Cara Intip Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus

  Jumat, 27 Juli 2018

yesnetijen.web.id - WhatsApp sekarang ini memang menjadi salah satu aplikasi per-pesanan yang paling populer dan digemari hampir setiap pengguna Smartphone. Selain gratis dan mudah untuk digunakan, aplikasi pesan instan yang berada di bawah naungan Facebook ini sendiri juga menyajikan berbagai macam fitur menarik untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi.

Dari sekian banyaknya fitur yang dimiliki WhatsApp, salah satunya adalah fitur "Hapus Pesan". Ya, fitur ini memungkinkan kita bisa menarik pesan saat salah kirim ke kontak tertentu, sehingga penerima tidak akan mengetahui isi dari pesan yang dikirimkan tadi. Namun, ternyata tak sedikit pengguna yang penasaran dengan isi chat yang telah dihapus tersebut dan pastinya mereka akan menanyakan ke pengirim pesan apa yang dikirimkan tadi.

Kendati demikian, sebagaimana yang dilansir dari Fossbytes.com yang telah menyebutkan bahwa kita sebenarnya masih bisa membaca isi pesan WhatsApp yang sudah dihapus tersebut lho! Penasaran? Langsung saja, berikut ini ada 4 trik untuk melihat isi pesan WhatsApp yang telah dihapus dengan mudah.

  • Pertama-tama, Teman & temanwati netijen bisa download dan pasang sebuah aplikasi yang bernama "Notification History Log" melalui Google Play Store. Pastikan perangkat Teman & temanwati netijen memiliki memori yang cukup untuk memasang aplikasi tersebut untuk menjalankan trik.
  • Jika proses instalasi sudah selesai, maka buka dan jalankan aplikasi Notification History Log. Setelah itu berikan izin segala akses yang dibutuhkan agar aplikasi berjalan dengan optimal.
  • Setelah itu, temukan salah satu percakapan dengan kontak tertentu yang pesannya sudah dihapus oleh pengirim.
  • Kemudian, buka kembali aplikasi Notification History Log tadi, dan siap-siap Teman & temanwati netijen bisa mengetahui pesan yang dihapus tadi melalui Android.text. Namun perlu diingat, bahwa aplikasi ini hanya bisa membaca 100 karakter awal pesan saja, dan jika Teman & temanwati netijen restart HP, maka pesan akan hilang.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Menyambungkan Hp Android Ke TV
  Berikutnya
Cara Blok Akses Internet Pada Aplikasi Tertentu

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - WhatsApp sekarang ini memang menjadi salah satu aplikasi per-pesanan yang paling populer dan digemari hampir setiap pengguna Smartphone. Selain gratis dan mudah untuk digunakan, aplikasi pesan instan yang berada di bawah naungan Facebook ini sendiri juga menyajikan berbagai macam fitur menarik untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Dari sekian banyaknya fitur yang dimiliki WhatsApp, salah satunya adalah fitur "Hapus Pesan". Ya, fitur ini memungkinkan kita bisa menarik pesan saat salah kirim ke kontak tertentu, sehingga penerima tidak akan mengetahui isi dari pesan yang dikirimkan tadi. Namun, ternyata tak sedikit pengguna yang penasaran dengan isi chat yang telah dihapus tersebut dan pastinya mereka akan menanyakan ke pengirim pesan apa yang dikirimkan tadi. Kendati demikian, sebagaimana yang dilansir dari Fossbytes.com yang telah menyebutkan bahwa kita sebenarnya masih bisa membaca isi pesan WhatsApp yang sudah dihapus tersebut lho! Penasaran? Langsung saja, berikut ini ada 4 trik untuk melihat isi pesan WhatsApp yang telah dihapus dengan mudah. Pertama-tama, Teman & temanwati netijen bisa download dan pasang sebuah aplikasi yang bernama "Notification History Log" melalui Google Play Store. Pastikan perangkat Teman & temanwati netijen memiliki memori yang cukup untuk memasang aplikasi tersebut untuk menjalankan trik. Jika proses instalasi sudah selesai, maka buka dan jalankan aplikasi Notification History Log. Setelah itu berikan izin segala akses yang dibutuhkan agar aplikasi berjalan dengan optimal. Setelah itu, temukan salah satu percakapan dengan kontak tertentu yang pesannya sudah dihapus oleh pengirim. Kemudian, buka kembali aplikasi Notification History Log tadi, dan siap-siap Teman & temanwati netijen bisa mengetahui pesan yang dihapus tadi melalui Android.text. Namun perlu diingat, bahwa aplikasi ini hanya bisa membaca 100 karakter awal pesan saja, dan jika Teman & temanwati netijen restart HP, maka pesan akan hilang.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :