Cara Mengaktifkan Fitur Follow di Facebook

  Jumat, 03 Agustus 2018

yesnetijen.web.id - Media sosial raksasa, Facebookmemang diketahui memiliki banyak fitur menarik yang bisa digunakan untuk berbagai hal, jadi tak heran jika jejaring sosial ini menjadi sangat populer dan banyak digunakan sejak awal peluncuran-nya. Bukan hanya untuk berkomunikasi saja, layanan ini sendiri juga sering dimanfaatkan penggunanya untuk berbagi foto, atau video dengan pengguna lain, bahkan juga bisa untuk membagikan cerita melalui fitur stokries yang disediakan.

Dari banyaknya fitur yang ada, fitur yang ada di layanan Facebook ini sendiri sebenarnya tak jauh berbeda dengan Instagram. Ya, dalam media sosial buatan Mark Zuckerberg tersebut juga menyediakan fitur Follow yang memungkinkan semua orang bisa mengikuti pengguna tersebut, meskipun orang tersebut tidak bisa menambahkan teman lagi karena jumlah teman sudah melebihi 5000.

Untuk mengaktifkan fitur pengikut ini juga sangat mudah dan cepat. Ada dua cara yang bisa Teman & temanwati netijen coba, yakni melalui Desktop dan langsung menggunakan Smartphone, namun, kali ini ada cara yang bisa dilakukan menggunakan Smartphone. Penasaran? Langsung saja simak, berikut ini cara mengaktifkan fitur Follow di Facebook.

 

 

Cara Mengaktifkan Fitur Follow di Facebook

  • Pertama-tama, Teman & temanwati netijen bisa buka akun Facebook Teman & temanwati netijen masing-masing menggunakan Smartphone.
  • Setelah itu, langsung masuk ke Pengaturan melalui ikon tiga garis di bagian kanan layar. Kemudian, Teman & temanwati netijen akan melihat beberapa opsi yang ditampilkan, maka Teman & temanwati netijen bisa pilih menu "Pengaturan Akun".
  • Dalam pengaturan akun ini, Teman & temanwati netijen bisa memilih salah satu menu yang tersedia, yakni "Kiriman Publik".
  • Disini, Teman & temanwati netijen bisa temukan bagian yang menunjukkan "Yang Dapat Mengikuti Saya", lalu Teman & temanwati netijen bisa ganti opsi-nya menjadi "Publik".
  • Nah, dengan begitu Teman & temanwati netijen sudah mengaktifkan fitur follow atau fitur pengikut, jadi semua orang bisa mengikuti Teman & temanwati netijen meskipun Teman & temanwati netijen sudah tidak bisa menambahkan-nya sebagai teman.

Seperti itulah cara mengaktifkan fitur follow di Facebook yang bisa Teman & temanwati netijen terapkan dengan mudah menggunakan Smartphone. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

 

Sumber: https://bygfutsosialmedia.com/



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Google Forms - Cara Membuat Formulir Pendaftaran Online
  Berikutnya
(WhatsApp) Dengan Widget WA Kita Bisa Menghindari Centang Biru

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Media sosial raksasa, Facebookmemang diketahui memiliki banyak fitur menarik yang bisa digunakan untuk berbagai hal, jadi tak heran jika jejaring sosial ini menjadi sangat populer dan banyak digunakan sejak awal peluncuran-nya. Bukan hanya untuk berkomunikasi saja, layanan ini sendiri juga sering dimanfaatkan penggunanya untuk berbagi foto, atau video dengan pengguna lain, bahkan juga bisa untuk membagikan cerita melalui fitur stokries yang disediakan. Dari banyaknya fitur yang ada, fitur yang ada di layanan Facebook ini sendiri sebenarnya tak jauh berbeda dengan Instagram. Ya, dalam media sosial buatan Mark Zuckerberg tersebut juga menyediakan fitur Follow yang memungkinkan semua orang bisa mengikuti pengguna tersebut, meskipun orang tersebut tidak bisa menambahkan teman lagi karena jumlah teman sudah melebihi 5000. Untuk mengaktifkan fitur pengikut ini juga sangat mudah dan cepat. Ada dua cara yang bisa Teman & temanwati netijen coba, yakni melalui Desktop dan langsung menggunakan Smartphone, namun, kali ini ada cara yang bisa dilakukan menggunakan Smartphone. Penasaran? Langsung saja simak, berikut ini cara mengaktifkan fitur Follow di Facebook.     Cara Mengaktifkan Fitur Follow di Facebook Pertama-tama, Teman & temanwati netijen bisa buka akun Facebook Teman & temanwati netijen masing-masing menggunakan Smartphone. Setelah itu, langsung masuk ke Pengaturan melalui ikon tiga garis di bagian kanan layar. Kemudian, Teman & temanwati netijen akan melihat beberapa opsi yang ditampilkan, maka Teman & temanwati netijen bisa pilih menu "Pengaturan Akun". Dalam pengaturan akun ini, Teman & temanwati netijen bisa memilih salah satu menu yang tersedia, yakni "Kiriman Publik". Disini, Teman & temanwati netijen bisa temukan bagian yang menunjukkan "Yang Dapat Mengikuti Saya", lalu Teman & temanwati netijen bisa ganti opsi-nya menjadi "Publik". Nah, dengan begitu Teman & temanwati netijen sudah mengaktifkan fitur follow atau fitur pengikut, jadi semua orang bisa mengikuti Teman & temanwati netijen meskipun Teman & temanwati netijen sudah tidak bisa menambahkan-nya sebagai teman. Seperti itulah cara mengaktifkan fitur follow di Facebook yang bisa Teman & temanwati netijen terapkan dengan mudah menggunakan Smartphone. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!   Sumber: https://bygfutsosialmedia.com/

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :