Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi

  Sabtu, 16 Juni 2018

yesnetijen.web.id - Cara Menghilangkan Iklan yang sering muncul pada smartphone Xiaomi. Dengan mudah dan cepat Teman & temanwati netijen bisa mempraktekan sendiri cara menghilngkan iklan pop up dll.

Semua pengguna Xiaomi pasti pernah merasakan iklan yang muncul pada Xiaomi. Cara Ampuh menghilangkan Iklan pada semua tipe Xiaomi.

Iklan yang muncul sendiri ini sangat mengganggu pengguna yang sedang menggunakan smartphone Xiaomi.

Maka dari itu Ada beberapa tipe/cara yang bisa Teman & temanwati netijen lakukan sendiri untuk menghilangkan iklan pada Xiaomi Teman & temanwati netijen,

 

 

Menghapus Aplikasi

Adanya iklan yang muncul pada Xiaomi Teman & temanwati netijen sering kali terjadi karena Teman & temanwati netijen mendownload salah satu Aplikasi atau game yang bisa memunculkan iklan pop up di latar belakang ini yang mengakibatkan Xiaomi sering kali terdapat iklan yang tidak terguda.

Cara Mengatasi : Hapus Aplikasi yang Teman & temanwati netijen download yang sering memunculkan iklan sendiri

 

 

 

BLOKADA Aplikasi Hapus Iklan

yesnetijen.web.id - Cara yang kedua ini merupakan cara yang Admin mudah dan cepat untuk menghilangkan iklan yang muncul sendiri. Dengan menggunakan Aplikasi yang bernama BLOKADA yang ukurannya cukup kecil dan mudah untuk digunakan.

Untuk Tutorial mengahapus iklan menggunakan BLOKADA Teman & temanwati netijen dapat melihat thread di Forum Xiaomi Indonesia (https://c.mi.com/thread-1604951-1-0.html)

 

 

Reset Ulang

jika cara pertama dan kedua sudah dilakukan namun belum menemui hasilnya. Berarti iklan ini sangat bandel untuk di hilangkan. Langkah berikutnya yang Teman & temanwati netijen harus ambil adalah melakukan reset ulang Xiaomi Teman & temanwati netijen. Pastikan terlebih dahulu data pribadi dan akun mi Teman & temanwati netijen tersimpan dengan baik kemudian reset ulang Xiaomi Teman & temanwati netijen.

 

 

 

Flash Ulang

Cara ini adalah cara yang terakhir Admin berikan dan pastinya berhasil dilakukan untuk menghilangkan Iklan yang sering muncul pada Xiaomi Teman & temanwati netijen. Dengan cara melakukan flashing ulang dengan menggunakan rom MIUI Global Stable.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Mengatasi Panas Pada Smartphone
  Berikutnya
Cara Menghilangkan Mode Headset yang Muncul Sendiri

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Cara Menghilangkan Iklan yang sering muncul pada smartphone Xiaomi. Dengan mudah dan cepat Teman & temanwati netijen bisa mempraktekan sendiri cara menghilngkan iklan pop up dll. Semua pengguna Xiaomi pasti pernah merasakan iklan yang muncul pada Xiaomi. Cara Ampuh menghilangkan Iklan pada semua tipe Xiaomi. Iklan yang muncul sendiri ini sangat mengganggu pengguna yang sedang menggunakan smartphone Xiaomi. Maka dari itu Ada beberapa tipe/cara yang bisa Teman & temanwati netijen lakukan sendiri untuk menghilangkan iklan pada Xiaomi Teman & temanwati netijen,     Menghapus Aplikasi Adanya iklan yang muncul pada Xiaomi Teman & temanwati netijen sering kali terjadi karena Teman & temanwati netijen mendownload salah satu Aplikasi atau game yang bisa memunculkan iklan pop up di latar belakang ini yang mengakibatkan Xiaomi sering kali terdapat iklan yang tidak terguda. Cara Mengatasi : Hapus Aplikasi yang Teman & temanwati netijen download yang sering memunculkan iklan sendiri       BLOKADA Aplikasi Hapus Iklan yesnetijen.web.id - Cara yang kedua ini merupakan cara yang Admin mudah dan cepat untuk menghilangkan iklan yang muncul sendiri. Dengan menggunakan Aplikasi yang bernama BLOKADA yang ukurannya cukup kecil dan mudah untuk digunakan. Untuk Tutorial mengahapus iklan menggunakan BLOKADA Teman & temanwati netijen dapat melihat thread di Forum Xiaomi Indonesia (https://c.mi.com/thread-1604951-1-0.html)     Reset Ulang jika cara pertama dan kedua sudah dilakukan namun belum menemui hasilnya. Berarti iklan ini sangat bandel untuk di hilangkan. Langkah berikutnya yang Teman & temanwati netijen harus ambil adalah melakukan reset ulang Xiaomi Teman & temanwati netijen. Pastikan terlebih dahulu data pribadi dan akun mi Teman & temanwati netijen tersimpan dengan baik kemudian reset ulang Xiaomi Teman & temanwati netijen.       Flash Ulang Cara ini adalah cara yang terakhir Admin berikan dan pastinya berhasil dilakukan untuk menghilangkan Iklan yang sering muncul pada Xiaomi Teman & temanwati netijen. Dengan cara melakukan flashing ulang dengan menggunakan rom MIUI Global Stable.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :