DUOLINGO Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis

  Kamis, 20 2018

yesnetijen.web.id - Bahasa inggris adalah bahasa international yang harus diketahui semua orang yang ada di seluruh dunia. Zaman sekarang mulai dari anak-anak TK sampai orang tua pun ada yang masih mempelajari bahasa inggris. Bahkan untuk lulus dari sekolah ataupun bangku perkuliahan pun, Bahasa Inggris termasuk salah satu yang syarat kelulusan kita, contohnya seperti Toefl.

Yaaapss Toefl adalah tes kemampuan bahasa inggris yang dibagi menjadi tiga bagian yaitu listening, structure, dan reading. Nah kali ini aplikasineandroid akan membahas tentang sebuah aplikasi android yang bisa membantu kita dalam memperlajari Bahasa asing seperti Bahasa Inggris baik dalam segi listening, reading, maupun structure ya. Nama aplikasi android gratis kali ini adalah Duolingo

Aplikasi Duolingo

 

Duolingo adalah sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan di android maupun iOs secara gratis. Duolingo merupakan sebuah contoh aplikasi edukasi bahasa asing yang diciptakan oleh Duolingo. Tetapi disini kita hanya akan membahas pembelajaran bahasa inggris yang ada di aplikasi Duolingo.

Dalam mempelajari bahasa Inggris di Duolingo, kita dapat belajar menggunakan gabungan antara audio, visual dan juga pertanyaan-pertanyaan tentang grammar bahasa Inggris. Tampilan dari Duolingo sendiri sangat menarik, audio pada saat listening juga sangat jernih atau jelas. Ada beberapa fitur yang disediakan Duolingo untuk para penggunanya. Berikut adalah fitur Duolingo :

 

 

FITUR DUOLINGO

  • Mempunyai pembelajaran lebih dari 5 bahasa asing ( Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis, Italia, dan masih banyak lagi ).

  • Mempunyai fitur audio dan visual dalam proses pembelajarannya.

  • Mempunyai tampilan yang sangat menarik yang disertai dengan gambar-gambar, sehingga memudahkan kita dalam mempelajari bahasa asing.

  • Mempunyai tingkat kesulitan yang beragam, mulai dari yang paling dasar sampai tingkat kesusahannya tinggi.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Pergi Kemana-mana Mudah dengan GO-JEK
  Berikutnya
Aplikasi Prakiraan Cuaca Android Terbaik

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Bahasa inggris adalah bahasa international yang harus diketahui semua orang yang ada di seluruh dunia. Zaman sekarang mulai dari anak-anak TK sampai orang tua pun ada yang masih mempelajari bahasa inggris. Bahkan untuk lulus dari sekolah ataupun bangku perkuliahan pun, Bahasa Inggris termasuk salah satu yang syarat kelulusan kita, contohnya seperti Toefl. Yaaapss Toefl adalah tes kemampuan bahasa inggris yang dibagi menjadi tiga bagian yaitu listening, structure, dan reading. Nah kali ini aplikasineandroid akan membahas tentang sebuah aplikasi android yang bisa membantu kita dalam memperlajari Bahasa asing seperti Bahasa Inggris baik dalam segi listening, reading, maupun structure ya. Nama aplikasi android gratis kali ini adalah Duolingo Aplikasi Duolingo   Duolingo adalah sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan di android maupun iOs secara gratis. Duolingo merupakan sebuah contoh aplikasi edukasi bahasa asing yang diciptakan oleh Duolingo. Tetapi disini kita hanya akan membahas pembelajaran bahasa inggris yang ada di aplikasi Duolingo. Dalam mempelajari bahasa Inggris di Duolingo, kita dapat belajar menggunakan gabungan antara audio, visual dan juga pertanyaan-pertanyaan tentang grammar bahasa Inggris. Tampilan dari Duolingo sendiri sangat menarik, audio pada saat listening juga sangat jernih atau jelas. Ada beberapa fitur yang disediakan Duolingo untuk para penggunanya. Berikut adalah fitur Duolingo :     FITUR DUOLINGO Mempunyai pembelajaran lebih dari 5 bahasa asing ( Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis, Italia, dan masih banyak lagi ). Mempunyai fitur audio dan visual dalam proses pembelajarannya. Mempunyai tampilan yang sangat menarik yang disertai dengan gambar-gambar, sehingga memudahkan kita dalam mempelajari bahasa asing. Mempunyai tingkat kesulitan yang beragam, mulai dari yang paling dasar sampai tingkat kesusahannya tinggi.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :