Cara Download Video dari Instagram dan Facebook

  Jumat, 12 Oktober 2018

yesnetijen.web.id - Semakin lama semakin banyak konten video yang beredar di dunia maya! Terkadang kita ingin menyimpan video-video tersebut untuk ditonton ulang, apalagi kalau punya koneksi internet yang enggak terlalu memadai.

 

 

Download Video dari Instagram di Android Gratis

InShot"s Video Downloader for Instagram merupakan nama aplikasi yang bisa mempermudah Teman & temanwati netijen buat download video dari instagram secara gratis. Dengan beberapa langkah Teman & temanwati netijen sudah bisa mendownload video dari instagram. Adapun caranya kurang lebih sebagai berikut ini.

InShot's Video Downloader for Instagram

  • Cari Video yang ingin Teman & temanwati netijen download di instagram

  • Klik menu > copy share url

  • Klik icon video download yang muncul untuk mendownloadnya

  • Kalau icon enggak muncul, buka aplikasinya dulu kemudian ulangi langkah diatas.


 

Download Video dari Facebook di Android Gratis

yesnetijen.web.id - Cara download video dari facebook sedikit berbeda dengan cara download di instagram yang sangat simple. Enggak ada cara untuk download video facebook dari aplikasi facebook. Jadi, satu-satunya cara Teman & temanwati netijen bisa login dari aplikasi dan mendownload melalui aplikasi MyVideoDownloader.

  • Login facebook dari aplikasi MyVideoDownloader

  • Cari video yang ingin di download

  • Tap video yang mau di download

  • Akan muncul menu, klik download

  • Tunggu proses download selesai



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Menghilangkan Notifikasi Peringatan Penggunaan Data di Android
  Berikutnya
3 Aplikasi Android Tercanggih Yang Layak Dicoba

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Semakin lama semakin banyak konten video yang beredar di dunia maya! Terkadang kita ingin menyimpan video-video tersebut untuk ditonton ulang, apalagi kalau punya koneksi internet yang enggak terlalu memadai.     Download Video dari Instagram di Android Gratis InShot"s Video Downloader for Instagram merupakan nama aplikasi yang bisa mempermudah Teman & temanwati netijen buat download video dari instagram secara gratis. Dengan beberapa langkah Teman & temanwati netijen sudah bisa mendownload video dari instagram. Adapun caranya kurang lebih sebagai berikut ini. InShot's Video Downloader for Instagram Cari Video yang ingin Teman & temanwati netijen download di instagram Klik menu > copy share url Klik icon video download yang muncul untuk mendownloadnya Kalau icon enggak muncul, buka aplikasinya dulu kemudian ulangi langkah diatas.   Download Video dari Facebook di Android Gratis yesnetijen.web.id - Cara download video dari facebook sedikit berbeda dengan cara download di instagram yang sangat simple. Enggak ada cara untuk download video facebook dari aplikasi facebook. Jadi, satu-satunya cara Teman & temanwati netijen bisa login dari aplikasi dan mendownload melalui aplikasi MyVideoDownloader. Login facebook dari aplikasi MyVideoDownloader Cari video yang ingin di download Tap video yang mau di download Akan muncul menu, klik download Tunggu proses download selesai

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :