(Whatsapp) 5 Fitur Canggih Menjadikan WA Aplikasi Chatting No 1

  Rabu, 02 Januari 2019

yesnetijen.web.id - WhatsApp merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi chatting atau pesan instant yang sejak lama digandrungi oleh banyak orang baik di tanah air kita maupun mancanegara, aplikasi chatting instant ini memiliki banyak fitur-fitur menarik yang membuatnya menjadi pilihan paling digandrungi oleh banyak pengguna headset

Di bawah ini kami akan mengulas berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi chatting instant WhatsApp ini yang bisa jadi belum diketahui oleh banyak orang:

 

 

1. Layanan WhatsApp Call

Layanan yang memungkinkan pengguna aplikasi WhatsApp ini untuk melakukan panggilan atau menelpon pengguna WhatsApp lainnya tanpa dibebani biaya pulsa layaknya ketika melakukan panggilan biasa, beban kuota internet yang dipakai saat melakukan panggilan ini terbilang sangat sedikit apalagi semenjak dikeluarkannya versi terbaru WhatsApp dengan fiturnya Low Data Usage yang menekan kuota internet saat pengguna melakukan aktifitas panggilan/call, layanan ini bisa jadi belum banyak diterapkan pada aplikasi chatting intant lainnya.

 

 

2. Layanan Multimedia Lengkap

Para pengguna layanan WhatsApp akan dimanjakan dengan kemampuan aplikasi ini yang memungkinkan para user untuk mengirim berbagai jenis data, mulai dari pesan teks, kirim foto, kirim rekaman suara bahkan mengirim video kepada teman Teman & temanwati netijen sesama pengguna WhatsApp.

 

 

3. Fitur Group Chatting

Aplikasi WhatsApp memungkinkan para penggunanya untuk membuat semacam group chatting dengan pengguna terbatas, si admin group bisa memasukkan teman pengguna WhatsApp lainnya ke dalam grup sehingga pembicaraan serta tema atau topik pembicara dalam satu grup bisa ditentukan,

misalnya Teman & temanwati netijen ingin membuat grup khusus WhatsApp tentang hobi memancing, maka Teman & temanwati netijen sebagai admin grup bisa memasukkan teman-teman tertentu Teman & temanwati netijen yang hobinya sama yaitu hobi memancing sehingga nantinya tema chatting akan terbatas pada tema tentang hobi memancing tadi.

Setelah WhatsApp melakukan update ke versi terbarunya, kini jumlah maksimal anggota sebuah grup WhatsApp bisa mencapai seratusan anggota, setelah dahulunya terbatas pada beberapa puluh anggota saja.

 

 

4. WhatsApp Mesengger Ke Luar Negeri

Teman & temanwati netijen punya keluarga, teman dan handai tolan di luar negeri dan ingin berkomunikasi bebas dan hemat dengan mereka? Aplikasi WhatsApp adalah pilihan terbaik Teman & temanwati netijen, dengan aplikasi WhatsApp Teman & temanwati netijen bisa melakukan chatting atau saling berkirim pesan dengan teman atau keluarga Teman & temanwati netijen sesama pengguna WhatsApp cukup dengan sekali memsan paket kuota internet saja.

 

 

5. Fitur Mark Unread

Fitur ini sebenarnya sebagai penyempurnaan untuk aplikasi WhatsApp versi lama, dengan adanya fitur baru ini, pengguna bisa menandai pesan yang masuk dan belum sempat terbaca, sehingga nantinya bisa dibaca di saat yang tepat dan pengguna tidak lupa.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Aplikasi Desain Baju Terbaik Android
  Berikutnya
Cara Mengkoneksikan Android ke PC Windows 10 Melalui Bluetooth

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - WhatsApp merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi chatting atau pesan instant yang sejak lama digandrungi oleh banyak orang baik di tanah air kita maupun mancanegara, aplikasi chatting instant ini memiliki banyak fitur-fitur menarik yang membuatnya menjadi pilihan paling digandrungi oleh banyak pengguna headset Di bawah ini kami akan mengulas berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi chatting instant WhatsApp ini yang bisa jadi belum diketahui oleh banyak orang:     1. Layanan WhatsApp Call Layanan yang memungkinkan pengguna aplikasi WhatsApp ini untuk melakukan panggilan atau menelpon pengguna WhatsApp lainnya tanpa dibebani biaya pulsa layaknya ketika melakukan panggilan biasa, beban kuota internet yang dipakai saat melakukan panggilan ini terbilang sangat sedikit apalagi semenjak dikeluarkannya versi terbaru WhatsApp dengan fiturnya Low Data Usage yang menekan kuota internet saat pengguna melakukan aktifitas panggilan/call, layanan ini bisa jadi belum banyak diterapkan pada aplikasi chatting intant lainnya.     2. Layanan Multimedia Lengkap Para pengguna layanan WhatsApp akan dimanjakan dengan kemampuan aplikasi ini yang memungkinkan para user untuk mengirim berbagai jenis data, mulai dari pesan teks, kirim foto, kirim rekaman suara bahkan mengirim video kepada teman Teman & temanwati netijen sesama pengguna WhatsApp.     3. Fitur Group Chatting Aplikasi WhatsApp memungkinkan para penggunanya untuk membuat semacam group chatting dengan pengguna terbatas, si admin group bisa memasukkan teman pengguna WhatsApp lainnya ke dalam grup sehingga pembicaraan serta tema atau topik pembicara dalam satu grup bisa ditentukan, misalnya Teman & temanwati netijen ingin membuat grup khusus WhatsApp tentang hobi memancing, maka Teman & temanwati netijen sebagai admin grup bisa memasukkan teman-teman tertentu Teman & temanwati netijen yang hobinya sama yaitu hobi memancing sehingga nantinya tema chatting akan terbatas pada tema tentang hobi memancing tadi. Setelah WhatsApp melakukan update ke versi terbarunya, kini jumlah maksimal anggota sebuah grup WhatsApp bisa mencapai seratusan anggota, setelah dahulunya terbatas pada beberapa puluh anggota saja.     4. WhatsApp Mesengger Ke Luar Negeri Teman & temanwati netijen punya keluarga, teman dan handai tolan di luar negeri dan ingin berkomunikasi bebas dan hemat dengan mereka? Aplikasi WhatsApp adalah pilihan terbaik Teman & temanwati netijen, dengan aplikasi WhatsApp Teman & temanwati netijen bisa melakukan chatting atau saling berkirim pesan dengan teman atau keluarga Teman & temanwati netijen sesama pengguna WhatsApp cukup dengan sekali memsan paket kuota internet saja.     5. Fitur Mark Unread Fitur ini sebenarnya sebagai penyempurnaan untuk aplikasi WhatsApp versi lama, dengan adanya fitur baru ini, pengguna bisa menandai pesan yang masuk dan belum sempat terbaca, sehingga nantinya bisa dibaca di saat yang tepat dan pengguna tidak lupa.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :