Cara Ubah Smartphone Android Menjadi iPhone XS

  Rabu, 05 September 2018

yesnetijen.web.id - Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Apple secara resmi telah merilis iOS 12 pada perangkat iPhone buatannya. Dengan hadirnya pembaruan ini sendiri, Apple mengatakan bahwa perangkatnya mampu beroperasi lebih cepat dari pendahulunya dan bahkan menghadirkan se-gudang fitur menarik di dalamnya.

Selain itu, iOS terbaru ini sendiri juga sudah mulai disematkan dalam ketiga iPhone baru Apple yang dirilis baru-baru ini, yakni iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max. Meskipun update iOS ini dikhususkan untuk perangkat Apple, tapi ternyata Teman & temanwati netijen juga bisa saja mengubah Smartphone Android Teman & temanwati netijen menjadi seperti iPhone dengan iOS 12 loh! Bahkan Teman & temanwati netijen bisa melakukannya dengan mudah tanpa melakukan akses root perangkat. Penasaran? Langsung simak nih, berikut cara ubah Smartphone Android menjadi iPhone XS dengan mudah.

  • Pertama-tama, Teman & temanwati netijen harus download dan install aplikasi bernama Launcher iOS 12 di masing-masing perangkat Android Teman & temanwati netijen.

  • Jika proses instalasi sudah selesai, maka Teman & temanwati netijen bisa menerapkan launcher tersebut sebagai default untuk bisa menikmatinya.

  • Jika sudah, maka tampilan Android Teman & temanwati netijen secara otomatis akan berubah menjadi iOS. Selain itu, jika Teman & temanwati netijen masuk ke menu Setting launcher, maka Teman & temanwati netijen akan melihat sejumlah pengaturan yang bisa diubah, seperti cuaca, wallpaper, efek blur hingga notifikasi sesuai keinginan.

  • Bukan hanya itu, untuk menjadikan perangkat Android semakin mirip seperti iPhone, maka Teman & temanwati netijen bisa memasang aplikasi tambahan bernama Control Center iOS 12 untuk menambahkan fungsi shortcut cepat pada menu setting yang sering digunakan. Aplikasi ini sendiri juga berguna untuk melakukan perekaman layar dengan resolusi tinggi, mengatur musik, getaran, dan warna dari Control Centernya.

Demikian cara mengubah Smartphone Android menjadi iPhone XS dengan iOS 12 yang bisa Teman & temanwati netijen coba terapkan dengan mudah menggunakan aplikasi Launcher iOS 12 dan Control iOS 12.

 

Sumber: https://droidlime.com



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
(WhatsApp) Cara Keluar Group WA Tanpa Ketahuan
  Berikutnya
(Whatsapp) Bikin Sticker Wa Dari Photo Pribadi

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Apple secara resmi telah merilis iOS 12 pada perangkat iPhone buatannya. Dengan hadirnya pembaruan ini sendiri, Apple mengatakan bahwa perangkatnya mampu beroperasi lebih cepat dari pendahulunya dan bahkan menghadirkan se-gudang fitur menarik di dalamnya. Selain itu, iOS terbaru ini sendiri juga sudah mulai disematkan dalam ketiga iPhone baru Apple yang dirilis baru-baru ini, yakni iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max. Meskipun update iOS ini dikhususkan untuk perangkat Apple, tapi ternyata Teman & temanwati netijen juga bisa saja mengubah Smartphone Android Teman & temanwati netijen menjadi seperti iPhone dengan iOS 12 loh! Bahkan Teman & temanwati netijen bisa melakukannya dengan mudah tanpa melakukan akses root perangkat. Penasaran? Langsung simak nih, berikut cara ubah Smartphone Android menjadi iPhone XS dengan mudah. Pertama-tama, Teman & temanwati netijen harus download dan install aplikasi bernama Launcher iOS 12 di masing-masing perangkat Android Teman & temanwati netijen. Jika proses instalasi sudah selesai, maka Teman & temanwati netijen bisa menerapkan launcher tersebut sebagai default untuk bisa menikmatinya. Jika sudah, maka tampilan Android Teman & temanwati netijen secara otomatis akan berubah menjadi iOS. Selain itu, jika Teman & temanwati netijen masuk ke menu Setting launcher, maka Teman & temanwati netijen akan melihat sejumlah pengaturan yang bisa diubah, seperti cuaca, wallpaper, efek blur hingga notifikasi sesuai keinginan. Bukan hanya itu, untuk menjadikan perangkat Android semakin mirip seperti iPhone, maka Teman & temanwati netijen bisa memasang aplikasi tambahan bernama Control Center iOS 12 untuk menambahkan fungsi shortcut cepat pada menu setting yang sering digunakan. Aplikasi ini sendiri juga berguna untuk melakukan perekaman layar dengan resolusi tinggi, mengatur musik, getaran, dan warna dari Control Centernya. Demikian cara mengubah Smartphone Android menjadi iPhone XS dengan iOS 12 yang bisa Teman & temanwati netijen coba terapkan dengan mudah menggunakan aplikasi Launcher iOS 12 dan Control iOS 12.   Sumber: https://droidlime.com

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :