Cara Menghilangkan Mode Headset yang Muncul Sendiri

  Minggu, 17 Juni 2018

yesnetijen.web.id - Mode headset muncul ketika kita sedang menggunakan earphone. Setelah kita selesai menggunakan earphone, tanda headset pada status bar otomatis akan hilang. Tetapi ada beberapa smartphone yang mengalami masalah mode headset yang muncul terus. Setelah penggunaan earphone dan mencopotnya.

Nah, pada postingan kali ini Admin akan menjelaskan tentang Cara Menghilangkan Mode Headset yang Muncul Sendiri Pada Android.

Icon headset yang tidak mau hilang pada status bar ini diakibatkan karena penggunaan speaker aktif. Biasanya pengguna sering mendengarkan lagu mp3 dengan menggunakan speaker aktif.

Penggunaan Speaker aktif yang terlalu besar voltnya dapat membuat IC headset mengalami masalah. Tidak hanya itu penggunaan slot headset yang diluar batas seperti memasukan dengan menekan terlalu keras dan menarik dengan cepat dapat membuat kerusakan

Setelah kita mengetahui penyebab kenapa mode headset selalu muncul pada status bar kita. Sekarang saatnya mengatasi mode headset yang selalu muncul terus.

Ada 4 cara menghilangkan mode headset pada Android. Ada bisa mempraktekannya sendiri agar icon headset pada status bar hilang.

 

 

Headset Toggle

yesnetijen.web.id - Cara Pertama menghilangkan mode headset pada Android Xiaomi, Oppo, Lenovo, Samsung dll
Menggunakan Aplikasi dari Google Play Store yang bernama headset Toggle.

Aplikasi ini sangat membantu kita ketika earphone yang selesai kita gunakan dan kita copot tetapi mode headset masih muncul.

Anda bisa mendownloadnya secara langsung di sini Headset toggle.apk

https://www.mediafire.com/file/
9a3i15z8fd1gnfw/Headset_Toggle
_v2.2_apkpure.com.apk/file

 

 

 

Reconnect Jack Headset

Pada cara ini dapat dilakukan dengan menyambungkan kembali earphone ke lubang headset secara perlahan dan diulangi sampai mode headset hilang pada xiaomi.
kalau cara ini belum berhasil kita simak cara yang ketiga di bawah ini.

 

 

Pembersihan Jack Headset

Cara ini menggunakan Kapas yang dililitkan dengan biting kecil atau bisa menggunakan batang korek api yang dililitkan dengan kapas atau bisa menggunakan cotton bud dan diolesi minyak kayu putih
Masukan kapas atau cutton bud ke jack headset masukan dan keluarkan secara perlahan sampai mode headset hilang.

 

 

Tukang Servis Smartphone

Setelah Anda mencoba tiga cara di atas dan masih belum menghilangkan icon headset pada status bar Anda.
Ada kemungkinan bahwa yang rusak itu adalah IC Headsetnya. Nah, cara yang ke empat ini sangat efektif bagi Anda yang tidak mau repot dan cepat selesai untuk menghilangkan mode headset.

Bawalah Xiaomi, Samsung, Oppo, Lenovo dan smartphone lainya yang mengalami permasalahan muncul icon headset terus ke Tukang Servis Smartphone.

Anda tinggal memberikan konter yang bisa servis tunggu bebebrpa jam atau hari dan selesai permasalahannya.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi
  Berikutnya
Google Proteksi Cara Ampuh Mendeteksi Aplikasi Berbahaya

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Mode headset muncul ketika kita sedang menggunakan earphone. Setelah kita selesai menggunakan earphone, tanda headset pada status bar otomatis akan hilang. Tetapi ada beberapa smartphone yang mengalami masalah mode headset yang muncul terus. Setelah penggunaan earphone dan mencopotnya. Nah, pada postingan kali ini Admin akan menjelaskan tentang Cara Menghilangkan Mode Headset yang Muncul Sendiri Pada Android. Icon headset yang tidak mau hilang pada status bar ini diakibatkan karena penggunaan speaker aktif. Biasanya pengguna sering mendengarkan lagu mp3 dengan menggunakan speaker aktif. Penggunaan Speaker aktif yang terlalu besar voltnya dapat membuat IC headset mengalami masalah. Tidak hanya itu penggunaan slot headset yang diluar batas seperti memasukan dengan menekan terlalu keras dan menarik dengan cepat dapat membuat kerusakan Setelah kita mengetahui penyebab kenapa mode headset selalu muncul pada status bar kita. Sekarang saatnya mengatasi mode headset yang selalu muncul terus. Ada 4 cara menghilangkan mode headset pada Android. Ada bisa mempraktekannya sendiri agar icon headset pada status bar hilang.     Headset Toggle yesnetijen.web.id - Cara Pertama menghilangkan mode headset pada Android Xiaomi, Oppo, Lenovo, Samsung dll Menggunakan Aplikasi dari Google Play Store yang bernama headset Toggle. Aplikasi ini sangat membantu kita ketika earphone yang selesai kita gunakan dan kita copot tetapi mode headset masih muncul. Anda bisa mendownloadnya secara langsung di sini Headset toggle.apk https://www.mediafire.com/file/ 9a3i15z8fd1gnfw/Headset_Toggle _v2.2_apkpure.com.apk/file       Reconnect Jack Headset Pada cara ini dapat dilakukan dengan menyambungkan kembali earphone ke lubang headset secara perlahan dan diulangi sampai mode headset hilang pada xiaomi. kalau cara ini belum berhasil kita simak cara yang ketiga di bawah ini.     Pembersihan Jack Headset Cara ini menggunakan Kapas yang dililitkan dengan biting kecil atau bisa menggunakan batang korek api yang dililitkan dengan kapas atau bisa menggunakan cotton bud dan diolesi minyak kayu putih Masukan kapas atau cutton bud ke jack headset masukan dan keluarkan secara perlahan sampai mode headset hilang.     Tukang Servis Smartphone Setelah Anda mencoba tiga cara di atas dan masih belum menghilangkan icon headset pada status bar Anda. Ada kemungkinan bahwa yang rusak itu adalah IC Headsetnya. Nah, cara yang ke empat ini sangat efektif bagi Anda yang tidak mau repot dan cepat selesai untuk menghilangkan mode headset. Bawalah Xiaomi, Samsung, Oppo, Lenovo dan smartphone lainya yang mengalami permasalahan muncul icon headset terus ke Tukang Servis Smartphone. Anda tinggal memberikan konter yang bisa servis tunggu bebebrpa jam atau hari dan selesai permasalahannya.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :