Cara Menghilangkan Notifikasi Peringatan Penggunaan Data di Android

  Rabu, 10 Oktober 2018

yesnetijen.web.id - Pada smartphone memang terdapat fitur yang bisa kita gunakan untuk membatasi pamakaian data internet, yang mana fitur ini hadir untuk dapat mengontrol penggunaan data seluler sehingga akan membuat data yang kita miliki tidak habis secara mendadak.

 

 

Peringatan Penggunaan Data

Fitur tersebut bisa dibilang cukup bermafaat, pasalnya beberapa pengguna smartphone biasanya tidak memperhatikan berapa data yang terkuras saat beraktivitas dengan smartphone. Hasilnya, paket data yang seharusnya bisa bertahan lama menjadi cepat habis. Oleh karena itulah beberapa smartphone sudah banyak menyematkan fitur tersebut.

Lalu terkadang, banyak seseorang yang juga merasa terganggu dengan kehadiran peringatan penggunan data seluler tersebut, sehingga banyak orang ingin mengetahui bagaimana cara mengatasinya agar peringatan penggunaan data tidak muncul secara terus menerus.

 

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Android

  1. Pertama, jika muncul notifikas Peringatan Penggunaan Data, silahkan klik pada notifikasi tersebut.

  2. Kemudian masuk ke menu Siklus tagihan dan peringatan data pada SIM yang digunakan untuk data seluler

  3. Selanjutnya masuk ke menu Peringatan data untuk mengatur batas maksimal peringatan data. Disini, silahkan atur penggunaan data lebih besar dari jumlah data yang sudah sebelumnya di atur.

  4. Jika sudah secara otomatis Notifikasi Peringatan penggunaan data akan hilang.

 

Nah, dengan begitu notifikasi peringatan penggunaan data akan hilang, tapi akan muncul bila sudah melebihi batas maksimal penggunaan data yang ditentukan.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Aplikasi Terbaik Video Downloader di Android
  Berikutnya
Cara Download Video dari Instagram dan Facebook

 

(1) Komentar

avatar user

Finto10 Mar 2019

Thx

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Pada smartphone memang terdapat fitur yang bisa kita gunakan untuk membatasi pamakaian data internet, yang mana fitur ini hadir untuk dapat mengontrol penggunaan data seluler sehingga akan membuat data yang kita miliki tidak habis secara mendadak.     Peringatan Penggunaan Data Fitur tersebut bisa dibilang cukup bermafaat, pasalnya beberapa pengguna smartphone biasanya tidak memperhatikan berapa data yang terkuras saat beraktivitas dengan smartphone. Hasilnya, paket data yang seharusnya bisa bertahan lama menjadi cepat habis. Oleh karena itulah beberapa smartphone sudah banyak menyematkan fitur tersebut. Lalu terkadang, banyak seseorang yang juga merasa terganggu dengan kehadiran peringatan penggunan data seluler tersebut, sehingga banyak orang ingin mengetahui bagaimana cara mengatasinya agar peringatan penggunaan data tidak muncul secara terus menerus.   Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Android Pertama, jika muncul notifikas Peringatan Penggunaan Data, silahkan klik pada notifikasi tersebut. Kemudian masuk ke menu Siklus tagihan dan peringatan data pada SIM yang digunakan untuk data seluler Selanjutnya masuk ke menu Peringatan data untuk mengatur batas maksimal peringatan data. Disini, silahkan atur penggunaan data lebih besar dari jumlah data yang sudah sebelumnya di atur. Jika sudah secara otomatis Notifikasi Peringatan penggunaan data akan hilang.   Nah, dengan begitu notifikasi peringatan penggunaan data akan hilang, tapi akan muncul bila sudah melebihi batas maksimal penggunaan data yang ditentukan.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :