NES Emulator Ninetendo di Android

  Rabu, 14 November 2018

yesnetijen.web.id - Apakah Teman & temanwati netijen rindu dengan permainan Ninetendo tahun 90an? Apa Teman & temanwati netijen ingin memainkan game-game Ninetendo tersebut? Wah sepertinya keinginan Teman & temanwati netijen dapat terwujud, dengan smartphone Androidmu. Soalnya, sekarang ada aplikasi android gratis yang dapat membuatmu memainkan game-game di masa kecilmu.

Aplikasi untuk bermain game-game Ninetendo bernama NESEmulator. Terdapat banyak aplikasi android gratis NES Emulator yang bisa Teman & temanwati netijen pilih untuk Teman & temanwati netijen install di smartphone Android Teman & temanwati netijen. Apa saja aplikasi NES Emulator tersebut? Simak ya.

 

 

1. NES Emulator 64 in 1

Aplikasi android gratis ini memungkinkanmu untuk bermain 60 game klasik seperti Super Mario, Battle City, Bomber Man, Tanks 1990 dan masih banyak lagi. Bahkan aplikasi ini memiliki fitur unutk bermain dengan banyak pemain (multiplayer) lho. Fitur ini memanfaatkan akses Bluetooth dan wifi. Teman & temanwati netijen hanya perlu download aplikasi android gratis ini dan menginstallnya.

 

 

2. Nostalgia.NES

yesnetijen.web.id - Aplikasi emulator yang satu ini digadang-gadang sebagai aplikasi NES Emulator terbaik untuk android. Dengan Nostalgia.NES ini, Teman & temanwati netijen dapat menyimpan game mu sehingga Teman & temanwati netijen bisa melanjutkan permainanmu kapan saja. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mengatur grafis dan fps permainan Teman & temanwati netijen lho. Nostalgia.NES mendukung perangkat eksternal untuk game yang membutuhkan dukungan hardware eksternal. Wow !

 

 

3. NES.emu Free


Sama seperti aplikasi android gratis Nostalgia.NES, NES.emu Free juga memungkinkan Teman & temanwati netijen untuk menyimpan permainanmu. Jadi, misalkan ketika Teman & temanwati netijen bermain smartphonemu tiba-tiba mati atau aplikasiemulatornya tertutup, permainanmu akan tersimpan secara otomatis. NES.emu Free juga mendukung kontroler eksternal yang memanfaatkan fitur Bluetooth dan wifi bahkan Xbox lho.

 

 

4. SuperRetro16 Lite


yesnetijen.web.id - SuperRetro mendapat sebutan sebagai emulator Android yang tercepat. Aplikasi ini mendeteksi ROM game dan mendukung kode cheat untuk permainan. Tidak hanya itu, SuperRetro16 Lite mendukung permainan multiplayer dengan bantuan wifi atau Bluetooth. Jadi Teman & temanwati netijen bisa bermain bersama dengan teman-temanmu. Seru sekali kaan?

 


5. Arcade3 K.O.F 97

Dengan menggunakan emulator ini, game-game seperti Bombjack Twin, Street Fighter, Contra, KOF, Metal Slug dan Raiden bisa Teman & temanwati netijen mainkan.

 

Itulah tadi lima aplikasi android gratis NES Emulator yang bisa Teman & temanwati netijen download untuk memainkan game-game klasik. Kalau begitu selamat bernostalgia yaa.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Koneksi USB Flashdisk di Android
  Berikutnya
Penyebab Android yang Cepat Panas (Overheat)

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Apakah Teman & temanwati netijen rindu dengan permainan Ninetendo tahun 90an? Apa Teman & temanwati netijen ingin memainkan game-game Ninetendo tersebut? Wah sepertinya keinginan Teman & temanwati netijen dapat terwujud, dengan smartphone Androidmu. Soalnya, sekarang ada aplikasi android gratis yang dapat membuatmu memainkan game-game di masa kecilmu. Aplikasi untuk bermain game-game Ninetendo bernama NESEmulator. Terdapat banyak aplikasi android gratis NES Emulator yang bisa Teman & temanwati netijen pilih untuk Teman & temanwati netijen install di smartphone Android Teman & temanwati netijen. Apa saja aplikasi NES Emulator tersebut? Simak ya.     1. NES Emulator 64 in 1 Aplikasi android gratis ini memungkinkanmu untuk bermain 60 game klasik seperti Super Mario, Battle City, Bomber Man, Tanks 1990 dan masih banyak lagi. Bahkan aplikasi ini memiliki fitur unutk bermain dengan banyak pemain (multiplayer) lho. Fitur ini memanfaatkan akses Bluetooth dan wifi. Teman & temanwati netijen hanya perlu download aplikasi android gratis ini dan menginstallnya.     2. Nostalgia.NES yesnetijen.web.id - Aplikasi emulator yang satu ini digadang-gadang sebagai aplikasi NES Emulator terbaik untuk android. Dengan Nostalgia.NES ini, Teman & temanwati netijen dapat menyimpan game mu sehingga Teman & temanwati netijen bisa melanjutkan permainanmu kapan saja. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mengatur grafis dan fps permainan Teman & temanwati netijen lho. Nostalgia.NES mendukung perangkat eksternal untuk game yang membutuhkan dukungan hardware eksternal. Wow !     3. NES.emu Free Sama seperti aplikasi android gratis Nostalgia.NES, NES.emu Free juga memungkinkan Teman & temanwati netijen untuk menyimpan permainanmu. Jadi, misalkan ketika Teman & temanwati netijen bermain smartphonemu tiba-tiba mati atau aplikasiemulatornya tertutup, permainanmu akan tersimpan secara otomatis. NES.emu Free juga mendukung kontroler eksternal yang memanfaatkan fitur Bluetooth dan wifi bahkan Xbox lho.     4. SuperRetro16 Lite yesnetijen.web.id - SuperRetro mendapat sebutan sebagai emulator Android yang tercepat. Aplikasi ini mendeteksi ROM game dan mendukung kode cheat untuk permainan. Tidak hanya itu, SuperRetro16 Lite mendukung permainan multiplayer dengan bantuan wifi atau Bluetooth. Jadi Teman & temanwati netijen bisa bermain bersama dengan teman-temanmu. Seru sekali kaan?   5. Arcade3 K.O.F 97 Dengan menggunakan emulator ini, game-game seperti Bombjack Twin, Street Fighter, Contra, KOF, Metal Slug dan Raiden bisa Teman & temanwati netijen mainkan.   Itulah tadi lima aplikasi android gratis NES Emulator yang bisa Teman & temanwati netijen download untuk memainkan game-game klasik. Kalau begitu selamat bernostalgia yaa.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :