calon anggota akan menemukan kerangka dengan pedang dan sebuah mahkota di kakinya. Peserta kemudian akan ditanya apakah tulang itu adalah tulang seorang raja, bangsawan atau pengemis. Seperti dalam Order of Skull and Bones, cara ini dimaksudkan untuk membuat calon merenungkan kematiannya sendiri. "Who was the fool, who the wise man, beggar or king? Whether poor or rich, all"s the same in death." "Wer war der Thor, wer Weiser, Bettler oder Kaiser? Ob Arm, ob Reich, im Tode gleich." Kaitannya dengan Freemasonry: Pada karpet Master Mason diatasnya diletakkan tengkorak untuk mengingatkan upacara ritual calon anggota atas kematian sendiri, sama seperti dalam Illuminati dan diSkull and Bones.     8. Simbol Ular (Snake) Snakes, Dragons and Serpents and the lure of forbidden knowledge Ular (Snake, Serpent) dan atau Naga (Dragon) dipakai sebagai simbol oleh kelompok ini sebagai daya tarik pengetahuan yang terlarang. Ular atau serpent adalah salah satu simbol kuno yang paling banyak digunakan dalam mitos dan secara luas digunakan di seluruh dunia. Mereka sering bertindak sebagai wali, seperti patung Draco yang menjaga pintu masuk dari The City of London. Ular diidentifikasi dengan hikmat terlarang atau pengetahuan seperti pada ular di Taman Eden dari Genesis dan juga dalam Taman Firdaus di Alquran. Perwujudan iblis menjadi ular inilah yang berhasil merayu manusia dalam hal ini Hawa (Eve) untuk melakukan hal yang telah dilarang Tuhan. Ular beracun karena memiliki bisa, dan umumnya berbahaya bagi manusia. Simbol ular inilah yang umum digunakan dalam budaya barat sebagai representasi dari kejahatan. Sementara itu, simbol ular melingkar seperti huruf O yang terlihat sebagai ular yang makan ekornya sendiri, disebut Ouroboros, adalah simbol kuno lainnya dan biasanya berarti adalah regenerasi yang konstan atau yang tak terhingga atau abadi. Rihanna Kaitannya dengan Illuminati: Ada yang paling mencolok, yaitu statement dari seorang penulis buku terlaris dan terkenal bernama David Icke, yang mengklaim bahwa anggota dari Illuminati pada masa kini adalah keturunan dari ras alien jenis Reptilian. Akibat negatifnya pada alam, koneksi keterkaitan antara ular dengan kejahatan telah membuat spesies ini di alam liar menjadi suatu penghinaan, sekaligus menakutkan dan populer atas dakwaan itu yang dilemparkan oleh semua orang. Yang lebih terkenal adalah surat dakwaan Andrew Jackson terhadap Bank of the United States, yaitu badan pendahulu Federal Reserve. "Should I let you go on, you will ruin fifty thousand families, and that would be my sin! You are a den of vipers and thieves. I have determined to rout you out, and by the Eternal, [bringing his fist down on the table] I will rout you out!" ("Haruskah aku membiarkan Anda pergi, Anda akan merusak lima puluh ribu keluarga, dan itu akan menjadi dosa saya! Anda adalah sarang ular beludak dan pencuri. Saya telah bertekad untuk mengusir Anda keluar, dan untuk Selamanya, [sambil meninju di atas meja] Aku akan mengusir Anda keluar!")   ~ Andrew Jackson, 1834 Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: The Bavarian Illuminati tidak menggunakan ular dalam ritual atau simbolnya. Kaitannya dengan Freemasonry: Anggota Tingkatan 25 dari Scottish Rite disebut Knight of the Brazen Serpentatau Satria dari ular Brazen. Albert Pike memberikan contoh ular yang tak terhitung jumlahnya, yang telah pernah digunakan dalam mitologi. Tingkatan Permata memiliki simbol ular melilit di sekitar lingkaran surmounting tau (berada diatas tau) tau adalah huruf ke-19 dari (Τ , τ), sementara apron atau bawahnya, menggambarkan sebuah Ouroboros (ular melingkar memakan ekornya sendiri terlihat seperti huruf "O"). 9. Simbol Baphomet (Manusia Kepala Kambing) Baphomet atau dibaca Bafomet (Baphometh, baffometi, Bafometz) adalah suatu sosok dewa pagan, yaitu sebuah produk cerita rakyat Kristen mengenai kaum pagan yang dihidupkan kembali pada abad ke-19 sebagai figur ilmu sihir atau okultisme dan juga setanisme. Nama Baphomet muncul pada Juli 1098 dalam sebuah surat puisi oleh tentara salib Anselm dari Ribemont: Sekitar 1250 puisi meratapi kekalahan Seventh Crusade oleh Austorc d"Aorlhac mengacu Bafomet. De Bafomet juga judul salah satu dari empat bab yang masih selamat dari terjemahan Occitan dari tulisan awal Ramon Llull, the Libre de la doctrina pueril, atau "book on the instruction of children" (buku instruksi dari anak-anak). Dua orang Knights Templar dibakar, dari naskah abad ke-15 Perancis. Simbol Baphomet pada masa lalu. Gambar ulang artifak yang ditemukan Joseph von Hammer-Purgstall (kiri). Le Diable, dari Tarot abad kedelapan belas awal Marseilles oleh Jean Dodal Tengah). The Devil atau Iblis di kartu tarot Rider-Waite (kanan). Baphomet merujuk pada dewa pagan dalam dokumen-dokumen Inkuisisi terhadap para Ksatria Templar (Knights Templar) di awal abad ke-14. Nama ini terkuak pertama kali dalam pengertian bahasa percakapan Inggris popular pada abad ke-19 dalam perdebatan dan spekulasi mengenai alasan-alasan penindasan terhadap Ksatria Templar. Ketika abad pertengahan, Ksatria Templar belum memiliki nama Knights Templar, melainkan Pasukan Iblis, mereka dijebak dan ditangkap oleh Raja Philip IV dari Perancis, pada hari Jumat 13 Oktober 1307. Raja Philip memiliki banyak Templar yang berhasil ditangkap, dan kemudian disiksa dan dibakar, karena menurut mereka pasukan ini adalah Pasukan Iblis yang berhasil menduduki Jerusalem yang kala itu dikuasai Kristen. Saat dijebak dan dtangkap, pasukan ini dalam perjalanan ke Skotlandia Poster Baphomet promosi Léo Taxil, Les Mystères de la franc-MACONNERIE dévoilés (1886), menyesuaikan penemuan Levi (kiri). Gambar abad ke-19 dari Sabbatic Goat, diciptakan oleh Eliphas Levi (tengah). Lebih dari 100 tuduhan yang berbeda telah didakwa terhadap para Templar yang sebelumnya telah menculik Paus Bonifasius VIII yang telah menuduh mereka dengan pelanggaran meludah dan kencing di kayu salib, dan juga sodomi. "Chinon Parchment menunjukkan bahwa Templar memang meludahi salib," kata Sean Martin. Demikian pula Michael Haag menunjukkan bahwa ibadah simulasi dari Baphomet memang bagian dari ritual inisiasi Templar. Pada awal abad 19, Joseph von Hammer-Purgstall (1774-1856) pernah menemukan artifak yang padanya terdapat serangkaian angka terukir yang diyakini merupakanya artefak Templar abad ke-13 (termasuk cangkir, mangkuk dan pundi-pundi) dengan Baphometic sebagai idola mereka. Lady Gaga Kemudian, Éliphas Lévi menggambar simbol Baphomet dengan kedua tangan disamping, yaitu tangan kanan diatas dan tangan kiri dibawah. Pada lengan kanan ada kata Latin SOLVE (separate) atau "terpisah". Dan pada lengan kiri ada kata COAGULA(join together) atau bergabung bersama, yaitu kekuatan untuk "mengikat dan melepaskan". Semenjak tahun 1855, Baphomet menjadi Sabbatic Goat, bergambar kambing berbadan manusia yang duduk bersila karya Éliphas Lévi, salah satu pendiri satanisme dan kemudian mendirikan Gereja Setan. Kelompok satanis bentukan Lévi ini kemudian menjadi salah satu inner circles dari Illuminati. Seorang pengabdi setan memakai topeng Baphomet di Satanic Temple (Kuil Satanis) di Oregon, AS. Sedangkan simbol Kambing Baphomet dalam pentagram, pertama kali muncul dalam buku "La Clef de la Magie Noire" oleh okultis Perancis, Stanislas de Guaita, pada tahun 1897. Simbol ini kemudian menjadi identik dengan Baphomet, dan sering disebut juga sebagai Kambing Sabat (Sabbatic Goat) karya Éliphas Lévi. Samael adalah tokoh dalam pengetahuan Talmud dan Lilith, setan perempuan dalam mitologi Yahudi. Sedangkan huruf Ibrani pada lima titik sudut dari pentagram itu menguraikan Leviathan, makhluk mitis dalam pengetahuan Yahudi. Simbol ini kemudian diadaptasi oleh Gereja Setan pada tahun 1969 dan secara resmi bernama Baphomet Sigil (the Sigil of Baphomet).     10. Simbol Batu Tegak "Obelik" (Obelisk) Obelisk: The Illuminati has raised Obelisk in all its major power centers Obelisk Cleopatra"s Needles di London (kanan), di Washington (tengah) dan di Vatikan (kanan). Obelik atau Obelisk adalah batu tinggi yang berdiri tegak atau vertikal. Illuminati menggunakan simbol monumen berupa struktur bangunan seperti "jarum" yang besar atau lebih dikenal dengan nama Obelisk ini sebagai tanda pusat kekuasaan, atau sebagai kekuasaan utamanya. Biasanya Obelisk didirikan di semua pusat kekuasaan utama mereka, seperti di kota-kota besar atau didirikan di dalam suatu wilayah yang dianggap penting. Selain itu, bangunan berupa batu tegak atau disebut sebagai obelisk ini juga didirikan dan digunakan sebagai batu nisan oleh anggota khusus para elit Illuminati grup, sebagai tanda seberapa tinggi tingkatan dan kekuasaannya ketika para master Illuminati itu masih hidup. Struktur mirip obelisk sebagai simbol setan pada ritual haji, dilempari kerikil sebagai simbol pengusiran setan. Di dunia Islam, bangunan mirip obelisk dibuat untuk dilempari kerikil atau lebih dikenal sebagai ritual "melempar jumroh" bagi para jemaah haji, sebagai tanda setan, ketika setan menggoda Nabi Ibrahim Allahi as-Salaam. Jamaah haji menimpuki atau melempar kerikil ke arahnya, sebagai simbolik untuk mengusir setan, mirip yang dilakukan Nabi Ibrahim Allahi as-Salaam ketika menghalau setan ketika itu pada masa lalu. Namun karena umat Islam yang menunaikan ibadah haji semakin banyak, maka bangunan mirip obelisk itu dirasa semakin kecil dan susah untuk mengenainya ketika dilempar kerikil. Obelisk sebagai batu nisan di kuburan para elite Illuminati. Akibatnya di titik-titik itu kadang terjadi bentrokan antara iring-iringan jemaah haji hingga dapat menimbulkan korban jiwa. Maka bangunan mirip obelisk sebagai simbol setan yang menggoda, akhirnya dihancurkan. Kemudian, pemerintah Saudi membuat struktur simbol setan yang lebih lebar agar lebih mudah dikenai kerikil ketika jemaah haji melempar jumroh, walau dari jarak yang agak jauh, dan melebarkan jalanan serta bertingkat untuk menghindari bentrokan iring-iringan jemaah haji yang semakin membludak. Kaitannya dengan Illuminati: Para elite Illuminati telah memindahkan obelisk-obelisk dari situs-situs di Mesit dan memindahkannya, untuk kemudian menempatkan obelisk-obelisk tersebut dilokasi-lokasi utama di seluruh dunia sejak awal abad 19. Obelisk pada masa lalu sedang dididrikan Salah satunya adalah The Washington Monumen yang menandai sayap militer mereka melalui obelisk. Obelisk-obelisk utama yang besar ada di empat kota penting dunia, dinamai atau dijuliki sebagai "Jarum Cleopatra" atau Cleopatra"s Needles, yang mana Obelisk itu asli berasal dari Mesir pada era Cleopatra-VII. Obelisk Cleopatra"s Needles tak hanya satu dan hanya didirikan di Washington, namun juga di New York, London, Paris dan di Lapangan Santo Petrus (Vaticano in Saint Peter"s Square) di Vatikan yang juga asli dari Mesir. Obelisk di New York dan London, menandai pusat keuangan mereka. Sedangkan obelisk di Vaticano in Saint Peter"s Square menandai dominasi spiritual mereka. Monteith mencatat bahwa jika dilihat dari atas, obelisk akan terlihat seperti titik yang berada dalam lingkaran, atau lebih tepatnya "mata". Kaitannya dengan Illuminati Bavaria: Weishaupt"s Illuminati tidak memiliki perhatian khusus untuk maslah obelisk ini. Kaitannya dengan Freemasonry: Ketika obelisk dari Mesir ini dibawa ke Washington AS, para Freemasonmelakukan persiapan landasan obelisk yang rumit dalam upacara pendirian monumen di Washington ini pada bulan Juli 1848. Sementara di New York, pada tahun 1880, lebih dari 9000 anggota Freemason menghadiri upacara pendirian salah satu obelisk yang dijuluki Cleopatra"s Needle di New Yorkt. Upacara besar ini terdiri dari parade Masonik di Fifth Avenue yang dihadiri oleh lebih dari 50.000 penonton pada masa itu.   Sumber : indocrocircle Wikipedia, Illuminati, Freemasonry, New World Order, Skull and Bones, Project MKUltra, Obelisk, Cleopatra"s Needle illuminatirex, Top 10 Illuminati symbols illuminatisymbols.info, List of Illuminaty Symbols

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :