(WhatsApp) Cara Buat Dua Akun (Nomor) WA

  Kamis, 24 Mei 2018

yesnetijen.web.id - WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Awalnya, WhatsApp dibuat untuk pengguna iPhone, kemudian seiring dengan perkembangannya, aplikasi WhatsApp tersedia juga untuk versi BlackBerry, Android, Windows Phone dan Symbian.

Untuk yang penasaran yuk simak tips trik cara membuat dua akun atau nomor whatsapp dalam satu hp android.

  1. Unduh aplikasi Disa. Caranya bisa mengunjungi link berikut ini
  2. Join community tersebut lalu sign up dan jadi penguji aplikasi tersebut. Baru juragan bisa mengunduh APK Disa.
  3. Atau bisa mengunduh APK Disa melalui link berikut ini secara langsung. Download APK Disa 0.39.29.
  4. Install aplikasi tersebut
  5. Jika sudah, langkah berikutnya adalah menambahkan services WhatsApp di aplikasi tersebut. Caranya ada di Settings aplikasi Disa > Add service > lalu pilih WhatsApp.



6. Jika sudah, kembali ke settings Disa lalu sentuh WhatsApp.


7. Nah, sekarang WhatsApp sudah berhasil ditambahkan. Langkah selanjutnya juragan tinggal menambahkan nomor WhatsApp yang berbeda.


8. Sentuh pada services WhatsApp di Disa. Isi nama dan nomor ponsel juragan. Kode akan dikirm ke nomor yang berbeda. Terakhir masukkan kode tersebut.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Resiko Bahaya Menggunakan Wi-Fi Gratis dan Cara Menghindarinya
  Berikutnya
Yuk Tahu Flashing, Firmware Dan Root Android

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain. Awalnya, WhatsApp dibuat untuk pengguna iPhone, kemudian seiring dengan perkembangannya, aplikasi WhatsApp tersedia juga untuk versi BlackBerry, Android, Windows Phone dan Symbian. Untuk yang penasaran yuk simak tips trik cara membuat dua akun atau nomor whatsapp dalam satu hp android. Unduh aplikasi Disa. Caranya bisa mengunjungi link berikut ini Join community tersebut lalu sign up dan jadi penguji aplikasi tersebut. Baru juragan bisa mengunduh APK Disa. Atau bisa mengunduh APK Disa melalui link berikut ini secara langsung. Download APK Disa 0.39.29. Install aplikasi tersebut Jika sudah, langkah berikutnya adalah menambahkan services WhatsApp di aplikasi tersebut. Caranya ada di Settings aplikasi Disa > Add service > lalu pilih WhatsApp. 6. Jika sudah, kembali ke settings Disa lalu sentuh WhatsApp. 7. Nah, sekarang WhatsApp sudah berhasil ditambahkan. Langkah selanjutnya juragan tinggal menambahkan nomor WhatsApp yang berbeda. 8. Sentuh pada services WhatsApp di Disa. Isi nama dan nomor ponsel juragan. Kode akan dikirm ke nomor yang berbeda. Terakhir masukkan kode tersebut.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :