Cara Membuang Suara Vokal Pada Lagu MP3 di Android

  Selasa, 30 Oktober 2018

yesnetijen.web.id - Untuk Teman & temanwati netijen yang suka bernyanyi maupun karaokean pastinya membutuhkan musik atau lagu untuk menemani Teman & temanwati netijen bernyanyi tetapi sayangnya kita jarang menemukan suatu band yang memberikan lagu tanpa vokal yang hanya memberikan musiknya saja.

Sekarang bukan zamannya lagi karaoke pakai DVD Player yang terkadang memerlukan beberapa perangkat tambahan seperti Speaker Aktif, Mic dan lainnya yang bikin ribet. Dengan adanya Smartphone Android membuat segalanya menjadi lebih simpel dan mudah tentu Teman & temanwati netijen bisa menggunakan berbagai kegiatan hiburan termasuk melakukan Karaoke atau sekedar bernyanyi dimana saja dan kapan saja, tapi terkadang suara yang menjadi Vocal pada lagu tersebut mengganggu bahkan suaranya jelek dan masih bagus suara Teman & temanwati netijen.

Untuk mengatasi masalah tersebut kita dapat menghapus suara vokal tersebut sendiri dengan bantuan software atau aplikasi. Pada umumnya orang yang tahu akan menggunakan software Adobe Audicity, tetapi sayangnya software tersebut hanya hadir di PC. Lalu bagaimana caranya agar kita dapat melakukannya di smartphone khususnya Android?

Nah saat ini Teman & temanwati netijen tidak perlu khawatir lagi karena masalah tersebut sudah dapat kita atasi dengan menggunakan aplikasi Vocal Remover for Karaoke. Aplikasi ini dapat menghapus atau menghilangkan suara tersebut pada lagu yang Teman & temanwati netijen inginkan dengan mudah melalui smartphone Android, Berikut caranya:

  1. Install aplikasi Vocal Remover for Karaoke.

  2. Lalu buka aplikasi tersebut, pilih lagu yang ingin Teman & temanwati netijen hilangkan suara vokalnya.

  3. Jika sudah dipilih, silahkan Teman & temanwati netijen geser Remove Vocal menjadi ON dan cocok cocokan pengaturannya dengan menggeser slide yang ada di bawah aplikasi tersebut.

  4. 4. Jika dirasa sudah cukup, silahkan Teman & temanwati netijen tap tombol kotak dengan panah disamping sudut kanan aplikasi tersebut untuk menyimpan file audio tersebut.

  5. Lalu beri nama file audio tersebut.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah mengenai kualitas musik akan berkurang dan membuat musik sedikit berdengung dan mengeluarkan gema.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Beli Aplikasi Android di Playstore dengan Pulsa
  Berikutnya
Quick - Video Editor Termudah di Android

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Untuk Teman & temanwati netijen yang suka bernyanyi maupun karaokean pastinya membutuhkan musik atau lagu untuk menemani Teman & temanwati netijen bernyanyi tetapi sayangnya kita jarang menemukan suatu band yang memberikan lagu tanpa vokal yang hanya memberikan musiknya saja. Sekarang bukan zamannya lagi karaoke pakai DVD Player yang terkadang memerlukan beberapa perangkat tambahan seperti Speaker Aktif, Mic dan lainnya yang bikin ribet. Dengan adanya Smartphone Android membuat segalanya menjadi lebih simpel dan mudah tentu Teman & temanwati netijen bisa menggunakan berbagai kegiatan hiburan termasuk melakukan Karaoke atau sekedar bernyanyi dimana saja dan kapan saja, tapi terkadang suara yang menjadi Vocal pada lagu tersebut mengganggu bahkan suaranya jelek dan masih bagus suara Teman & temanwati netijen. Untuk mengatasi masalah tersebut kita dapat menghapus suara vokal tersebut sendiri dengan bantuan software atau aplikasi. Pada umumnya orang yang tahu akan menggunakan software Adobe Audicity, tetapi sayangnya software tersebut hanya hadir di PC. Lalu bagaimana caranya agar kita dapat melakukannya di smartphone khususnya Android? Nah saat ini Teman & temanwati netijen tidak perlu khawatir lagi karena masalah tersebut sudah dapat kita atasi dengan menggunakan aplikasi Vocal Remover for Karaoke. Aplikasi ini dapat menghapus atau menghilangkan suara tersebut pada lagu yang Teman & temanwati netijen inginkan dengan mudah melalui smartphone Android, Berikut caranya: Install aplikasi Vocal Remover for Karaoke. Lalu buka aplikasi tersebut, pilih lagu yang ingin Teman & temanwati netijen hilangkan suara vokalnya. Jika sudah dipilih, silahkan Teman & temanwati netijen geser Remove Vocal menjadi ON dan cocok cocokan pengaturannya dengan menggeser slide yang ada di bawah aplikasi tersebut. 4. Jika dirasa sudah cukup, silahkan Teman & temanwati netijen tap tombol kotak dengan panah disamping sudut kanan aplikasi tersebut untuk menyimpan file audio tersebut. Lalu beri nama file audio tersebut. Kekurangan dari aplikasi ini adalah mengenai kualitas musik akan berkurang dan membuat musik sedikit berdengung dan mengeluarkan gema.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :