iFont .apk Aplikasi Pengganti Gaya Huruf versi Terbaru

  Selasa, 26 Maret 2019


yesnetijen.web.id - Aplikasi pengganti gaya huruf banyak sekali dicari oleh user smartphone Android untuk mengubah tampilan handphonenya agar lebih keren lagi. Banyak sekali aplikasi font Android di Play Store, mulai yang bisa digunakan tanpa root hingga yang membutuhkan root untuk menjalankannya.

Salah satunya ialah iFont, adalah aplikasi terbaik untuk mengubah font atau gaya huruf di Android dengan mudah dan bisa dilakukan walau tanpa root. Aplikasi ini sangat simpel untuk cara penggunaannya, dia memiliki beberapa mode yang bisa kita optimasikan ke berabagai perangkat yang berbeda. Seperti pada MIUI, Samsung Galaxy, mode root dan non root.

Terdapat ratusan dan bahkan ribuan pilihan font menarik yang bisa Teman & temanwati netijen gunakan untuk mengganti gaya huruf Teman & temanwati netijen. Teman & temanwati netijen hanya tinggal mencari font yang Teman & temanwati netijen suka, lalu tekan download maka font pun akan tersimpan otomatis di memori telpon Teman & temanwati netijen, setelah itu Teman & temanwati netijen bisa menerapkannya langsung.

 

 

Cara Mengganti Gaya Huruf dengan iFont Android

Berikut ini akan kami jelaskan tutorial cara mengganti font di semua hp Android baik yang root dan tanpa root.

  1. Pertama silahkan download iFont di Play Store

  2. Jalankan iFont, dan silahkan pilih font yang Teman & temanwati netijen sukai

  3. Disini saya contohkan memilih Alexander, klik UNDUH lalu tunggu hingga font di unduh dan jika sudah selesai silahkan tap ATUR



  1. Setelah itu aplikasi iFont akan meminta untuk melakukan reboot (restart) silahkan klik yes/ya

  2. Tunggu hingga Android melakukan restart dan lihat apa yang terjadi

  3. Sekarang font / gaya huruf di hp Teman & temanwati netijen sudah berubah

 

Pada beberapa smartphone Android, memang terdapat fitur untuk mengubah font tulisan pada setelan di menunya. Namun sebagian besar memang tidak menyediakan fitur tersebut, sehingga kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga semacam iFont.

Saat proses penggantian gaya huruf font, aplikasi ini memang agak lama. Karena dia membutuhkan waktu untuk memproses penggantian font awal ke font yang baru Teman & temanwati netijen pilih.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Aplikasi Edit Foto Terbaik Rekomendasi
  Berikutnya
Aplikasi Belajar Musik Terbaik Rekomendasi

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Aplikasi pengganti gaya huruf banyak sekali dicari oleh user smartphone Android untuk mengubah tampilan handphonenya agar lebih keren lagi. Banyak sekali aplikasi font Android di Play Store, mulai yang bisa digunakan tanpa root hingga yang membutuhkan root untuk menjalankannya. Salah satunya ialah iFont, adalah aplikasi terbaik untuk mengubah font atau gaya huruf di Android dengan mudah dan bisa dilakukan walau tanpa root. Aplikasi ini sangat simpel untuk cara penggunaannya, dia memiliki beberapa mode yang bisa kita optimasikan ke berabagai perangkat yang berbeda. Seperti pada MIUI, Samsung Galaxy, mode root dan non root. Terdapat ratusan dan bahkan ribuan pilihan font menarik yang bisa Teman & temanwati netijen gunakan untuk mengganti gaya huruf Teman & temanwati netijen. Teman & temanwati netijen hanya tinggal mencari font yang Teman & temanwati netijen suka, lalu tekan download maka font pun akan tersimpan otomatis di memori telpon Teman & temanwati netijen, setelah itu Teman & temanwati netijen bisa menerapkannya langsung.     Cara Mengganti Gaya Huruf dengan iFont Android Berikut ini akan kami jelaskan tutorial cara mengganti font di semua hp Android baik yang root dan tanpa root. Pertama silahkan download iFont di Play Store Jalankan iFont, dan silahkan pilih font yang Teman & temanwati netijen sukai Disini saya contohkan memilih Alexander, klik UNDUH lalu tunggu hingga font di unduh dan jika sudah selesai silahkan tap ATUR Setelah itu aplikasi iFont akan meminta untuk melakukan reboot (restart) silahkan klik yes/ya Tunggu hingga Android melakukan restart dan lihat apa yang terjadi Sekarang font / gaya huruf di hp Teman & temanwati netijen sudah berubah   Pada beberapa smartphone Android, memang terdapat fitur untuk mengubah font tulisan pada setelan di menunya. Namun sebagian besar memang tidak menyediakan fitur tersebut, sehingga kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga semacam iFont. Saat proses penggantian gaya huruf font, aplikasi ini memang agak lama. Karena dia membutuhkan waktu untuk memproses penggantian font awal ke font yang baru Teman & temanwati netijen pilih.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :