Cara Download Video di Facebook

  Jumat, 28 2018

yesnetijen.web.id - Facebook mungkin sudah tidak asing lagi bagi Teman & temanwati netijen yang gemar bersosial media di internet, Jejaring sosial yang satu ini di ciptakan oleh seorang mahasiswa lulusan Harvard University yang bernama Mark Zuckerberg. Facebook merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sangat populer hampir di seluruh dunia.

Setiap harinya sosial media ini memiliki 1 milyar pengguna dari berbagai belahan dunia. Dengan sosial media ini pengguna akan terhubung dengan banyak pengguna facebook lainnya dengan tujuan untuk saling mengenal dan berbagi pengalaman. Sebagai pengguna facebook mungkin kerap kali Teman & temanwati netijen akan melihat bermacam-macam postingan tulisan, gambar foto, dan video yang di upload oleh pengguna dari aplikasi ataupun dari web.

Jika Teman & temanwati netijen ingin menyimpan tulisan atau foto yang menurut Teman & temanwati netijen menarik mungkin tidaklah sulit bagi Teman & temanwati netijen untuk di simpan, Tapi bagaimana dengan Video?

Untuk menyimpan video Teman & temanwati netijen membutuhkan suatu cara agar dapat mendownloadnya. Nah, Kali ini kami akan sedikit mengulas untuk Teman & temanwati netijen bagaimana cara menyimpan video facebook yang ingin Teman & temanwati netijen download. Langsung aja simak langkah-langkah di bawah ini :

1. Buka browser web, kami menyarankan menggunakan web Google Chrome

2. Buka halaman Login Facebook


3. Masuk ke Akun Facebook

4. Sekarang, Pilih Video yang ingin Teman & temanwati netijen Unduh

5. Pastikan Video itu postingan untuk Publik

6. Setelah itu, klik Video lalu copy Link alamat URL.

7. Kemudian masuk ke situs web ini https://saveforum.net/

8. Masukan alamat URL video yang sudah Teman & temanwati netijen copy sebelumnya, klik paste dan secara otomatis video akan muncul.

9. Lalu klik unduh dan pilih format video sesuai yang Teman & temanwati netijen inginkan.

10. Selamat sekarang Teman & temanwati netijen bisa download video di facebook kapan saja Teman & temanwati netijen mau.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Aplikasi Android Blokir Telepon Dan SMS
  Berikutnya
Aplikasi Desain Baju Terbaik Android

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Facebook mungkin sudah tidak asing lagi bagi Teman & temanwati netijen yang gemar bersosial media di internet, Jejaring sosial yang satu ini di ciptakan oleh seorang mahasiswa lulusan Harvard University yang bernama Mark Zuckerberg. Facebook merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sangat populer hampir di seluruh dunia. Setiap harinya sosial media ini memiliki 1 milyar pengguna dari berbagai belahan dunia. Dengan sosial media ini pengguna akan terhubung dengan banyak pengguna facebook lainnya dengan tujuan untuk saling mengenal dan berbagi pengalaman. Sebagai pengguna facebook mungkin kerap kali Teman & temanwati netijen akan melihat bermacam-macam postingan tulisan, gambar foto, dan video yang di upload oleh pengguna dari aplikasi ataupun dari web. Jika Teman & temanwati netijen ingin menyimpan tulisan atau foto yang menurut Teman & temanwati netijen menarik mungkin tidaklah sulit bagi Teman & temanwati netijen untuk di simpan, Tapi bagaimana dengan Video? Untuk menyimpan video Teman & temanwati netijen membutuhkan suatu cara agar dapat mendownloadnya. Nah, Kali ini kami akan sedikit mengulas untuk Teman & temanwati netijen bagaimana cara menyimpan video facebook yang ingin Teman & temanwati netijen download. Langsung aja simak langkah-langkah di bawah ini : 1. Buka browser web, kami menyarankan menggunakan web Google Chrome 2. Buka halaman Login Facebook 3. Masuk ke Akun Facebook 4. Sekarang, Pilih Video yang ingin Teman & temanwati netijen Unduh 5. Pastikan Video itu postingan untuk Publik 6. Setelah itu, klik Video lalu copy Link alamat URL. 7. Kemudian masuk ke situs web ini https://saveforum.net/ 8. Masukan alamat URL video yang sudah Teman & temanwati netijen copy sebelumnya, klik paste dan secara otomatis video akan muncul. 9. Lalu klik unduh dan pilih format video sesuai yang Teman & temanwati netijen inginkan. 10. Selamat sekarang Teman & temanwati netijen bisa download video di facebook kapan saja Teman & temanwati netijen mau.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :