(Whatsapp) Cara Balas Chat Otomatis pada WA, Messenger, Instagram

  Selasa, 14 Agustus 2018

yesnetijen.web.id - Whatsapp, Facebook & Instagram merupakan aplikasi chat yang sedang populer di kalangan masyarakat. Pasalnya, dengan memanfaatkan aplikasi Sosial Media maka teman & temanwati netijen bisa bertukar pesan ataupun informasi dalam bentuk apapun.

Nah, disini saya akan membagikan sebuah tips menarik bagi teman & temanwati netijen Penjual Online Shop atau pun teman & temanwati netijen yang sedang sibuk.Dimana kadang karena kesibukan menyiapkan barang untuk dikirim, membuat Teman & temanwati netijen jadi tidak bisa membalas pesan pelanggan dengan cepat atau pun teman & temanwati netijen sedang perjalanan naik motor.

Untuk mengatasinya, ini dia cara balas WhatsApp, Facebook & Instagram otomatis di Android. Yuk ikuti langkah langkah nya di bawah ini

 

 

Cara Auto Reply Chat :

1. Download Aplikasi IM Auto Reply nya di Playstore atau bisa klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.applicationexpress.imautoreply&hl=in.

2. Lalu Buka Aplikasi IM Auto Reply.

3. Disana bisa teman & temanwati netijen pilih Aplikasi Sosial Media Teman & temanwati netijen yang ingin di bales chat otomatis

4. Lalu teman & temanwati netijen Masukan Kata Kata untuk nanti akan muncul di chat otomatis seperti gambar di bawah ini

5. Chat Auto Reply Sudah di kirim

 

Nah itulah cara bisa membalas pesan-pesan pelanggan online shop atau ketika teman & temanwati netijen berkendara motor Teman & temanwati netijen jadi jauh lebih cepat dan aman.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Download Lagu Di Youtube Menggunakan Snaptube
  Berikutnya
(WhatsApp) Cara Menulis Pesan WA Tanpa Mengetik

 

(1) Komentar

avatar user

rio06 Feb 2019

ok

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Whatsapp, Facebook & Instagram merupakan aplikasi chat yang sedang populer di kalangan masyarakat. Pasalnya, dengan memanfaatkan aplikasi Sosial Media maka teman & temanwati netijen bisa bertukar pesan ataupun informasi dalam bentuk apapun. Nah, disini saya akan membagikan sebuah tips menarik bagi teman & temanwati netijen Penjual Online Shop atau pun teman & temanwati netijen yang sedang sibuk.Dimana kadang karena kesibukan menyiapkan barang untuk dikirim, membuat Teman & temanwati netijen jadi tidak bisa membalas pesan pelanggan dengan cepat atau pun teman & temanwati netijen sedang perjalanan naik motor. Untuk mengatasinya, ini dia cara balas WhatsApp, Facebook & Instagram otomatis di Android. Yuk ikuti langkah langkah nya di bawah ini     Cara Auto Reply Chat : 1. Download Aplikasi IM Auto Reply nya di Playstore atau bisa klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.applicationexpress.imautoreply&hl=in. 2. Lalu Buka Aplikasi IM Auto Reply. 3. Disana bisa teman & temanwati netijen pilih Aplikasi Sosial Media Teman & temanwati netijen yang ingin di bales chat otomatis 4. Lalu teman & temanwati netijen Masukan Kata Kata untuk nanti akan muncul di chat otomatis seperti gambar di bawah ini 5. Chat Auto Reply Sudah di kirim   Nah itulah cara bisa membalas pesan-pesan pelanggan online shop atau ketika teman & temanwati netijen berkendara motor Teman & temanwati netijen jadi jauh lebih cepat dan aman.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :