Cara Menghapus History Aplikasi di Playstore

  Selasa, 02 Oktober 2018

yesnetijen.web.id - Setiap aplikasi yang penah kita download di playstore meski kita berganti smartphone android, tetapi akun gmail yang digunakan tetap dengan menggunakan akun yang sama, ternyata historynya, yaitu aplikasi yang pernah di install, masih tersimpan di akun kita tersebut.

 

 

Hapus History Aplikasi Playstore

Aplikasi yang pernah Teman & temanwati netijen download di playstore mulai dari awal sampai sekarang, dari smartphone zaman dulu hingga sekarang, riwayat aplikasi itu akan tetap muncul pada menu koleksi di playstore. Sebenarnya ini sebuah keuntungan bagi kita karena kita tidak perlu lagi mencari atau menggunakan fasilitas pencarian untuk mendapatkan dan menginstall aplikasi yang sama dengan smartphone android kita sebelumnya.

Namun, terkadang seseorang malah risih dengan koleksi aplikasi yang terlalu banyak, sehingga membingungkan untuk mencari aplikasi tertentu, maka dari itu, pandudroid kali ini akan memberikan cara menghapus riwayat aplikasi di playstore dengan mudah, bahkan semudah membolak balikkan telapak tangan.

 

 

Cara Mudah Menghapus History Aplikasi Yang di Download di Playstore

  1. Buka aplikasi Play Store di smartphone Teman & temanwati netijen.

  2. Pada menu di pojok kiri atas, Pilih menu Aplikasi & game saya

  3. Selanjutnya pilih Koleksi untuk menampilkan daftar aplikasi yang sedang terpasang dan pernah Teman & temanwati netijen download.

  4. Tekan tanda silang (X) disamping kanan aplikasi yang ingin Teman & temanwati netijen hapus dari histori. Tekan OKE saat muncul konfirmasi.

 



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Snapseed - Aplikasi Editing Foto
  Berikutnya
(WhatsApp) WA Sekarang Bisa Video Call

 

(1) Komentar

avatar user

wwwww23 Mar 2019

oke

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Setiap aplikasi yang penah kita download di playstore meski kita berganti smartphone android, tetapi akun gmail yang digunakan tetap dengan menggunakan akun yang sama, ternyata historynya, yaitu aplikasi yang pernah di install, masih tersimpan di akun kita tersebut.     Hapus History Aplikasi Playstore Aplikasi yang pernah Teman & temanwati netijen download di playstore mulai dari awal sampai sekarang, dari smartphone zaman dulu hingga sekarang, riwayat aplikasi itu akan tetap muncul pada menu koleksi di playstore. Sebenarnya ini sebuah keuntungan bagi kita karena kita tidak perlu lagi mencari atau menggunakan fasilitas pencarian untuk mendapatkan dan menginstall aplikasi yang sama dengan smartphone android kita sebelumnya. Namun, terkadang seseorang malah risih dengan koleksi aplikasi yang terlalu banyak, sehingga membingungkan untuk mencari aplikasi tertentu, maka dari itu, pandudroid kali ini akan memberikan cara menghapus riwayat aplikasi di playstore dengan mudah, bahkan semudah membolak balikkan telapak tangan.     Cara Mudah Menghapus History Aplikasi Yang di Download di Playstore Buka aplikasi Play Store di smartphone Teman & temanwati netijen. Pada menu di pojok kiri atas, Pilih menu Aplikasi & game saya Selanjutnya pilih Koleksi untuk menampilkan daftar aplikasi yang sedang terpasang dan pernah Teman & temanwati netijen download. Tekan tanda silang (X) disamping kanan aplikasi yang ingin Teman & temanwati netijen hapus dari histori. Tekan OKE saat muncul konfirmasi.  

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :