Cara Melacak Keluarga Secara Realtime Dengan Google Map

  Kamis, 15 November 2018

yesnetijen.web.id - Mungkin selama ini kita biasanya berbagi informasi dengan teman menggunakan fitur share location. Dimana fitur ini akan sangat membantu apabila Teman & temanwati netijen tidak berpindah tempat, tapi bagaimana kalau ternyata Teman & temanwati netijen melakukan perjalanan dan temanmu ingin mengikutimu? Nah simak tips berikut ini supaya Teman & temanwati netijen bisa berbagi lokasi secara real time dengan teman yang sedang mengikutimu meski dalam keadaan macet, sehingga dia tidak tertinggal jauh darimu dan tetap bisa mengikutimu.

 

 

Cara Share Location Secara Real Time di Google Maps

Pertama-tama hal yang harus Teman & temanwati netijen lakukan adalah memastikan sudah menggunakan google maps terbaru supaya bisa menggunakan fitur ini. Karena fitur share time location merupakan salah satu fitur terbaru dari Google Maps. Berikut langkah-langkahnya

  • Buka Aplikasi Google Maps

  • Buka Menu option di sebelah kiri dan pilih menu share location

  • Teman & temanwati netijen bisa memilih berapa lama akan share location (bisa pilih mulai 15 menit hingga 3 hari atau sampai mematikan fitur ini)

  • Teman & temanwati netijen bisa memilih orang-orang yang ada di kontakmu atau berbagi melalui link kepada teman-temanmu.

  • Selain itu Teman & temanwati netijen juga bisa berbagi perjalanan / share trip sehingga teman-temanmu bisa tahu kira-kira Teman & temanwati netijen akan sampai tujuan pada pukul berapa. Dengan fitur ini teman Teman & temanwati netijen bisa mengetahui kapan harus menjemputmu di stasiun (misalnya). Apabila menggunakan fitur ini, share location akan otomatis mati apabila Teman & temanwati netijen sudah sampai di tempat tujuan.

Mudah bukan tips share location secara realtime ini.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Penyebab Android yang Cepat Panas (Overheat)
  Berikutnya
MP3 Downloader Gratis di Android

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Mungkin selama ini kita biasanya berbagi informasi dengan teman menggunakan fitur share location. Dimana fitur ini akan sangat membantu apabila Teman & temanwati netijen tidak berpindah tempat, tapi bagaimana kalau ternyata Teman & temanwati netijen melakukan perjalanan dan temanmu ingin mengikutimu? Nah simak tips berikut ini supaya Teman & temanwati netijen bisa berbagi lokasi secara real time dengan teman yang sedang mengikutimu meski dalam keadaan macet, sehingga dia tidak tertinggal jauh darimu dan tetap bisa mengikutimu.     Cara Share Location Secara Real Time di Google Maps Pertama-tama hal yang harus Teman & temanwati netijen lakukan adalah memastikan sudah menggunakan google maps terbaru supaya bisa menggunakan fitur ini. Karena fitur share time location merupakan salah satu fitur terbaru dari Google Maps. Berikut langkah-langkahnya Buka Aplikasi Google Maps Buka Menu option di sebelah kiri dan pilih menu share location Teman & temanwati netijen bisa memilih berapa lama akan share location (bisa pilih mulai 15 menit hingga 3 hari atau sampai mematikan fitur ini) Teman & temanwati netijen bisa memilih orang-orang yang ada di kontakmu atau berbagi melalui link kepada teman-temanmu. Selain itu Teman & temanwati netijen juga bisa berbagi perjalanan / share trip sehingga teman-temanmu bisa tahu kira-kira Teman & temanwati netijen akan sampai tujuan pada pukul berapa. Dengan fitur ini teman Teman & temanwati netijen bisa mengetahui kapan harus menjemputmu di stasiun (misalnya). Apabila menggunakan fitur ini, share location akan otomatis mati apabila Teman & temanwati netijen sudah sampai di tempat tujuan. Mudah bukan tips share location secara realtime ini.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :