Kucing Paling Unik di Dunia

  Sabtu, 27 Oktober 2018

yesnetijen.web.id - Ngomongin soal bentuk kucing paling unik nih gan. Kucing emang salah satu hewan peliharaan yang memang banyak dibicarakan sebagai mitos antara mahluk gaib.

Namun, walaupun dikatakan demikian masih banyak orang yang memelihara kucing sebagai bintang kesayangan. Bahkan banyak orang yang mengawin silangkan kucing mereka agar memperoleh keturunan yang tentunya dapat mendapatkan keturunan dengan jenis baru. Hasilnya keturunan kucing tersebut mempunyai motif dan rupa yang aneh.

Berikut 5 kucing paling aneh yang pernah ada di dunia, kaya apa tuh?



1. Elf Cat



Elf Cat merupakan salah satu kucing hasil persilangan sphynx-American Curl. Keanehan dari ciri khas kucing ini terletak pada postur tubuh nya yang tegak dan tidak ditumbuhi oleh bulu. Selain itu, bentuk telinga dari Elf Cat ini memiliki ciri khas dari American curl.

 

 

2.Peterbald



Kucing Peterbald ini adalah kucing yang lahir pada tahun 1997, yang berasal dari Rusia. Keanehan dari kucing Peterbald ini terletak pada bentuk kakinya yang menyerupai unggas atau hewan primata. Sehingga bermanfaat untuk menangkap dan menahan sebuah obyek layaknya hewan primata.

 

 

3. Cornish Rex



Kucing Cornish Rex ini adalah salah satu bentuk kucing yang memilki tampilan ekslusif. Kucing ini mempunyai bentuk tubuh yang panjang atau biasa disebut dengan " Quails Nest Kissing Time Of Boska

 

 

4.Ukrainian Levkoy



Kucing Ukrainian Levkoy ini merupakaan salah satu kucing hasil persilangan pada januari 2004. Keanehan kucing ini terletak pada bentuk mukanya yang mirip anjing (dog face )

 

 

5.Sphynx



Seperti yang kita ketahui bahwa kucing sphynx merupakan kucing yang tidak memilki bulu. Namun kulit kucing ini yang mungkin ditumbuhi dengan bulu halus, ia akan memproduksi minyak yang tentunya akan meninggalkan bekas lemak/ minyak jika berbaring di atas sofa.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
(Bag 2) Negara `Dunia Ketiga` dan Kaum `Dunia Keempat`
  Berikutnya
Macam-Macam Jenis Penyakit Jiwa

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Ngomongin soal bentuk kucing paling unik nih gan. Kucing emang salah satu hewan peliharaan yang memang banyak dibicarakan sebagai mitos antara mahluk gaib. Namun, walaupun dikatakan demikian masih banyak orang yang memelihara kucing sebagai bintang kesayangan. Bahkan banyak orang yang mengawin silangkan kucing mereka agar memperoleh keturunan yang tentunya dapat mendapatkan keturunan dengan jenis baru. Hasilnya keturunan kucing tersebut mempunyai motif dan rupa yang aneh. Berikut 5 kucing paling aneh yang pernah ada di dunia, kaya apa tuh? 1. Elf Cat Elf Cat merupakan salah satu kucing hasil persilangan sphynx-American Curl. Keanehan dari ciri khas kucing ini terletak pada postur tubuh nya yang tegak dan tidak ditumbuhi oleh bulu. Selain itu, bentuk telinga dari Elf Cat ini memiliki ciri khas dari American curl.     2.Peterbald Kucing Peterbald ini adalah kucing yang lahir pada tahun 1997, yang berasal dari Rusia. Keanehan dari kucing Peterbald ini terletak pada bentuk kakinya yang menyerupai unggas atau hewan primata. Sehingga bermanfaat untuk menangkap dan menahan sebuah obyek layaknya hewan primata.     3. Cornish Rex Kucing Cornish Rex ini adalah salah satu bentuk kucing yang memilki tampilan ekslusif. Kucing ini mempunyai bentuk tubuh yang panjang atau biasa disebut dengan " Quails Nest Kissing Time Of Boska     4.Ukrainian Levkoy Kucing Ukrainian Levkoy ini merupakaan salah satu kucing hasil persilangan pada januari 2004. Keanehan kucing ini terletak pada bentuk mukanya yang mirip anjing (dog face )     5.Sphynx Seperti yang kita ketahui bahwa kucing sphynx merupakan kucing yang tidak memilki bulu. Namun kulit kucing ini yang mungkin ditumbuhi dengan bulu halus, ia akan memproduksi minyak yang tentunya akan meninggalkan bekas lemak/ minyak jika berbaring di atas sofa.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :