Cara Mematikan Autorun

  Jumat, 07 2018

yesnetijen.web.id - Pengguna Android yang gemar menginstal banyak aplikasi pada ponselnya pasti akan merasakan penurunan performa ponselnya. Penurunan tersebut terutama terjadi pada waktu start-up ponsel yang makin lama serta responsivitas ponsel yang menurun jauh.

Untuk mengatasi hal tersebut, bagi pengguna Android yang ponselnya telah di-root dapat mencoba untuk mematikan autorun atau daftar aplikasi yang otomatis berjalan ketika ponsel pertama kali dinyalakan.

Berikut adalah langkah sederhana yang perlu Teman & temanwati netijen lakukan :

1. Download dan instal Gemini App Managerdari Android Market

 

2. Jalankan Gemini App Manager dan tekan menu

 

3. Tap More dan pilih Expert Mode

 

4. Tap aplikasi yang akan dimatikan, maka akan muncul Choose Action

 

5. Pilih Config Autorun, maka Teman & temanwati netijen akan dihadapkan pada beberapa pilihan

  • On Package Change: Aplikasi dijalankan ketika komponen aplikasi berubah
  • On Package Replaced: Aplikasi dijalankan ketika permintaan update aplikasi diterima dan selesai dijalankan.
  • On Media Mounted: Aplikasi dijalankan saat microSD diselipkan atau file baru ditambahkan kedalam memori.
  • In App Notify: Aplikasi akan dijalankan pada saat notifikasi aplikasi dijalankan.
  • Purchase State Changed: Aplikasi dijalankan saat status berlangganan berubah.
  • Response Code: Aplikasi berjalan jika pengguna menginginkan.

6. Matikan aplikasi yang masuk dalam kategori "user application" yaitu aplikasi yang Teman & temanwati netijen instal setelah membeli ponsel dalam keadaan baru.

 

7. Ketika Teman & temanwati netijen mematikan autorun dengan menggeser ke tanda "off", Teman & temanwati netijen akan diminta untuk menyetujui akses root, klik yes untuk menyetujui.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
(Bag 3) Daftar Situs Download Lagu Gratis Terbaik 2019
  Berikutnya
Game Online Moba Gratis Terbaik di Android

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Pengguna Android yang gemar menginstal banyak aplikasi pada ponselnya pasti akan merasakan penurunan performa ponselnya. Penurunan tersebut terutama terjadi pada waktu start-up ponsel yang makin lama serta responsivitas ponsel yang menurun jauh. Untuk mengatasi hal tersebut, bagi pengguna Android yang ponselnya telah di-root dapat mencoba untuk mematikan autorun atau daftar aplikasi yang otomatis berjalan ketika ponsel pertama kali dinyalakan. Berikut adalah langkah sederhana yang perlu Teman & temanwati netijen lakukan : 1. Download dan instal Gemini App Managerdari Android Market   2. Jalankan Gemini App Manager dan tekan menu   3. Tap More dan pilih Expert Mode   4. Tap aplikasi yang akan dimatikan, maka akan muncul Choose Action   5. Pilih Config Autorun, maka Teman & temanwati netijen akan dihadapkan pada beberapa pilihan On Package Change: Aplikasi dijalankan ketika komponen aplikasi berubah On Package Replaced: Aplikasi dijalankan ketika permintaan update aplikasi diterima dan selesai dijalankan. On Media Mounted: Aplikasi dijalankan saat microSD diselipkan atau file baru ditambahkan kedalam memori. In App Notify: Aplikasi akan dijalankan pada saat notifikasi aplikasi dijalankan. Purchase State Changed: Aplikasi dijalankan saat status berlangganan berubah. Response Code: Aplikasi berjalan jika pengguna menginginkan. 6. Matikan aplikasi yang masuk dalam kategori "user application" yaitu aplikasi yang Teman & temanwati netijen instal setelah membeli ponsel dalam keadaan baru.   7. Ketika Teman & temanwati netijen mematikan autorun dengan menggeser ke tanda "off", Teman & temanwati netijen akan diminta untuk menyetujui akses root, klik yes untuk menyetujui.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :