Cara Ubah Smartphone Menjadi Laptop

  Kamis, 19 Juli 2018

yesnetijen.web.id - Di era perkembangan zaman, kini semakin banyak teknologi yang muncul dengan kemampuan canggih untuk mempermudah aktivitas manusia. Bahkan semua pekerjaan sekarang ini sepertinya sudah mengandalkan kemampuan teknologi karena semakin cepat dan praktis, seperti menulis, menggambar dan masih banyak lagi.

Kegiatan menulis menggunakan kecanggihan teknologi tentu sangat memudahkan penggunanya, karena mereka tidak perlu capek lagi menulis dengan tangan atau mesin ketik yang menghabiskan banyak kertas. Mengetik sendiri bukan hanya bisa dilakukan melalui PC atau laptop, melainkan bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Smartphone genggam. Kendati demikian, untuk menulis di Smartphone sendiri tentunya akan mengandalkan dua jempol saja, berbeda seperti keyboard yang menggunakan semua jari.

Nah, mungkin Teman & temanwati netijen ingin merasakan fungsi Laptop di Smartphone? Mudah banget kok, begini cara mengubah Smartphone menjadi Laptop dengan mudah.

 

Cara Mengubah Smartphone Menjadi Laptop

Gunakan OTG

yesnetijen.web.id - Untuk bisa merasakan sensasi Laptop di Smartphone, Teman & temanwati netijen bisa menggunakan OTG yang berfungsi untuk menghubungkan kabel USB ke Smartphone. dengan begitu, Teman & temanwati netijen bisa menghubungkan keyboard dan mouse dengan mudah.

Butuh Koneksi USB Hub

Selanjutnya, Teman & temanwati netijen juga membutuhkan koneksi USB Hub pada OTG yang menyediakan banyak slot USB, jadi Teman & temanwati netijen bisa menyambung-kan beberapa perangkat komputer seperti keyboard, mouse dan lain-lain ke Smartphone.

Sediakan Mouse Dan Keyboard

Teman & temanwati netijen bisa gunakan keyboard flexible agar tidak memakan tempat di tas, jadi bisa dibawa ke luar rumah saat ingin mengetik seperti di komputer menggunakan Smartphone.

Sambungkan Semua Kebutuhan Di Atas

Jika semua sudah terpenuhi, Teman & temanwati netijen bisa sambungkan mouse dan keyboard ke Smartphone dengan perlengkapan yang ada. Dan untuk melengkapi sensasi yang lebih seru, Teman & temanwati netijen bisa menggunakan tripod agar Smartphone bisa berdiri seperti laptop. Nah, kini bisa langsung mengetik ala Laptop dengan mudah.

 

Seperti itulah Cara Mengubah Smartphone menjadi Laptop yang bisa Teman & temanwati netijen coba dengan mudah, jadi Teman & temanwati netijen bisa merasakan sensasi Laptop pada Smartphone.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Aplikasi Anti Virus Untuk Hp Android Terbaik
  Berikutnya
Fungsi dan Apa Itu NFC

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Di era perkembangan zaman, kini semakin banyak teknologi yang muncul dengan kemampuan canggih untuk mempermudah aktivitas manusia. Bahkan semua pekerjaan sekarang ini sepertinya sudah mengandalkan kemampuan teknologi karena semakin cepat dan praktis, seperti menulis, menggambar dan masih banyak lagi. Kegiatan menulis menggunakan kecanggihan teknologi tentu sangat memudahkan penggunanya, karena mereka tidak perlu capek lagi menulis dengan tangan atau mesin ketik yang menghabiskan banyak kertas. Mengetik sendiri bukan hanya bisa dilakukan melalui PC atau laptop, melainkan bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Smartphone genggam. Kendati demikian, untuk menulis di Smartphone sendiri tentunya akan mengandalkan dua jempol saja, berbeda seperti keyboard yang menggunakan semua jari. Nah, mungkin Teman & temanwati netijen ingin merasakan fungsi Laptop di Smartphone? Mudah banget kok, begini cara mengubah Smartphone menjadi Laptop dengan mudah.   Cara Mengubah Smartphone Menjadi Laptop Gunakan OTG yesnetijen.web.id - Untuk bisa merasakan sensasi Laptop di Smartphone, Teman & temanwati netijen bisa menggunakan OTG yang berfungsi untuk menghubungkan kabel USB ke Smartphone. dengan begitu, Teman & temanwati netijen bisa menghubungkan keyboard dan mouse dengan mudah. Butuh Koneksi USB Hub Selanjutnya, Teman & temanwati netijen juga membutuhkan koneksi USB Hub pada OTG yang menyediakan banyak slot USB, jadi Teman & temanwati netijen bisa menyambung-kan beberapa perangkat komputer seperti keyboard, mouse dan lain-lain ke Smartphone. Sediakan Mouse Dan Keyboard Teman & temanwati netijen bisa gunakan keyboard flexible agar tidak memakan tempat di tas, jadi bisa dibawa ke luar rumah saat ingin mengetik seperti di komputer menggunakan Smartphone. Sambungkan Semua Kebutuhan Di Atas Jika semua sudah terpenuhi, Teman & temanwati netijen bisa sambungkan mouse dan keyboard ke Smartphone dengan perlengkapan yang ada. Dan untuk melengkapi sensasi yang lebih seru, Teman & temanwati netijen bisa menggunakan tripod agar Smartphone bisa berdiri seperti laptop. Nah, kini bisa langsung mengetik ala Laptop dengan mudah.   Seperti itulah Cara Mengubah Smartphone menjadi Laptop yang bisa Teman & temanwati netijen coba dengan mudah, jadi Teman & temanwati netijen bisa merasakan sensasi Laptop pada Smartphone.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :