(WhatsApp) WA Sekarang Bisa Video Call

  Kamis, 04 Oktober 2018

yesnetijen.web.id - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Mark Zuckeberg mengumumkan bahwa sekarang whatsapp sudah bisa digunakan untuk melakukan video call. Sebenarnya fitur ini sudah dikembangkan dari bulan lalu, tetapi belum semua orang bisa menggunakannya. Tetapi sekarang semua pengguna ponsel android, iphone dan windows phone sudah bisa menikmati fitur ini. Penasaran dengan fitur yang ada di whatsapp ini?

 

 

Video Call, Fitur Terbaru di Whatsapp

Untuk pengguna aplikasi chat line mungkin sudah lama menggunakan video call di line, tetapi untuk pengguna whatsapp baru bisa dilakukan beberapa hari terakhir. Masih bingung cara menggunakan video call di whatsapp?

Untuk menggunakan fitur video call di whatsapp ini pastikan Teman & temanwati netijen sudah melakukan update whatsapp terbaru. Setelah itu gunakan tombol call untuk kontak yang ada, Teman & temanwati netijen akan menemukan dua pilihan tombol, yaitu untuk panggilan suara dan video call.

Ada beberapa menu di whatsapp ini, Teman & temanwati netijen bisa memindahkan tampilan dari kamera depan ke kamera belakang atau sebaliknya. Teman & temanwati netijen juga bisa melakukan mute pada aplikasi selain itu juga bisa berpindah ke mode text chat apabila ingin mengetik sesuatu.

Meskipun sudah bisa dinikmati, namun saat ini statusnya masih beta, jadi jangan terlalu berharap lebih. Meskipun begitu tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan video call di whatsapp. Apakah Teman & temanwati netijen tertarik menggunakan fitur terbaru dari whatsapp ini?



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Menghapus History Aplikasi di Playstore
  Berikutnya
Aplikasi Terbaik Video Downloader di Android

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Mark Zuckeberg mengumumkan bahwa sekarang whatsapp sudah bisa digunakan untuk melakukan video call. Sebenarnya fitur ini sudah dikembangkan dari bulan lalu, tetapi belum semua orang bisa menggunakannya. Tetapi sekarang semua pengguna ponsel android, iphone dan windows phone sudah bisa menikmati fitur ini. Penasaran dengan fitur yang ada di whatsapp ini?     Video Call, Fitur Terbaru di Whatsapp Untuk pengguna aplikasi chat line mungkin sudah lama menggunakan video call di line, tetapi untuk pengguna whatsapp baru bisa dilakukan beberapa hari terakhir. Masih bingung cara menggunakan video call di whatsapp? Untuk menggunakan fitur video call di whatsapp ini pastikan Teman & temanwati netijen sudah melakukan update whatsapp terbaru. Setelah itu gunakan tombol call untuk kontak yang ada, Teman & temanwati netijen akan menemukan dua pilihan tombol, yaitu untuk panggilan suara dan video call. Ada beberapa menu di whatsapp ini, Teman & temanwati netijen bisa memindahkan tampilan dari kamera depan ke kamera belakang atau sebaliknya. Teman & temanwati netijen juga bisa melakukan mute pada aplikasi selain itu juga bisa berpindah ke mode text chat apabila ingin mengetik sesuatu. Meskipun sudah bisa dinikmati, namun saat ini statusnya masih beta, jadi jangan terlalu berharap lebih. Meskipun begitu tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan video call di whatsapp. Apakah Teman & temanwati netijen tertarik menggunakan fitur terbaru dari whatsapp ini?

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :