Cara Download Video di Twitter

  Minggu, 19 Agustus 2018

yesnetijen.web.id - Sosial media sangat banyak diminati karena kita dapat mengetahui banyak informasi terutama para artis dan tokoh masyarakat. Pada salah satu sosial media kali ini yang akan saya bahas yaitu twitter, twitter ini sangat banyak penggunannya dan twitter juga banyak digunakan sebagai sosial media para artis, tokoh masyarakat, portal berita dan stasiun tv.

Twitter juga dapat digunakan sebagai media silahturami ke semua pengguna twitter baik di Indonesia bahkan diluar Indonesia. Teman & temanwati netijen bisa mengakses twitter di desktop maupun smartphone dengan adanya ini dapat memudahkan kita dalam eksis di twitter kapan saja dan dimana saja.

Twitter juga dilengkapi dengan fitur upload video dan ini bisa dilakukan baik itu di smartphone serta pada komputer Teman & temanwati netijen. Namun saat ini twitter belum menyediakan tombol atau link khusus untuk mendownload video dari hasil twet ini. Sering sekali beberapa portal berita mempublish suatu video yang sangat unik, lucu dan tentunya kita minati.

Maka akan muncul sebuah pemikiran yaitu bagaimana cara download video di twitter ini? Lalu, apakah saya bisa mendownload video dari twitter melalui smartphone dan komputer saya? Bisa!

Pada artikel ini saya akan menjelaskan cara download video di twitter ini dengan berbagai cara. Berikut ini uslasan selengkapnya.


A. Dengan Website Download Video di Smartphone dan Komputer

1. Teman & temanwati netijen bisa menggunakan beberapa website ini untuk mengunduh video dari youtube yaitu savedeo.com dan savevideo.me

2. Pilih tweet yang Teman & temanwati netijen ingin download videonya

3. Lalu salin url tersebut. *Jika di hp yaitu klik tweetnya dan klik titik 3 dipojok kanan atas lalu copy link to tweet. **Jika di komputer yaitu klik waktu tweetnya dan copy urlnya di adress bar browser.

 

4. Setelah itu Teman & temanwati netijen bisa menggunakan website download video yang saya sediakan di no.1

5. Paste linknya tersebut dan "Download

6. Maka akan muncul resolusi kualitas video, maka Teman & temanwati netijen pilih sesuai keinginan Teman & temanwati netijen. Selesai.

 

 

B. Dengan Menggunakan Apikasi Android

1. Download aplikasi Tweet2Gif di google play store

 

 

2. Setelah itu silahkan di Install dan buka

3. Salin Link Tweet yang Teman & temanwati netijen ingin download video/gif nya. *Seperti cara A no.3

4. Maka tekan tombol paste maka link tersebut akan terpaste ke aplikasi tweet2gif

5. Jika sudah muncul ready, saatnya Teman & temanwati netijen mendownloadnya bisa berupa mp4 atau gif

6. Selesai



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
(WhatsApp) Cara Menulis Pesan WA Tanpa Mengetik
  Berikutnya
Aplikasi Melihat Password Wifi Yang Sudah Terhubung di Android

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Sosial media sangat banyak diminati karena kita dapat mengetahui banyak informasi terutama para artis dan tokoh masyarakat. Pada salah satu sosial media kali ini yang akan saya bahas yaitu twitter, twitter ini sangat banyak penggunannya dan twitter juga banyak digunakan sebagai sosial media para artis, tokoh masyarakat, portal berita dan stasiun tv. Twitter juga dapat digunakan sebagai media silahturami ke semua pengguna twitter baik di Indonesia bahkan diluar Indonesia. Teman & temanwati netijen bisa mengakses twitter di desktop maupun smartphone dengan adanya ini dapat memudahkan kita dalam eksis di twitter kapan saja dan dimana saja. Twitter juga dilengkapi dengan fitur upload video dan ini bisa dilakukan baik itu di smartphone serta pada komputer Teman & temanwati netijen. Namun saat ini twitter belum menyediakan tombol atau link khusus untuk mendownload video dari hasil twet ini. Sering sekali beberapa portal berita mempublish suatu video yang sangat unik, lucu dan tentunya kita minati. Maka akan muncul sebuah pemikiran yaitu bagaimana cara download video di twitter ini? Lalu, apakah saya bisa mendownload video dari twitter melalui smartphone dan komputer saya? Bisa! Pada artikel ini saya akan menjelaskan cara download video di twitter ini dengan berbagai cara. Berikut ini uslasan selengkapnya. A. Dengan Website Download Video di Smartphone dan Komputer 1. Teman & temanwati netijen bisa menggunakan beberapa website ini untuk mengunduh video dari youtube yaitu savedeo.com dan savevideo.me 2. Pilih tweet yang Teman & temanwati netijen ingin download videonya 3. Lalu salin url tersebut. *Jika di hp yaitu klik tweetnya dan klik titik 3 dipojok kanan atas lalu copy link to tweet. **Jika di komputer yaitu klik waktu tweetnya dan copy urlnya di adress bar browser.   4. Setelah itu Teman & temanwati netijen bisa menggunakan website download video yang saya sediakan di no.1 5. Paste linknya tersebut dan "Download 6. Maka akan muncul resolusi kualitas video, maka Teman & temanwati netijen pilih sesuai keinginan Teman & temanwati netijen. Selesai.     B. Dengan Menggunakan Apikasi Android 1. Download aplikasi Tweet2Gif di google play store     2. Setelah itu silahkan di Install dan buka 3. Salin Link Tweet yang Teman & temanwati netijen ingin download video/gif nya. *Seperti cara A no.3 4. Maka tekan tombol paste maka link tersebut akan terpaste ke aplikasi tweet2gif 5. Jika sudah muncul ready, saatnya Teman & temanwati netijen mendownloadnya bisa berupa mp4 atau gif 6. Selesai

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :