(WhatsApp) Cara Mengirim Pesan WA Tanpa Simpan Nomor HP

  Kamis, 31 Mei 2018

yesnetijen.web.id - Ada kabar baik untuk pengguna aplikasi pesan instant WhatsApp, dimana kini aplikasi tersebut mendapatkan sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa mengirim pesan tanpa menyimpan nomor HP penerima nantinya.

Fitur baru WhatsApp tersebut bernama Klik For Chat. Dengan begini maka akan memudahkan pengguna saat ingin mengirim pesan ke nomor baru tanpa harus terlebih dahulu menyimpannya didalam smartphone.

Nah untuk menggunakan fitur baru ini, anda diharuskan memiliki nomor WhatsApp dari target terlebih dahulu, jadi tidak bisa sembarangan. Dan yang gak kalah penting lagi, pastikan nomor yang akan dikirmkan pesan tersebut juga sudah terdaftar di WhatsApp sebelumnya.

Untuk mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor ini sendiri juga sangat mudah, anda tak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Bagaimana caranya? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasibrowser anda dan akses laman berikut ini: https://wa.me/(nomor)
  • Jangan lupa untuk memasukkan nomor kontak WhatsApp yang dituju lengkap dengan format internasional. Contohnya seperti ini : https://wa.me/628561333199
  • Seperti contoh yang ada diatas, disini kita akan menghilangkan angka 0 yang ada dibagian depan sendiri, tanda kurung, maupun tanda hubung.
  • Selain itu yang menarik lagi, anda bisa juga membuat sebuah tautan sendiri langsung beserta isi pesan didalamnya. Contohnya seperti ini:
  • https://wa.me/628561333199?text=Saya tertarik untuk membeli mobil Anda
  • Nantinya, pada saat anda mengakses tautan tersebut, maka bakal langsung menuju ke nomor WhatsApp target dengan ada kalimat otomatis didalamnya.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Melegakan RAM pada ANDROID
  Berikutnya
(Whatsapp) Cara Sadap WA Jarak Jauh

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Ada kabar baik untuk pengguna aplikasi pesan instant WhatsApp, dimana kini aplikasi tersebut mendapatkan sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa mengirim pesan tanpa menyimpan nomor HP penerima nantinya. Fitur baru WhatsApp tersebut bernama Klik For Chat. Dengan begini maka akan memudahkan pengguna saat ingin mengirim pesan ke nomor baru tanpa harus terlebih dahulu menyimpannya didalam smartphone. Nah untuk menggunakan fitur baru ini, anda diharuskan memiliki nomor WhatsApp dari target terlebih dahulu, jadi tidak bisa sembarangan. Dan yang gak kalah penting lagi, pastikan nomor yang akan dikirmkan pesan tersebut juga sudah terdaftar di WhatsApp sebelumnya. Untuk mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor ini sendiri juga sangat mudah, anda tak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Bagaimana caranya? Yuk simak ulasannya dibawah ini. Langkah pertama, silahkan buka aplikasibrowser anda dan akses laman berikut ini: https://wa.me/(nomor) Jangan lupa untuk memasukkan nomor kontak WhatsApp yang dituju lengkap dengan format internasional. Contohnya seperti ini : https://wa.me/628561333199 Seperti contoh yang ada diatas, disini kita akan menghilangkan angka 0 yang ada dibagian depan sendiri, tanda kurung, maupun tanda hubung. Selain itu yang menarik lagi, anda bisa juga membuat sebuah tautan sendiri langsung beserta isi pesan didalamnya. Contohnya seperti ini: https://wa.me/628561333199?text=Saya tertarik untuk membeli mobil Anda Nantinya, pada saat anda mengakses tautan tersebut, maka bakal langsung menuju ke nomor WhatsApp target dengan ada kalimat otomatis didalamnya.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :