Cara Kirim Gambar Resolusi Tinggi di Facebook Messenger

  Senin, 22 Oktober 2018

Facebook Messenger

yesnetijen.web.id - Sebagai salah satu media sosial terbesar di dunia, Facebook tak henti-hentinya memberikan beragam fitur terbaru yang bisa digunakan secara gratis, salah satunya dapat mengirimkan gambar dengan resolusi yang tinggi.

Baru-baru ini, Facebook lewat aplikasi perpesanan cepat miliknya, Messenger, baru saja meluncurkan sebuah fitur baru dimana pengguna bisa mengirim gambar berukuran 4K dengan resolusi maksimal 4096 x 4096 pixel.

Banyak smartphone saat ini menggunakan kamera 12MP, yang memiliki dimensi terpanjang antara 4000 dan 4048 piksel. Sehingga, jika Teman & temanwati netijen mengirim foto dari iPhone X, Pixel 2, atau Samsung Galaxy S8 atau Note8, penerima akan mendapatkan foto dengan resolusi penuh.

Facebook juga menyebutkan bahwa foto yang akan dikirim akan diberikan beberapa opsi, sehingga akan ada beberapa jenis ukuran file yang dapat dipilih pada saat mengirimkan gambar lewat messenger tersebut.

Gambar beresolusi lebih tinggi, yang disebut Facebook sebagai gambar 4K, itu kini diluncurkan di iPhone dan Android untuk pengguna di AS, Kanada, Prancis, Australia, Inggris, Singapura, Hong Kong, Jepang, dan Korea Selatan.

Facebook juga akan terus meluncurkan gambar 4K ke sejumlah negara "dalam beberapa minggu mendatang", dikutip dari GSM Arena.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Mari Mengenal USB OTG
  Berikutnya
Aplikasi Kalender Android Terbaik

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : Facebook Messenger yesnetijen.web.id - Sebagai salah satu media sosial terbesar di dunia, Facebook tak henti-hentinya memberikan beragam fitur terbaru yang bisa digunakan secara gratis, salah satunya dapat mengirimkan gambar dengan resolusi yang tinggi. Baru-baru ini, Facebook lewat aplikasi perpesanan cepat miliknya, Messenger, baru saja meluncurkan sebuah fitur baru dimana pengguna bisa mengirim gambar berukuran 4K dengan resolusi maksimal 4096 x 4096 pixel. Banyak smartphone saat ini menggunakan kamera 12MP, yang memiliki dimensi terpanjang antara 4000 dan 4048 piksel. Sehingga, jika Teman & temanwati netijen mengirim foto dari iPhone X, Pixel 2, atau Samsung Galaxy S8 atau Note8, penerima akan mendapatkan foto dengan resolusi penuh. Facebook juga menyebutkan bahwa foto yang akan dikirim akan diberikan beberapa opsi, sehingga akan ada beberapa jenis ukuran file yang dapat dipilih pada saat mengirimkan gambar lewat messenger tersebut. Gambar beresolusi lebih tinggi, yang disebut Facebook sebagai gambar 4K, itu kini diluncurkan di iPhone dan Android untuk pengguna di AS, Kanada, Prancis, Australia, Inggris, Singapura, Hong Kong, Jepang, dan Korea Selatan. Facebook juga akan terus meluncurkan gambar 4K ke sejumlah negara "dalam beberapa minggu mendatang", dikutip dari GSM Arena.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :