Aplikasi Kamera Terbaik di Android

  Selasa, 25 September 2018

yesnetijen.web.id - Teman & temanwati netijen sedang bingung mencari aplikasi kamera terbaik di Android ? Ada banyak sekali aplikasi kamera yang bisa menggantikan aplikasi kamera bawaan handphone android yang Teman & temanwati netijen miliki sekarang. Dari sekian banyak aplikasi kamera yang tersedia di playstore, berikut enam aplikasi kamera terbaik di Android yang perlu Teman & temanwati netijen pertimbangkan.

 

 

Google Camera

Google Camera merupakan aplikasi kamera yang bisa dijadikan alternatif aplikasi kamera di smartphone android. Apabila Teman & temanwati netijen pengguna handphone nexus keluaran google, Teman & temanwati netijen tidak perlu install aplikasi ini, karena secara default aplikasi ini sudah ada di dalamnya.


Aplikasi Google Camera ini dapat digunakan untuk mengambil foto, merekam video, mengambil foto panorama, fitur fake camera blur dan membuat foto melingkar.

Namun sayangnya aplikasi ini belum tersedia di playstore Indonesia. Apabila Teman & temanwati netijen ingin mendownloadnya, Teman & temanwati netijen bisa mendownload file apk nya atau menunggu rilisnya aplikasi ini untuk pasar Indonesia.

 

 

Camera ZoomFX

yesnetijen.web.id - Camera Zoom FX merupakan aplikasi kamera yang memilliki fungsi dasar sebuah kamerma. Teman & temanwati netijen bisa mengatur dimana penyimpanan folder kaemra, hingga pengaturan filter setelah Teman & temanwati netijen selesai memotret. Teman & temanwati netijen juga bisa mengambuil burst foto dan mengubah settingan white ballance. Sealin itu Teman & temanwati netijen juga bisa membuat timelapse photography menggunakan aplikasi ini.

Dengan Camera ZoomFX Teman & temanwati netijen bisa melakukan berbagai macam hal tersebut, namun masih ada batasannya, karena untuk menikmati semua fitur yang ditawarkan oleh Camera Zoom FX Teman & temanwati netijen perlu membayar $2.99 untuk versi pro dengan tambahan animasi dan frame.

 

 

Camera 360 Ultimate

Seperti yang kita tahu bahwa Camera 360 merupakan salah satu aplikasi kamera yang cukup populer karena selain bisa digunakan untuk mengambil foto, kita juga disediakan dengan banyak pilihan filter dan fitur editing yang cukup mumpuni. Sehingnga tidak heran apabila ada banyak joke tentang aplikasi kamera 360 ini. Apa Teman & temanwati netijen sudah pernah mencobanya?

 

 

Camera MX

Camera MX memiliki fitur yang sama dengan dua aplikasi kamera diatas, tetapi selain itu aplikasi ini juga menawarkan fitur yang cukup keren yang diberi nama Shoot The Past Mode. Sebuah fitur dimana Teman & temanwati netijen bisa melakukan rewind momentum untuk mengetahui apakah sebelum mengambil foto ternyata ada momentum yang lebih bagus daripada setelah Teman & temanwati netijen menekan tombol shutter.

Ini sebuah fitur yang cukup keren namun juga mengerikan. Karena itu tandanya sebelum Teman & temanwati netijen menekan tombol shutter, kamera sudah melakukan recording sehingga kita bisa memilih moment yang terbaik.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Tips Meningkatkan Kinerja Smartphone Android Yang Makin Loyo
  Berikutnya
WiFi Direct - Apa dan Bagaimana Kegunaannya

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Teman & temanwati netijen sedang bingung mencari aplikasi kamera terbaik di Android ? Ada banyak sekali aplikasi kamera yang bisa menggantikan aplikasi kamera bawaan handphone android yang Teman & temanwati netijen miliki sekarang. Dari sekian banyak aplikasi kamera yang tersedia di playstore, berikut enam aplikasi kamera terbaik di Android yang perlu Teman & temanwati netijen pertimbangkan.     Google Camera Google Camera merupakan aplikasi kamera yang bisa dijadikan alternatif aplikasi kamera di smartphone android. Apabila Teman & temanwati netijen pengguna handphone nexus keluaran google, Teman & temanwati netijen tidak perlu install aplikasi ini, karena secara default aplikasi ini sudah ada di dalamnya. Aplikasi Google Camera ini dapat digunakan untuk mengambil foto, merekam video, mengambil foto panorama, fitur fake camera blur dan membuat foto melingkar. Namun sayangnya aplikasi ini belum tersedia di playstore Indonesia. Apabila Teman & temanwati netijen ingin mendownloadnya, Teman & temanwati netijen bisa mendownload file apk nya atau menunggu rilisnya aplikasi ini untuk pasar Indonesia.     Camera ZoomFX yesnetijen.web.id - Camera Zoom FX merupakan aplikasi kamera yang memilliki fungsi dasar sebuah kamerma. Teman & temanwati netijen bisa mengatur dimana penyimpanan folder kaemra, hingga pengaturan filter setelah Teman & temanwati netijen selesai memotret. Teman & temanwati netijen juga bisa mengambuil burst foto dan mengubah settingan white ballance. Sealin itu Teman & temanwati netijen juga bisa membuat timelapse photography menggunakan aplikasi ini. Dengan Camera ZoomFX Teman & temanwati netijen bisa melakukan berbagai macam hal tersebut, namun masih ada batasannya, karena untuk menikmati semua fitur yang ditawarkan oleh Camera Zoom FX Teman & temanwati netijen perlu membayar $2.99 untuk versi pro dengan tambahan animasi dan frame.     Camera 360 Ultimate Seperti yang kita tahu bahwa Camera 360 merupakan salah satu aplikasi kamera yang cukup populer karena selain bisa digunakan untuk mengambil foto, kita juga disediakan dengan banyak pilihan filter dan fitur editing yang cukup mumpuni. Sehingnga tidak heran apabila ada banyak joke tentang aplikasi kamera 360 ini. Apa Teman & temanwati netijen sudah pernah mencobanya?     Camera MX Camera MX memiliki fitur yang sama dengan dua aplikasi kamera diatas, tetapi selain itu aplikasi ini juga menawarkan fitur yang cukup keren yang diberi nama Shoot The Past Mode. Sebuah fitur dimana Teman & temanwati netijen bisa melakukan rewind momentum untuk mengetahui apakah sebelum mengambil foto ternyata ada momentum yang lebih bagus daripada setelah Teman & temanwati netijen menekan tombol shutter. Ini sebuah fitur yang cukup keren namun juga mengerikan. Karena itu tandanya sebelum Teman & temanwati netijen menekan tombol shutter, kamera sudah melakukan recording sehingga kita bisa memilih moment yang terbaik.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :