Waze - GPS, Maps & Traffics

  Selasa, 06 November 2018

yesnetijen.web.id - Jalan-jalan ke suatu tempat memang seru. Apalagi jika bersama kerabat terdekat dan teman-teman. Tentunya Teman & temanwati netijen dan teman-teman ingin mengunjungi tempat yang belum pernah dikunjungi oleh Teman & temanwati netijen. Tapi bagaimana kalau ternyata tidak ada yang tahu rute menuju ke lokasi yang ingin Teman & temanwati netijen junjungi itu?

Waze GPS, Maps & Traffics ini merupakan aplikasi peta dan GPS yang bisa menemani perjalanan Teman & temanwati netijen. Cukup dengan mengetikkan lokasi yang Teman & temanwati netijen inginkan di tombol search, maka dengan ajaib Waze akan mencarikanmu beberapa rute akternatif yang bisa Teman & temanwati netijen pilih. Waze juga bisa lho mencarikanmu rute terdekat menuju ke lokasi impianmu Keren kan? Nggak perlu bolak-balik nengokin layar hape. Teman & temanwati netijen cukup dengarkan aja perintah dari mbak-mbak cantik yang akan memandumu.

yesnetijen.web.id - Yang membuat aplikasi peta Waze GPS, Maps & Traffics ini istimewa adalah kemampuannya untuk mendeteksi lalu lintas terkini. Jadi aplikasi ini akan tahu dimana saja terjadi kemacetan atau bahkan kecelakaan. Fitur ini didukung oleh fitur social community dimana para penggunanya bisa saling membagi pengalaman real time. Jadi, katakana "dada" buat macet.

Selain bisa memberimu rute menuju sebuah lokasi, Waze juga bisa kasih tahu Teman & temanwati netijen dimana saja tempat pengisian bahan bakar terdekat darimu. Bahkan mereka juga bisa share harganya. Lagi-lagi fitur ini didukung oleh fitur social community. Jadi tenang aja, Teman & temanwati netijen tidak sendirian di jalanan kok.

Untuk fitur yang lebih lengkap, Teman & temanwati netijen bisa mengkoneksikan Waze GPS, Maps & Traffics dengan Facebook. Dimana lewat fitur ini Teman & temanwati netijen bisa saling janjian sama temenmu untuk ketemuan di suatu tempat. Teman & temanwati netijen pun juga bisa melihat temanmu on the way ke tempat janjianmu lho.

 

 

Fitur :

- Menyajikan rute secara otomatis berdasarkan lalu lintas yang didapat dari informasi dari social community

- Perubahan rute secara otomatis jika ada kondisi jalan yang berubah

- Para pengguna dapat melaporkan kecelakaan, penutupan jalan dll

- Peta yang selalu update berdasarkan situasi terkini

- Tersedia fitur pemandu suara

- Temukan tempat pengisian BBM termurah di rutemu

- Bisa dikoneksikan dengan Facebook

- Mengirimkan lokasi terkini ke seseorang yang ingin Teman & temanwati netijen temui



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Mengatasi Android Yang Cepat Panas
  Berikutnya
Aplikasi TV Streaming Terbaik

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Jalan-jalan ke suatu tempat memang seru. Apalagi jika bersama kerabat terdekat dan teman-teman. Tentunya Teman & temanwati netijen dan teman-teman ingin mengunjungi tempat yang belum pernah dikunjungi oleh Teman & temanwati netijen. Tapi bagaimana kalau ternyata tidak ada yang tahu rute menuju ke lokasi yang ingin Teman & temanwati netijen junjungi itu? Waze GPS, Maps & Traffics ini merupakan aplikasi peta dan GPS yang bisa menemani perjalanan Teman & temanwati netijen. Cukup dengan mengetikkan lokasi yang Teman & temanwati netijen inginkan di tombol search, maka dengan ajaib Waze akan mencarikanmu beberapa rute akternatif yang bisa Teman & temanwati netijen pilih. Waze juga bisa lho mencarikanmu rute terdekat menuju ke lokasi impianmu Keren kan? Nggak perlu bolak-balik nengokin layar hape. Teman & temanwati netijen cukup dengarkan aja perintah dari mbak-mbak cantik yang akan memandumu. yesnetijen.web.id - Yang membuat aplikasi peta Waze GPS, Maps & Traffics ini istimewa adalah kemampuannya untuk mendeteksi lalu lintas terkini. Jadi aplikasi ini akan tahu dimana saja terjadi kemacetan atau bahkan kecelakaan. Fitur ini didukung oleh fitur social community dimana para penggunanya bisa saling membagi pengalaman real time. Jadi, katakana "dada" buat macet. Selain bisa memberimu rute menuju sebuah lokasi, Waze juga bisa kasih tahu Teman & temanwati netijen dimana saja tempat pengisian bahan bakar terdekat darimu. Bahkan mereka juga bisa share harganya. Lagi-lagi fitur ini didukung oleh fitur social community. Jadi tenang aja, Teman & temanwati netijen tidak sendirian di jalanan kok. Untuk fitur yang lebih lengkap, Teman & temanwati netijen bisa mengkoneksikan Waze GPS, Maps & Traffics dengan Facebook. Dimana lewat fitur ini Teman & temanwati netijen bisa saling janjian sama temenmu untuk ketemuan di suatu tempat. Teman & temanwati netijen pun juga bisa melihat temanmu on the way ke tempat janjianmu lho.     Fitur : - Menyajikan rute secara otomatis berdasarkan lalu lintas yang didapat dari informasi dari social community - Perubahan rute secara otomatis jika ada kondisi jalan yang berubah - Para pengguna dapat melaporkan kecelakaan, penutupan jalan dll - Peta yang selalu update berdasarkan situasi terkini - Tersedia fitur pemandu suara - Temukan tempat pengisian BBM termurah di rutemu - Bisa dikoneksikan dengan Facebook - Mengirimkan lokasi terkini ke seseorang yang ingin Teman & temanwati netijen temui

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :