(Bag 2) Daftar Situs Download Lagu Gratis Terbaik 2019

  Senin, 03 2018

8. Free Music Archive

yesnetijen.web.id - Free Music Archive merupakan situs yang menyediakan lagu bebas hak cipta alias legal. Teman & temanwati netijen bisa menggunakan musik di situs yang satu ini untuk video Youtube ataupun konten lain yang dipublikasikan.

Sesuai dengan slogan situs yang terpampang, situs ini tidak hanya menyediakan musik gratis saja namun Teman & temanwati netijen juga akan menemukan musik-musik berkualitas. Teman & temanwati netijen bisa langsung mendownload koleksi lagu yang ada di Free Music Archive tanpa harus membuat akun terlebih dahulu.

Namun jika Teman & temanwati netijen ingin berinteraksi dengan pendengar musik lainnya Teman & temanwati netijen perlu membuat akun di situs ini. Ada sekitar 16 genre musik yang bisa Teman & temanwati netijen temukan di sini beberapa diantaranya yaitu Blues, Classic, Electronic, Hip-hop, Instrumental, Pop, Rock, Soul-RnB dan lainnya.

Selain itu situs ini juga menawarkan kemudahan untuk mendownload koleksi lagunya. Pasalnya di setiap lagunya sudah dilengkapi dengan tombol download yang bisa di temukan dengan mudah, bahkan Teman & temanwati netijen bisa langsung mendownload satu album sekaligus.

Teman & temanwati netijen juga bisa menemukan lagu paling laris setiap minggu, bulan, hingga sepanjang waktu.

Alamat situs: http://freemusicarchive.org

 

 

9. Jamendo

Semua musik yang ada di situs Jamendo memiliki lisensi Creative Common. Semua seniman yang membuat lagu di situs Jamendo telah sepakat bahwa musik hasil karyanya boleh untuk dinikmati semua orang.

Teman & temanwati netijen bisa dengan mudah menemukan musik terbaik, terpopuler, dan musik baru di situs Jamendo. Selain itu Teman & temanwati netijen bisa juga mencarinya berdasarkan genre, ada 19 genre musik yang tersedia di situs ini beberapa diantaranya yaitu Pop, Rock, House, Metal, Indi, Latin dan yang lainnya.

Selain itu Jamendo juga menyediakan radio streaming yang mungkin saja bisa membantu Teman & temanwati netijen untuk menemukan musik yang sesuai, karena musik yang diputar memang musik-musik unggulan. Teman & temanwati netijen juga bisa mendengarkan musik secara langsung atau bisa juga mendownloadnya dengan mudah karena setiap musik tersedia tombol download yang cukup mudah ditemukan.

Jika Teman & temanwati netijen suka dengan situs yang satu ini Teman & temanwati netijen bisa mengunduh aplikasinya, tersedia untuk perangkat Android, iOS, dan Windows.

 

 

10. Noise Trade

yesnetijen.web.id - Jika Teman & temanwati netijen sedang mencari ribuan musik legal yang bisa di unduh secara gratis mungkin situs Noise Trade ini perlu Teman & temanwati netijen kunjungi. Akan tetapi di situs download lagu yang satu ini Teman & temanwati netijen tidak akan bisa mendownload dan mendengarkannya secara langsung, Teman & temanwati netijen juga hanya bisa mendengarkan musik sebagian saja.

Agar Teman & temanwati netijen bisa mendownload dan mendengarkan musik sampai habis Teman & temanwati netijen perlu Login terlebih dahulu, bisa menggunakan akun Facebook atau bisa juga melalui email. Di situs ini Teman & temanwati netijen juga bisa menemukan lagu yang sedang populer dan paling banyak di unduh.

Ada juga daftar genre yang bisa Teman & temanwati netijen pilih untuk mempermudah pencarian lagu yang sesuai dengan kebutuhan Teman & temanwati netijen. Selain lagu, Noise Trade juga menyediakan ebook dengan beragam kategori yang bisa di unduh secara gratis.

Alamat situs: https://www.noisetrade.com

 

 

11. Internet Archive"s Audio Liblary

Di Internet Archive"s Audio Liblary Teman & temanwati netijen tidak hanya bisa menemukan jutaan musik gratis saja namun Teman & temanwati netijen juga bisa menemukan file yang berkaitan dengan audio seperti prodcast, program radion, dan lainnya.

Meskipun koleksi lagunya terbilang sangat banyak namun Teman & temanwati netijen tidak perlu khawatir karena Teman & temanwati netijen bisa mengurutkan musik yang ingin dicari dengan mudah.

Teman & temanwati netijen bisa memanfaatkan fitur filter berdasarkan musik yang paling banyak dilihat, tanggal publikasi, bahasa, genre musik dan lainnya. Di situs download lagu yang satu ini Teman & temanwati netijen tidak hanya akan menemukan musik dengan format MP3 saja namun ada juga bisa menemukan format musik ogg dan m3u.

Alamat situs: https://archive.org/details/audio

 

 

12. SoundClick

yesnetijen.web.id - SoundClik merupakan situs yang bisa Teman & temanwati netijen gunakan untuk menemukan musik gratis yang bersumber dari situs web artis tersebut. Tampilan situs yang sederhana dan navigasi yang tertata dengan baik memungkinkan pengguna untuk mencari musik dengan mudah.

Teman & temanwati netijen juga bisa menemukan musik paling populer di situs ini pada bagian sebelah kanan halaman awal situs. Ada lebih dari 5,2 juta musik yang tersedia di situs ini namun tidak semua musik bisa Teman & temanwati netijen unduh secara gratis.

Ada seniman yang tidak memperbolehkan karyanya di unduh namun bisa di dengarkan secara langsung, ada juga seniman yang menjual musiknya di situs ini. Tapi ada banyak juga musik-musik yang bisa Teman & temanwati netijen unduh sepenuhnya secara gratis di situs SounClick ini.

Alamat situs: https://www.soundclick.com

 

 

13. CCTrax

CCTrax punya banyak koleksi lagu yang bisa di unduh secara gratis mulai dari genre techno, electronica, house, dan genre lainnya. Selain bisa mendengarkan musik secara langsung Teman & temanwati netijen juga bisa mendownload lagu yang tersedia di situs ini tanpa harus login atau membuat akun terlebih dahulu.

Bahkan Teman & temanwati netijen juga bisa langsung mendownload musik satu album sekaligus. Sebagian besar musik yang tersedia di situs ini bisa Teman & temanwati netijen unduh dengan format MP3 akan tetapi ada juga beberapa musik yang memiliki opsi tambahan dimana Teman & temanwati netijen bisa mengunduhnya dalam format FLAC.

Alamat situs: https://cctrax.com

 

 

14. Musopen

yesnetijen.web.id - Jika Teman & temanwati netijen penggemar musik klasik Musopen adalah situs yang tepat untuk menemukan musik favorit Teman & temanwati netijen. Semua musik yang tersedia di Musopen bisa Teman & temanwati netijen dengarkan secara langsung atau bisa juga di download secara gratis.

Akan tetapi jika Teman & temanwati netijen ingin mendownloadnya Teman & temanwati netijen harus login terlebih dahulu ke situs tersebut. Apabila belum memiliki akun silahkan buat terlebih dahulu.

Di situs ini setiap musik di kelompokan berdasarkan komposer, instrumen, periode, dan lainnya sehingga Teman & temanwati netijen bisa menemukan musik yang Teman & temanwati netijen cari dengan mudah terutama musik klasik.

Alamat situs: https://musopen.org



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
(Bag 1) Daftar Situs Download Lagu Gratis Terbaik 2019
  Berikutnya
(Bag 3) Daftar Situs Download Lagu Gratis Terbaik 2019

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : 8. Free Music Archive yesnetijen.web.id - Free Music Archive merupakan situs yang menyediakan lagu bebas hak cipta alias legal. Teman & temanwati netijen bisa menggunakan musik di situs yang satu ini untuk video Youtube ataupun konten lain yang dipublikasikan. Sesuai dengan slogan situs yang terpampang, situs ini tidak hanya menyediakan musik gratis saja namun Teman & temanwati netijen juga akan menemukan musik-musik berkualitas. Teman & temanwati netijen bisa langsung mendownload koleksi lagu yang ada di Free Music Archive tanpa harus membuat akun terlebih dahulu. Namun jika Teman & temanwati netijen ingin berinteraksi dengan pendengar musik lainnya Teman & temanwati netijen perlu membuat akun di situs ini. Ada sekitar 16 genre musik yang bisa Teman & temanwati netijen temukan di sini beberapa diantaranya yaitu Blues, Classic, Electronic, Hip-hop, Instrumental, Pop, Rock, Soul-RnB dan lainnya. Selain itu situs ini juga menawarkan kemudahan untuk mendownload koleksi lagunya. Pasalnya di setiap lagunya sudah dilengkapi dengan tombol download yang bisa di temukan dengan mudah, bahkan Teman & temanwati netijen bisa langsung mendownload satu album sekaligus. Teman & temanwati netijen juga bisa menemukan lagu paling laris setiap minggu, bulan, hingga sepanjang waktu. Alamat situs: http://freemusicarchive.org     9. Jamendo Semua musik yang ada di situs Jamendo memiliki lisensi Creative Common. Semua seniman yang membuat lagu di situs Jamendo telah sepakat bahwa musik hasil karyanya boleh untuk dinikmati semua orang. Teman & temanwati netijen bisa dengan mudah menemukan musik terbaik, terpopuler, dan musik baru di situs Jamendo. Selain itu Teman & temanwati netijen bisa juga mencarinya berdasarkan genre, ada 19 genre musik yang tersedia di situs ini beberapa diantaranya yaitu Pop, Rock, House, Metal, Indi, Latin dan yang lainnya. Selain itu Jamendo juga menyediakan radio streaming yang mungkin saja bisa membantu Teman & temanwati netijen untuk menemukan musik yang sesuai, karena musik yang diputar memang musik-musik unggulan. Teman & temanwati netijen juga bisa mendengarkan musik secara langsung atau bisa juga mendownloadnya dengan mudah karena setiap musik tersedia tombol download yang cukup mudah ditemukan. Jika Teman & temanwati netijen suka dengan situs yang satu ini Teman & temanwati netijen bisa mengunduh aplikasinya, tersedia untuk perangkat Android, iOS, dan Windows.     10. Noise Trade yesnetijen.web.id - Jika Teman & temanwati netijen sedang mencari ribuan musik legal yang bisa di unduh secara gratis mungkin situs Noise Trade ini perlu Teman & temanwati netijen kunjungi. Akan tetapi di situs download lagu yang satu ini Teman & temanwati netijen tidak akan bisa mendownload dan mendengarkannya secara langsung, Teman & temanwati netijen juga hanya bisa mendengarkan musik sebagian saja. Agar Teman & temanwati netijen bisa mendownload dan mendengarkan musik sampai habis Teman & temanwati netijen perlu Login terlebih dahulu, bisa menggunakan akun Facebook atau bisa juga melalui email. Di situs ini Teman & temanwati netijen juga bisa menemukan lagu yang sedang populer dan paling banyak di unduh. Ada juga daftar genre yang bisa Teman & temanwati netijen pilih untuk mempermudah pencarian lagu yang sesuai dengan kebutuhan Teman & temanwati netijen. Selain lagu, Noise Trade juga menyediakan ebook dengan beragam kategori yang bisa di unduh secara gratis. Alamat situs: https://www.noisetrade.com     11. Internet Archive"s Audio Liblary Di Internet Archive"s Audio Liblary Teman & temanwati netijen tidak hanya bisa menemukan jutaan musik gratis saja namun Teman & temanwati netijen juga bisa menemukan file yang berkaitan dengan audio seperti prodcast, program radion, dan lainnya. Meskipun koleksi lagunya terbilang sangat banyak namun Teman & temanwati netijen tidak perlu khawatir karena Teman & temanwati netijen bisa mengurutkan musik yang ingin dicari dengan mudah. Teman & temanwati netijen bisa memanfaatkan fitur filter berdasarkan musik yang paling banyak dilihat, tanggal publikasi, bahasa, genre musik dan lainnya. Di situs download lagu yang satu ini Teman & temanwati netijen tidak hanya akan menemukan musik dengan format MP3 saja namun ada juga bisa menemukan format musik ogg dan m3u. Alamat situs: https://archive.org/details/audio     12. SoundClick yesnetijen.web.id - SoundClik merupakan situs yang bisa Teman & temanwati netijen gunakan untuk menemukan musik gratis yang bersumber dari situs web artis tersebut. Tampilan situs yang sederhana dan navigasi yang tertata dengan baik memungkinkan pengguna untuk mencari musik dengan mudah. Teman & temanwati netijen juga bisa menemukan musik paling populer di situs ini pada bagian sebelah kanan halaman awal situs. Ada lebih dari 5,2 juta musik yang tersedia di situs ini namun tidak semua musik bisa Teman & temanwati netijen unduh secara gratis. Ada seniman yang tidak memperbolehkan karyanya di unduh namun bisa di dengarkan secara langsung, ada juga seniman yang menjual musiknya di situs ini. Tapi ada banyak juga musik-musik yang bisa Teman & temanwati netijen unduh sepenuhnya secara gratis di situs SounClick ini. Alamat situs: https://www.soundclick.com     13. CCTrax CCTrax punya banyak koleksi lagu yang bisa di unduh secara gratis mulai dari genre techno, electronica, house, dan genre lainnya. Selain bisa mendengarkan musik secara langsung Teman & temanwati netijen juga bisa mendownload lagu yang tersedia di situs ini tanpa harus login atau membuat akun terlebih dahulu. Bahkan Teman & temanwati netijen juga bisa langsung mendownload musik satu album sekaligus. Sebagian besar musik yang tersedia di situs ini bisa Teman & temanwati netijen unduh dengan format MP3 akan tetapi ada juga beberapa musik yang memiliki opsi tambahan dimana Teman & temanwati netijen bisa mengunduhnya dalam format FLAC. Alamat situs: https://cctrax.com     14. Musopen yesnetijen.web.id - Jika Teman & temanwati netijen penggemar musik klasik Musopen adalah situs yang tepat untuk menemukan musik favorit Teman & temanwati netijen. Semua musik yang tersedia di Musopen bisa Teman & temanwati netijen dengarkan secara langsung atau bisa juga di download secara gratis. Akan tetapi jika Teman & temanwati netijen ingin mendownloadnya Teman & temanwati netijen harus login terlebih dahulu ke situs tersebut. Apabila belum memiliki akun silahkan buat terlebih dahulu. Di situs ini setiap musik di kelompokan berdasarkan komposer, instrumen, periode, dan lainnya sehingga Teman & temanwati netijen bisa menemukan musik yang Teman & temanwati netijen cari dengan mudah terutama musik klasik. Alamat situs: https://musopen.org

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :