Quick - Video Editor Termudah di Android

  Jumat, 02 November 2018

yesnetijen.web.id - Selain konten gambar, belakangan konten video juga digemari oleh khayalak. Apalagi anak-anak hits yang pengen berbagi video di akun instagram atau sebagainya. Nah, sebagai pemula yang enggak begitu paham sama proses editing video tapi pengen upload konten video keren pasti bingung cari aplikasi editing video yang mudah di Android kan?

 

 

Quick, Aplikasi Editing Instant dari Go Pro

Nama aplikasinya adalah Quick, aplikasi ini dikembangkan oleh salah satu merk kamera yang sangat populer, yaitu Go Pro. Teman & temanwati netijen pasti pernah dengar kan ? Nah, dengan aplikasi quick ini Teman & temanwati netijen bisa bikin video keren dengan gampang dan cepet. Teman & temanwati netijen enggak perlu ribet sama berbagai macam hal pengaturan karena semua serba otomatis dari aplikasi ini, mulai transisi hingga musik.

Tapi beberapa komponen tersebut bisa Teman & temanwati netijen edit kok, jadi enggak harus ngikut dengan otomatisnya dari aplikasi ini. Meskipun begitu, tidak semua komponen bisa diedit jadi ya harap maklum. Kalau Teman & temanwati netijen pengen ngedit yang lebih, ada baiknya menggunakan aplikasi editing video VidTrim.

 

 

Fitur Aplikasi Editing Video Quick

Adapun fitur aplikasi editing video quick ini antara lain adalah sebagai berikut ini.

  • Menambahkan sampai dengan 75 foto / video dari galeri, google photo, dropbox, go pro plus.

  • Akan secara otomatis menyusun video / foto. Tapi Teman & temanwati netijen juga bisa memilih hilightnya lho.

  • Bisa mengenali wajah dan warna yang cocok dengan frame, tapi Teman & temanwati netijen juga bisa memilihnya secara manual.

  • Ada 23 style video yang bisa dipilih. Masing-masing memiliki desain dan transisi yang berbeda-beda.

  • Teman & temanwati netijen bisa mengatur font, filter, grafis untuk setiap video stylenya.

  • Teman & temanwati netijen bisa juga mengatur urutan video, judul

  • Bisa memotong video, mempercepat maupun memperlambat

  • Menambahkan overlay title yang slide dengan emoji juga.

  • Bisa dibuat ukuran video cinema maupun suqare untuk instagram.

  • Teman & temanwati netijen bisa atur durasi dari video, aplikasi quick akan mengatur potongan dan transisi videonya secara otomatis.

  • Teman & temanwati netijen juga bisa memilih musik yang ada di library aplikasi ini atau menggunakan musik yang ada di hp androidmu.

Dan masih ada banyak fitur editing video yang lain. Jad kalau Teman & temanwati netijen tertarik untuk menggunakan aplikasi Quick, Teman & temanwati netijen bisa mendownloadnya secara gratis di playstore. Atau dengan menekan menu download di bawah ini.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Membuang Suara Vokal Pada Lagu MP3 di Android
  Berikutnya
Cara Mengatasi Android Yang Cepat Panas

 

(1) Komentar

avatar user

Rain16 Jan 2019

Oke,nanti dicoba

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Selain konten gambar, belakangan konten video juga digemari oleh khayalak. Apalagi anak-anak hits yang pengen berbagi video di akun instagram atau sebagainya. Nah, sebagai pemula yang enggak begitu paham sama proses editing video tapi pengen upload konten video keren pasti bingung cari aplikasi editing video yang mudah di Android kan?     Quick, Aplikasi Editing Instant dari Go Pro Nama aplikasinya adalah Quick, aplikasi ini dikembangkan oleh salah satu merk kamera yang sangat populer, yaitu Go Pro. Teman & temanwati netijen pasti pernah dengar kan ? Nah, dengan aplikasi quick ini Teman & temanwati netijen bisa bikin video keren dengan gampang dan cepet. Teman & temanwati netijen enggak perlu ribet sama berbagai macam hal pengaturan karena semua serba otomatis dari aplikasi ini, mulai transisi hingga musik. Tapi beberapa komponen tersebut bisa Teman & temanwati netijen edit kok, jadi enggak harus ngikut dengan otomatisnya dari aplikasi ini. Meskipun begitu, tidak semua komponen bisa diedit jadi ya harap maklum. Kalau Teman & temanwati netijen pengen ngedit yang lebih, ada baiknya menggunakan aplikasi editing video VidTrim.     Fitur Aplikasi Editing Video Quick Adapun fitur aplikasi editing video quick ini antara lain adalah sebagai berikut ini. Menambahkan sampai dengan 75 foto / video dari galeri, google photo, dropbox, go pro plus. Akan secara otomatis menyusun video / foto. Tapi Teman & temanwati netijen juga bisa memilih hilightnya lho. Bisa mengenali wajah dan warna yang cocok dengan frame, tapi Teman & temanwati netijen juga bisa memilihnya secara manual. Ada 23 style video yang bisa dipilih. Masing-masing memiliki desain dan transisi yang berbeda-beda. Teman & temanwati netijen bisa mengatur font, filter, grafis untuk setiap video stylenya. Teman & temanwati netijen bisa juga mengatur urutan video, judul Bisa memotong video, mempercepat maupun memperlambat Menambahkan overlay title yang slide dengan emoji juga. Bisa dibuat ukuran video cinema maupun suqare untuk instagram. Teman & temanwati netijen bisa atur durasi dari video, aplikasi quick akan mengatur potongan dan transisi videonya secara otomatis. Teman & temanwati netijen juga bisa memilih musik yang ada di library aplikasi ini atau menggunakan musik yang ada di hp androidmu. Dan masih ada banyak fitur editing video yang lain. Jad kalau Teman & temanwati netijen tertarik untuk menggunakan aplikasi Quick, Teman & temanwati netijen bisa mendownloadnya secara gratis di playstore. Atau dengan menekan menu download di bawah ini.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :