Cara Download Video Youtube Ke Format MP3

  Sabtu, 25 Agustus 2018

yesnetijen.web.id - Seperti yang diketahui bahwa Youtube telah menyediakan berbagai macam video mulai dari video informasi, edukasi dan hiburan. Dimana platform ini juga menjadi tempat utama yang dikunjungi oleh para pencari konten video. Selain bisa digunakan untuk menjelajahi video, dalam platform Youtube sendiri juga bisa kita lakukan untuk mencari lagu loh!

Dengan memutar lagu di Youtube tentunya akan membuang kuota yang cukup banyak karena sama saja menonton video Youtube. Nah, untuk lebih menghemat kuota ketika mendengarkan musik di platform ini tentunya Teman & temanwati netijen akan mengambil cara untuk mendownload-nya. Namun, biasanya ketika mengunduhnya pasti akan memiliki format video. Nah, kali ini Teman & temanwati netijen bisa saja mengunduh video tersebut langsung ke format Mp3, belum tahu? Langsung saja simak Nih 2 Cara Download Video Youtube Langsung ke Format Mp3.

 

 

Menggunakan Convert2MP3

Cara pertama adalah menggunakan Convert2MP3. Dengan ini Teman & temanwati netijen bisa mengubah format video ke MP3, bahkan Teman & temanwati netijen juga bisa mengubah Dailymotion dan Clipfish ke berbagai format audio.

Untuk caranya sendiri cukup mudah, yakni dengan menyalin atau copy URL video Youtube yang akan diubah menjadi format MP3. Kemudian, Teman & temanwati netijen bisa mengunjungi sebuah situs Convert2MP3. Disini Teman & temanwati netijen bisa menempel atau paste URL video pilihan Teman & temanwati netijen ke kolom yang telah disediakan. Untuk melanjutkan, Teman & temanwati netijen bisa memilih format lalu klik tombol Convert. Namun, jika untuk mengunduhnya saja, Teman & temanwati netijen bisa klik lanjut dan download saja.

 

 

Menggunakan YoutubeMP3.is

Selain cara di atas, Teman & temanwati netijen juga bisa menggunakan cara alternatif menggunakan YoutubeMP3.is. Caranya pun hampir mirip seperti Convert2MP3, namun tampilan-nya lebih sederhana dan prosesnya lebih cepat. Caranya juga cukup mudah, yakni dengan menempel atau paste URL video ke dalam kolom yang tersedida, dan kemudian lanjutkan dengan klik unduh. Maka video Teman & temanwati netijen akan diubah menjadi format MP3.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Kalibrasi Baterai (Batre) HP Android
  Berikutnya
(WhatsApp) Cara Menghilangkan Status Online di WA

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Seperti yang diketahui bahwa Youtube telah menyediakan berbagai macam video mulai dari video informasi, edukasi dan hiburan. Dimana platform ini juga menjadi tempat utama yang dikunjungi oleh para pencari konten video. Selain bisa digunakan untuk menjelajahi video, dalam platform Youtube sendiri juga bisa kita lakukan untuk mencari lagu loh! Dengan memutar lagu di Youtube tentunya akan membuang kuota yang cukup banyak karena sama saja menonton video Youtube. Nah, untuk lebih menghemat kuota ketika mendengarkan musik di platform ini tentunya Teman & temanwati netijen akan mengambil cara untuk mendownload-nya. Namun, biasanya ketika mengunduhnya pasti akan memiliki format video. Nah, kali ini Teman & temanwati netijen bisa saja mengunduh video tersebut langsung ke format Mp3, belum tahu? Langsung saja simak Nih 2 Cara Download Video Youtube Langsung ke Format Mp3.     Menggunakan Convert2MP3 Cara pertama adalah menggunakan Convert2MP3. Dengan ini Teman & temanwati netijen bisa mengubah format video ke MP3, bahkan Teman & temanwati netijen juga bisa mengubah Dailymotion dan Clipfish ke berbagai format audio. Untuk caranya sendiri cukup mudah, yakni dengan menyalin atau copy URL video Youtube yang akan diubah menjadi format MP3. Kemudian, Teman & temanwati netijen bisa mengunjungi sebuah situs Convert2MP3. Disini Teman & temanwati netijen bisa menempel atau paste URL video pilihan Teman & temanwati netijen ke kolom yang telah disediakan. Untuk melanjutkan, Teman & temanwati netijen bisa memilih format lalu klik tombol Convert. Namun, jika untuk mengunduhnya saja, Teman & temanwati netijen bisa klik lanjut dan download saja.     Menggunakan YoutubeMP3.is Selain cara di atas, Teman & temanwati netijen juga bisa menggunakan cara alternatif menggunakan YoutubeMP3.is. Caranya pun hampir mirip seperti Convert2MP3, namun tampilan-nya lebih sederhana dan prosesnya lebih cepat. Caranya juga cukup mudah, yakni dengan menempel atau paste URL video ke dalam kolom yang tersedida, dan kemudian lanjutkan dengan klik unduh. Maka video Teman & temanwati netijen akan diubah menjadi format MP3.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :