Cara Download Lagu Di Youtube Menggunakan Snaptube

  Senin, 13 Agustus 2018

yesnetijen.web.id - Youtube merupakan platform berbagi video dengan menyediakan berbagai macam jenis video menarik, mulai dari video edukasi, informasi dan hiburan. Selain itu, platform ini juga menyediakan musik video dari berbagai musisi terkenal, sehingga Youtube bisa digunakan untuk Teman & temanwati netijen yang suka mendengarkan musik.

Nah, jika sebelumnya ada beberapa tips untuk mendownload video di Youtube, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mendownload lagu dari Youtube. Memang-nya bisa? Bisa. Dengan cara yang cukup mudah, lagu yang Teman & temanwati netijen inginkan akan tersimpan dalam perangkat. Ingin tahu caranya? Langsung simak nih, Berikut Cara Download Lagu di YoutubeMenggunakan Aplikasi Snaptube.

Sebelum melanjutkan ke langkah-langkah berikutnya, perlu diketahui bahwa untuk mendownload lagu di Youtube ini, Teman & temanwati netijen membutuhkan bantuan dari sebuah aplikasi yang bernama Snaptube. Ini adalah sebuah aplikasi Android yang bisa membantu Teman & temanwati netijen untuk mendownload lagu di Youtube dari artis favorit Teman & temanwati netijen dengan mudah. Berikut caranya:

  1. Pertama-tama, Teman & temanwati netijen bisa mendownload dan install aplikasi Android bernama Snaptube di masing-masing perangkat yang Teman & temanwati netijen gunakan.

  2. Jika aplikasi sudah terpasang, maka buka dan jalankan aplikasi tersebut dengan mengikuti langkah awal hingga masuk ke halaman utamanya. Jika sudah berada di halaman pertama, maka Teman & temanwati netijen bisa menuju kolom pencarian di bagian paling atas dan isi dengan keyword lagu Youtube yang ingin Teman & temanwati netijen download.

  3. Jika sudah langsung jelajahi lagu tersebut dan tap ikon Download yang berada di bagian barisan di sebelah kanan. Setelah itu Teman & temanwati netijen akan mendapatkan opsi format yang diinginkan, maka Teman & temanwati netijen bisa memilih format MP3 untuk mengunduh lagunya.

  4. Lalu, pilih nama file lagu serta direktori penyimpanan pada memori Android dan jika sudah langsung tap Download untuk mengunduhnya.

  5. Dengan demikian lagu yang Teman & temanwati netijen inginkan tadi tersimpan dalam perangkat Teman & temanwati netijen.

Seperti itulah Cara Download Lagu di Youtube Menggunakan Snaptube yang bisa Teman & temanwati netijen terapkan dengan mudah. Dengan begitu Teman & temanwati netijen bisa menghemat kuota internet karena Teman & temanwati netijen bisa memutar-nya berulang-ulang tanpa koneksi internet.

 

Sumber: https://jalantikus.com



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Bom SMS (Flooder SMS)
  Berikutnya
(Whatsapp) Cara Balas Chat Otomatis pada WA, Messenger, Instagram

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Youtube merupakan platform berbagi video dengan menyediakan berbagai macam jenis video menarik, mulai dari video edukasi, informasi dan hiburan. Selain itu, platform ini juga menyediakan musik video dari berbagai musisi terkenal, sehingga Youtube bisa digunakan untuk Teman & temanwati netijen yang suka mendengarkan musik. Nah, jika sebelumnya ada beberapa tips untuk mendownload video di Youtube, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mendownload lagu dari Youtube. Memang-nya bisa? Bisa. Dengan cara yang cukup mudah, lagu yang Teman & temanwati netijen inginkan akan tersimpan dalam perangkat. Ingin tahu caranya? Langsung simak nih, Berikut Cara Download Lagu di YoutubeMenggunakan Aplikasi Snaptube. Sebelum melanjutkan ke langkah-langkah berikutnya, perlu diketahui bahwa untuk mendownload lagu di Youtube ini, Teman & temanwati netijen membutuhkan bantuan dari sebuah aplikasi yang bernama Snaptube. Ini adalah sebuah aplikasi Android yang bisa membantu Teman & temanwati netijen untuk mendownload lagu di Youtube dari artis favorit Teman & temanwati netijen dengan mudah. Berikut caranya: Pertama-tama, Teman & temanwati netijen bisa mendownload dan install aplikasi Android bernama Snaptube di masing-masing perangkat yang Teman & temanwati netijen gunakan. Jika aplikasi sudah terpasang, maka buka dan jalankan aplikasi tersebut dengan mengikuti langkah awal hingga masuk ke halaman utamanya. Jika sudah berada di halaman pertama, maka Teman & temanwati netijen bisa menuju kolom pencarian di bagian paling atas dan isi dengan keyword lagu Youtube yang ingin Teman & temanwati netijen download. Jika sudah langsung jelajahi lagu tersebut dan tap ikon Download yang berada di bagian barisan di sebelah kanan. Setelah itu Teman & temanwati netijen akan mendapatkan opsi format yang diinginkan, maka Teman & temanwati netijen bisa memilih format MP3 untuk mengunduh lagunya. Lalu, pilih nama file lagu serta direktori penyimpanan pada memori Android dan jika sudah langsung tap Download untuk mengunduhnya. Dengan demikian lagu yang Teman & temanwati netijen inginkan tadi tersimpan dalam perangkat Teman & temanwati netijen. Seperti itulah Cara Download Lagu di Youtube Menggunakan Snaptube yang bisa Teman & temanwati netijen terapkan dengan mudah. Dengan begitu Teman & temanwati netijen bisa menghemat kuota internet karena Teman & temanwati netijen bisa memutar-nya berulang-ulang tanpa koneksi internet.   Sumber: https://jalantikus.com

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :