(Bag 1) Daftar Situs Download Lagu Gratis Terbaik 2019

  Jumat, 30 November 2018

yesnetijen.web.id - Salah satu cara asik untuk bersantai adalah sambil mendengarkan musik. Meskipun ada kopi hangat yang menemani tentu kurang lengkap rasanya jika Teman & temanwati netijen tidak sambil mendengarkan musik atau lagu-lagu favorit Teman & temanwati netijen.

Apalagi jika tempat bersantai Teman & temanwati netijen benar-benar memanjakan pikiran. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri ketika seseorang ingin memutar musik kesayangannya mereka tidak punya lagu tersebut, mungkin juga termasuk Teman & temanwati netijen.

Oleh karena itu kali ini Kita telah merangkum beberapa situs tempat download lagu MP3 terbaik 2019 yang memiliki ribuan koleksi lagu dari berbagai genre musik. Mulai dari musik Rock, Pop, hingga Dangdut Koplo khas Indonesia.

Akan tetapi dari sekain banyak situs yang telah saya temukan, saya hanya akan memasukkan sebagian situs yang terbaik saja dengan mempertimbangkan kemudahan mendownload dan kelengkapan koleksi lagu dari situs tersebut.

Jadi jika Teman & temanwati netijen ingin mengoleksi lagu dari artis Indonesia maupun Barat Teman & temanwati netijen tidak perlu ribet mencari situs sendiri karena di sini saya telah mengumpulkannya.

Beberapa situs yang saya ulas di bawah juga memiliki koleksi lagu dengan kualitas HD yang membuat lagu menjadi lebih jernih dan suara bass yang sangat menggelegar.

 

 

Situs Download Lagu Gratis Terbaik

yesnetijen.web.id - Berikut ini 20 situs download lagu terbaik yang punya koleksi ribuan lagu dari berbagai genre musik yang mungkin menjadi pilihan terbaik Teman & temanwati netijen.

Ada baiknya baca terlebih dahulu situs-situs yang kami ulas karena setiap situs punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, agar Teman & temanwati netijen bisa memilih situs yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Teman & temanwati netijen.

 

 

1. PlanetLagu

PlanetLagu merupakan situs download lagu yang cukup sederhana dan memiliki navigasi yang cukup mudah digunakan sehingga Teman & temanwati netijen mungkin akan lebih mudah untuk menemukan lagu yang Teman & temanwati netijen cari.

Teman & temanwati netijen bisa mencarinya berdasarkan genre musik atau berdasarkan huruf pertama nama artis yang menyanyikan lagu tersebut. Di sana terdapat beberapa genre musik yang bisa Teman & temanwati netijen temukan mulai dari Pop, Rock, Jazz, hingga musik dangdut khas Indonesia.

Berbeda dengan situs-situs sejenisnya di PlanetLagu Teman & temanwati netijen tidak hanya bisa menemukan lagu-lagu yang bisa di download saja. Akan tetapi situs ini juga menyediakan profil artis dan lirik lagu mulai dari lagu Indonesia, Barat, hingga Korea ada di situs ini.

Alamat situs: http://www.planetlagu.blog

 

 

2. STAFABAND

yesnetijen.web.id - Stafaband merupakan situs download lagu yang sudah hadir sejak lama menyediakan lagu-lagu yang bisa di download secara gratis. Situs yang satu ini terbilang cukup sederhana dan sangat ringan.

Akan tetapi navigasi situs yang kurang sempurna terkadang membuat bingung pengguna. Biasanya mereka bukan diarahkan ke halaman download tapi ke halaman lain yang tidak ada hubungannya.

Namun jika Teman & temanwati netijen sudah terbiasa menggunakan situs ini pasti akan jadi lebih mudah. Stafaband menyediakan musik dari berbagai macam jenis genre mulai dari Hiphop, Electronic, Remix, Pop, Reggae, hingga lagu daerah ada di sini.

Alamat situs: http://stafabband.info

 

 

3. MusicPleer

Apabila Teman & temanwati netijen sedang mencari lagu-lagu barat dari artis-artis ternama Teman & temanwati netijen bisa menggunakan situs download lagu yang satu ini. MusicPleer punya segudang koleksi lagu yang bisa Teman & temanwati netijen dengarkan secara streaming ataupun untuk di download.

Meskipun MusicPleer tidak menyediakan fitur kategori musik namun Teman & temanwati netijen bisa menemukan lagu yang Teman & temanwati netijen cari dengan mudah lewat fitur pencarian yang ada di bagian atas situs.

Sayangnya situs yang satu ini tidak menyediakan lagu dari Indonesia karena hampir semua lagu yang ada di situs ini memang karya dari musisi barat.

Alamat situs: https://musicpleer.bz

 

 

4. MP3Juice

Musik Indonesia, Barat, Korea, bahkan musik India sekalipun bisa Teman & temanwati netijen temukan di situs download lagu yang satu ini. Ya MP3Juice merupakan situs yang punya jutaan koleksi lagu yang di ambil dari tujuh sumber yaitu Youtube, Soundcloud, VK, Yandex, 4Shared, PromoDJ, dan Archive.

Jadi hampir semua lagu yang ada di situs-situs tersebut bisa Teman & temanwati netijen temukan dengan mudah di situs ini. Meskipun MP3Juice tidak menyediakan navigasi yang lengkap namun Teman & temanwati netijen bisa mencari musik yang Teman & temanwati netijen cari dengan mudah lewat kolom pencarian.

Selain itu di situs ini Teman & temanwati netijen juga bisa dengan mudah mendownload musik yang Teman & temanwati netijen cari. Pasalnya, pada saat Teman & temanwati netijen memilih lagu yang Teman & temanwati netijen cari nanti akan secara otomatis muncul tombol Play dan Download yang saling berdekatan.

Jika Teman & temanwati netijen kurang yakin dengan lagu tersebut Teman & temanwati netijen bisa memutar lagu terlebih dahulu dengan menekan tombol Play, jika sudah yakin tinggal tekan tombol Download.

Alamat situs: https://www.mp3juices.cc

 

 

5. MP3Skull

yesnetijen.web.id - Situs yang punya slogan "Mesin Pencari Musik" ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 sampai sekarang masih bisa Teman & temanwati netijen gunakan. Akan tetapi menurut kabar yang beredar situs MP3Skull asli sudah tidak aktif atau menghilang sejak tahun 2016.

Namun ada juga kabar yang menyebutkan situs ini masih aktif tetapi sudah ganti alamat menggunakan domain baru. Di sini Kita juga tidak bisa menjamin bahwa situs ini benar-benar situs asli MP3Skull, namun fitur yang dihadirkan situs ini tidak kalah canggih dengan situs aslinya.

Sama seperti MP3Juice, MP3Skull juga mengambil musik dari situs lain diantaranya SoundCloud, Youtube, Last.fm, VK, Goear, dan lainnya. Yang membedakannya di MP3Skull Teman & temanwati netijen bisa mendownload lagu dengan kualitas bitrate musik yang berbeda-beda mulai dari 64 kbps hingga 320 kbps.

Semakin besar bitrate musik yang Teman & temanwati netijen pilih maka akan semakin bagus pula kualitas suara yang dihasilkan lagu tersebut, begitu juga sebaliknya. Akan tetapi Teman & temanwati netijen mungkin harus sedikit bersabar ketika membuak situs MP3Skull karena situs ini punya iklan pop up yang seringkali membuka tab baru pada browser.

Alamat situs: https://www.mp3skulls.cool

 

 

6. BeeMP3

yesnetijen.web.id - Selain MP3Skull dan MP3Juice ada juga BeeMP3 situs mesin pencari musik yang perlu Teman & temanwati netijen coba. Situs ini punya tampilan yang lebih menarik jika dibandingkan dengan kedua situs sebelumnya.

Untuk mencari musik yang akan di download Teman & temanwati netijen hanya tinggal mengetik judul lagu atau nama penyanyi pada kolom yang telah di sediakan nanti hasilnya akan tampil secara otomatis. Selain tampilan situs yang terbilang cukup menarik BeeMP3 juga menawarkan kemudahan untuk mendownload atau mendengarkan lagu secara langsung.

Semua genre musik yang Teman & temanwati netijen cari mulai dari Dangdut Koplo, Reggae, Pop, Rock, Jazz, dan genre musik yang lainnya bisa Teman & temanwati netijen temukan di sini. Selain bisa di gunakan untuk mendownload musik, situs ini juga menyediakan alat untuk memotong lagu secara online bernama MP3Cutter.

Alamat situs: https://beemp3s.net

 

 

7. LaguAZ

yesnetijen.web.id - Interaktif, menarik, namun tetap terlihat sederhana. Ini yang pertama kali terlintas di pikiran saya ketika mengunjungi situs LaguAZ. Kalau dilihat dari tampilan dan navigasi situs tidak ada yang perlu dikomentari lagi karena memang sudah sangat memudahkan pengunjung untuk menemukan lagu yang mereka cari.

LaguAZ lebih banyak mengoleksi lagu Indonesia saja namun ada juga beberapa musik dari penyanyi Barat dan Korea yang bisa Teman & temanwati netijen temukan di situs ini. Ada banyak sekali jenis genre lagu yang bisa Teman & temanwati netijen temukan di situs ini mulai dari lagu Hiphop, Pop, Religi, Dance, Rock, Keroncong, Dangdut, bahkan Lagu Wajib Nasional pun bisa Teman & temanwati netijen temukan di situs ini.

Di situs ini Teman & temanwati netijen juga bisa dengan mudah untuk mendownload lagu yang Teman & temanwati netijen cari atau bisa juga mendengarkannya secara online. Pada saat pertama kali Teman & temanwati netijen memilih lagu Teman & temanwati netijen akan langsung di arahkan ke halaman pemutaran lagu yang punya banyak fitur seperti informasi lagu ataupun biografi penyanyi lagu tersebut.

Bahkan jika Teman & temanwati netijen mendengarkan langsung secara online Teman & temanwati netijen bisa sambil karaoke lho. Jika Ada tidak hafal lirik lagu tersebut tenang saja karena situs ini juga menyediakan lirik lagu beserta Chord-nya.

LaguAZ selalu menghadirkan daftar lagu-lagu terbaru yang bisa Teman & temanwati netijen temukan di sebelah kanan pada halaman awal situs, jadi Teman & temanwati netijen tidak akan ketinggalan update lagu-lagu baru lagi.

Alamat situs: http://laguaz.net



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
InfoBMKG, Aplikasi Pantau Cuaca dan Gempa
  Berikutnya
(Bag 2) Daftar Situs Download Lagu Gratis Terbaik 2019

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Salah satu cara asik untuk bersantai adalah sambil mendengarkan musik. Meskipun ada kopi hangat yang menemani tentu kurang lengkap rasanya jika Teman & temanwati netijen tidak sambil mendengarkan musik atau lagu-lagu favorit Teman & temanwati netijen. Apalagi jika tempat bersantai Teman & temanwati netijen benar-benar memanjakan pikiran. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri ketika seseorang ingin memutar musik kesayangannya mereka tidak punya lagu tersebut, mungkin juga termasuk Teman & temanwati netijen. Oleh karena itu kali ini Kita telah merangkum beberapa situs tempat download lagu MP3 terbaik 2019 yang memiliki ribuan koleksi lagu dari berbagai genre musik. Mulai dari musik Rock, Pop, hingga Dangdut Koplo khas Indonesia. Akan tetapi dari sekain banyak situs yang telah saya temukan, saya hanya akan memasukkan sebagian situs yang terbaik saja dengan mempertimbangkan kemudahan mendownload dan kelengkapan koleksi lagu dari situs tersebut. Jadi jika Teman & temanwati netijen ingin mengoleksi lagu dari artis Indonesia maupun Barat Teman & temanwati netijen tidak perlu ribet mencari situs sendiri karena di sini saya telah mengumpulkannya. Beberapa situs yang saya ulas di bawah juga memiliki koleksi lagu dengan kualitas HD yang membuat lagu menjadi lebih jernih dan suara bass yang sangat menggelegar.     Situs Download Lagu Gratis Terbaik yesnetijen.web.id - Berikut ini 20 situs download lagu terbaik yang punya koleksi ribuan lagu dari berbagai genre musik yang mungkin menjadi pilihan terbaik Teman & temanwati netijen. Ada baiknya baca terlebih dahulu situs-situs yang kami ulas karena setiap situs punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, agar Teman & temanwati netijen bisa memilih situs yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Teman & temanwati netijen.     1. PlanetLagu PlanetLagu merupakan situs download lagu yang cukup sederhana dan memiliki navigasi yang cukup mudah digunakan sehingga Teman & temanwati netijen mungkin akan lebih mudah untuk menemukan lagu yang Teman & temanwati netijen cari. Teman & temanwati netijen bisa mencarinya berdasarkan genre musik atau berdasarkan huruf pertama nama artis yang menyanyikan lagu tersebut. Di sana terdapat beberapa genre musik yang bisa Teman & temanwati netijen temukan mulai dari Pop, Rock, Jazz, hingga musik dangdut khas Indonesia. Berbeda dengan situs-situs sejenisnya di PlanetLagu Teman & temanwati netijen tidak hanya bisa menemukan lagu-lagu yang bisa di download saja. Akan tetapi situs ini juga menyediakan profil artis dan lirik lagu mulai dari lagu Indonesia, Barat, hingga Korea ada di situs ini. Alamat situs: http://www.planetlagu.blog     2. STAFABAND yesnetijen.web.id - Stafaband merupakan situs download lagu yang sudah hadir sejak lama menyediakan lagu-lagu yang bisa di download secara gratis. Situs yang satu ini terbilang cukup sederhana dan sangat ringan. Akan tetapi navigasi situs yang kurang sempurna terkadang membuat bingung pengguna. Biasanya mereka bukan diarahkan ke halaman download tapi ke halaman lain yang tidak ada hubungannya. Namun jika Teman & temanwati netijen sudah terbiasa menggunakan situs ini pasti akan jadi lebih mudah. Stafaband menyediakan musik dari berbagai macam jenis genre mulai dari Hiphop, Electronic, Remix, Pop, Reggae, hingga lagu daerah ada di sini. Alamat situs: http://stafabband.info     3. MusicPleer Apabila Teman & temanwati netijen sedang mencari lagu-lagu barat dari artis-artis ternama Teman & temanwati netijen bisa menggunakan situs download lagu yang satu ini. MusicPleer punya segudang koleksi lagu yang bisa Teman & temanwati netijen dengarkan secara streaming ataupun untuk di download. Meskipun MusicPleer tidak menyediakan fitur kategori musik namun Teman & temanwati netijen bisa menemukan lagu yang Teman & temanwati netijen cari dengan mudah lewat fitur pencarian yang ada di bagian atas situs. Sayangnya situs yang satu ini tidak menyediakan lagu dari Indonesia karena hampir semua lagu yang ada di situs ini memang karya dari musisi barat. Alamat situs: https://musicpleer.bz     4. MP3Juice Musik Indonesia, Barat, Korea, bahkan musik India sekalipun bisa Teman & temanwati netijen temukan di situs download lagu yang satu ini. Ya MP3Juice merupakan situs yang punya jutaan koleksi lagu yang di ambil dari tujuh sumber yaitu Youtube, Soundcloud, VK, Yandex, 4Shared, PromoDJ, dan Archive. Jadi hampir semua lagu yang ada di situs-situs tersebut bisa Teman & temanwati netijen temukan dengan mudah di situs ini. Meskipun MP3Juice tidak menyediakan navigasi yang lengkap namun Teman & temanwati netijen bisa mencari musik yang Teman & temanwati netijen cari dengan mudah lewat kolom pencarian. Selain itu di situs ini Teman & temanwati netijen juga bisa dengan mudah mendownload musik yang Teman & temanwati netijen cari. Pasalnya, pada saat Teman & temanwati netijen memilih lagu yang Teman & temanwati netijen cari nanti akan secara otomatis muncul tombol Play dan Download yang saling berdekatan. Jika Teman & temanwati netijen kurang yakin dengan lagu tersebut Teman & temanwati netijen bisa memutar lagu terlebih dahulu dengan menekan tombol Play, jika sudah yakin tinggal tekan tombol Download. Alamat situs: https://www.mp3juices.cc     5. MP3Skull yesnetijen.web.id - Situs yang punya slogan "Mesin Pencari Musik" ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 sampai sekarang masih bisa Teman & temanwati netijen gunakan. Akan tetapi menurut kabar yang beredar situs MP3Skull asli sudah tidak aktif atau menghilang sejak tahun 2016. Namun ada juga kabar yang menyebutkan situs ini masih aktif tetapi sudah ganti alamat menggunakan domain baru. Di sini Kita juga tidak bisa menjamin bahwa situs ini benar-benar situs asli MP3Skull, namun fitur yang dihadirkan situs ini tidak kalah canggih dengan situs aslinya. Sama seperti MP3Juice, MP3Skull juga mengambil musik dari situs lain diantaranya SoundCloud, Youtube, Last.fm, VK, Goear, dan lainnya. Yang membedakannya di MP3Skull Teman & temanwati netijen bisa mendownload lagu dengan kualitas bitrate musik yang berbeda-beda mulai dari 64 kbps hingga 320 kbps. Semakin besar bitrate musik yang Teman & temanwati netijen pilih maka akan semakin bagus pula kualitas suara yang dihasilkan lagu tersebut, begitu juga sebaliknya. Akan tetapi Teman & temanwati netijen mungkin harus sedikit bersabar ketika membuak situs MP3Skull karena situs ini punya iklan pop up yang seringkali membuka tab baru pada browser. Alamat situs: https://www.mp3skulls.cool     6. BeeMP3 yesnetijen.web.id - Selain MP3Skull dan MP3Juice ada juga BeeMP3 situs mesin pencari musik yang perlu Teman & temanwati netijen coba. Situs ini punya tampilan yang lebih menarik jika dibandingkan dengan kedua situs sebelumnya. Untuk mencari musik yang akan di download Teman & temanwati netijen hanya tinggal mengetik judul lagu atau nama penyanyi pada kolom yang telah di sediakan nanti hasilnya akan tampil secara otomatis. Selain tampilan situs yang terbilang cukup menarik BeeMP3 juga menawarkan kemudahan untuk mendownload atau mendengarkan lagu secara langsung. Semua genre musik yang Teman & temanwati netijen cari mulai dari Dangdut Koplo, Reggae, Pop, Rock, Jazz, dan genre musik yang lainnya bisa Teman & temanwati netijen temukan di sini. Selain bisa di gunakan untuk mendownload musik, situs ini juga menyediakan alat untuk memotong lagu secara online bernama MP3Cutter. Alamat situs: https://beemp3s.net     7. LaguAZ yesnetijen.web.id - Interaktif, menarik, namun tetap terlihat sederhana. Ini yang pertama kali terlintas di pikiran saya ketika mengunjungi situs LaguAZ. Kalau dilihat dari tampilan dan navigasi situs tidak ada yang perlu dikomentari lagi karena memang sudah sangat memudahkan pengunjung untuk menemukan lagu yang mereka cari. LaguAZ lebih banyak mengoleksi lagu Indonesia saja namun ada juga beberapa musik dari penyanyi Barat dan Korea yang bisa Teman & temanwati netijen temukan di situs ini. Ada banyak sekali jenis genre lagu yang bisa Teman & temanwati netijen temukan di situs ini mulai dari lagu Hiphop, Pop, Religi, Dance, Rock, Keroncong, Dangdut, bahkan Lagu Wajib Nasional pun bisa Teman & temanwati netijen temukan di situs ini. Di situs ini Teman & temanwati netijen juga bisa dengan mudah untuk mendownload lagu yang Teman & temanwati netijen cari atau bisa juga mendengarkannya secara online. Pada saat pertama kali Teman & temanwati netijen memilih lagu Teman & temanwati netijen akan langsung di arahkan ke halaman pemutaran lagu yang punya banyak fitur seperti informasi lagu ataupun biografi penyanyi lagu tersebut. Bahkan jika Teman & temanwati netijen mendengarkan langsung secara online Teman & temanwati netijen bisa sambil karaoke lho. Jika Ada tidak hafal lirik lagu tersebut tenang saja karena situs ini juga menyediakan lirik lagu beserta Chord-nya. LaguAZ selalu menghadirkan daftar lagu-lagu terbaru yang bisa Teman & temanwati netijen temukan di sebelah kanan pada halaman awal situs, jadi Teman & temanwati netijen tidak akan ketinggalan update lagu-lagu baru lagi. Alamat situs: http://laguaz.net

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :