Game Puzzle Penguras Otak di Android

  Jumat, 23 November 2018

yesnetijen.web.id - Apakah Teman & temanwati netijen suka bermain game yang membuatmu berpikir dan memecahkan masalah? Jika ya, maka Teman & temanwati netijen berada di tempat yang tepat. Kali ini, aplikasineandroid akan mengulas beberapa game gratis android bergenre puzzle yang pasti akan seru dimainkan. Apa saja game-game tersebut? Simak yang berikut ini yaa.

 

 

God of Light

Game ini akan memberimu misi untuk menerangi alam semesta. Caranya adalah, Teman & temanwati netijen harus memantulkan cahaya dari makhluk bernama Shiny yang merupakan sumber cahaya ke cermin-cermin tersembunyi yang ada dalam kegelapan.

Teman & temanwati netijen harus menerangi semua cermin dan menyalurkan cahay ke Sumber Kehidupan. Untuk dapat menyalurkan cahaya ke semua cermin, Teman & temanwati netijen perlu konsentrasi tinggi dan berpikir keras.

 

 

Tupsu : The Fury Little Monster

Nah, kalau game bernama Tupsu ini sedikit unik. Di dalam game ini, Teman & temanwati netijen harus mengendalikan monster berbulu yang lucu dimana ia memiliki beberapa tentakel di tubuhnya. Tentakel ini berfungsi untuk membuatnya bergerak.

Tentakel tersebut dan melekat erat pada benda yang ditempelinya lho. Di awal permainan, Tupsu hanya memiliki 1 tentakel. Tapi lama kelamaan tentakelnya akan bertambah banyak. Cara memainkan game ini memang terkesan mudah. Tapi silakan coba dulu untuk mengetahui tantangannya.

 

 

Shark Dash

yesnetijen.web.id - Cara bermain game Shark Dash akan mengingatkan kita pada game Angry Birds. Tapi meskippun hampir sama, ada beberapa hal yang pastinya berbeda dan hanya bisa Teman & temanwati netijen temukan di Shark Dash. Gameplay Shark Dash cukup mudah.

Teman & temanwati netijen hanya perlu melontarkan Sharkee si hiu ke aarah bebek-bebek jahat yang telah menculik pacarnya. Sharkee akan dibantu oleh ketiga temannya yang memiliki kekuatan berbeda-beda.

 

 

Tiny Thief

Sebenarnya, game Tiny Thief bisa dibilang adalah game petualangan. Tapi game ini juga dilengkapi dengan model permainan puzzle dimana untuk memnangkannya, Teman & temanwati netijen harus memecahkan teka-teki yang ada.

 

 

Cut the Rope 2

yesnetijen.web.id - Teman & temanwati netijen pasti sudah tidak asing lagi kan dengan game Cut the Rope? Game ini mengharuskanmu memberi makan seekor katak dengan beberapa permen yang ada. Nah, agar permennya dapat dimakan oleh katak. Maka Teman & temanwati netijen harus memotong tali yang menahan permen-permennya. Gameplay Cut the Rope terlihat simple, tapi tunggu saat Teman & temanwati netijen memainkannya.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Aplikasi Notes Terbaik dan Gratis di Android
  Berikutnya
Cara Menghilangkan Iklan di Xiaomi

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Apakah Teman & temanwati netijen suka bermain game yang membuatmu berpikir dan memecahkan masalah? Jika ya, maka Teman & temanwati netijen berada di tempat yang tepat. Kali ini, aplikasineandroid akan mengulas beberapa game gratis android bergenre puzzle yang pasti akan seru dimainkan. Apa saja game-game tersebut? Simak yang berikut ini yaa.     God of Light Game ini akan memberimu misi untuk menerangi alam semesta. Caranya adalah, Teman & temanwati netijen harus memantulkan cahaya dari makhluk bernama Shiny yang merupakan sumber cahaya ke cermin-cermin tersembunyi yang ada dalam kegelapan. Teman & temanwati netijen harus menerangi semua cermin dan menyalurkan cahay ke Sumber Kehidupan. Untuk dapat menyalurkan cahaya ke semua cermin, Teman & temanwati netijen perlu konsentrasi tinggi dan berpikir keras.     Tupsu : The Fury Little Monster Nah, kalau game bernama Tupsu ini sedikit unik. Di dalam game ini, Teman & temanwati netijen harus mengendalikan monster berbulu yang lucu dimana ia memiliki beberapa tentakel di tubuhnya. Tentakel ini berfungsi untuk membuatnya bergerak. Tentakel tersebut dan melekat erat pada benda yang ditempelinya lho. Di awal permainan, Tupsu hanya memiliki 1 tentakel. Tapi lama kelamaan tentakelnya akan bertambah banyak. Cara memainkan game ini memang terkesan mudah. Tapi silakan coba dulu untuk mengetahui tantangannya.     Shark Dash yesnetijen.web.id - Cara bermain game Shark Dash akan mengingatkan kita pada game Angry Birds. Tapi meskippun hampir sama, ada beberapa hal yang pastinya berbeda dan hanya bisa Teman & temanwati netijen temukan di Shark Dash. Gameplay Shark Dash cukup mudah. Teman & temanwati netijen hanya perlu melontarkan Sharkee si hiu ke aarah bebek-bebek jahat yang telah menculik pacarnya. Sharkee akan dibantu oleh ketiga temannya yang memiliki kekuatan berbeda-beda.     Tiny Thief Sebenarnya, game Tiny Thief bisa dibilang adalah game petualangan. Tapi game ini juga dilengkapi dengan model permainan puzzle dimana untuk memnangkannya, Teman & temanwati netijen harus memecahkan teka-teki yang ada.     Cut the Rope 2 yesnetijen.web.id - Teman & temanwati netijen pasti sudah tidak asing lagi kan dengan game Cut the Rope? Game ini mengharuskanmu memberi makan seekor katak dengan beberapa permen yang ada. Nah, agar permennya dapat dimakan oleh katak. Maka Teman & temanwati netijen harus memotong tali yang menahan permen-permennya. Gameplay Cut the Rope terlihat simple, tapi tunggu saat Teman & temanwati netijen memainkannya.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :