Cara Menyembunyikan Foto dan Video Tanpa Aplikasi Tanpa Root

  Selasa, 01 Mei 2018

yesnetijen.web.id - Apakah Teman & temanwati netijen memiliki foto dan video pribadi di smartphone. Tentunya tidak boleh semua orang bisa melihat koleksi video dan foto Teman & temanwati netijen tentunya. Di Android Teman & temanwati netijen bisa dengan mudah menyembunyikan file-file Teman & temanwati netijen tersebut tanpa menggunakan aplikasi bahkan tanpa root sekalipun.

Salah satu cara cepat untuk menyembunyikan foto dan video tanpa aplikasi adalah dengan memberi Titik (.) pada awal namanya. Teman & temanwati netijen bisa menggunakan file menegaer untuk me-rename file-file yang di anggap rahasia tersebut, sehingga file foto dan video yang Teman & temanwati netijen beri awalan Titik pada namanya, tidak akan terdeteksi oleh aplikasi manapun termasuk gallery.

Dan jika ingin memunculkannya kembali, Teman & temanwati netijen tinggal me-rename kembali file tersebut seperti semula. Cukup mudah dan cepat bukan? Trik ini bisa Teman & temanwati netijen terapkan pada semua Android Ginger Bread, ICS, Jelly Bean, KitKat dan Lollipop.

 

Cara Menyembunyikan Foto dan Video Tanpa Aplikasi Tanpa Root

  1. Masuk ke file manager, cari foto atau video yang akan Teman & temanwati netijen sembunyikan. Lalu langsung rename file tersebut dengan memberi Titik pada awal namanya.



  2. Jika foto dan video dalam satu folder, Teman & temanwati netijen bisa langsung me-rename folder tersebut dengan memberi Titik (.) pada awal namanya.

  3. Selesai.

Setelah Teman & temanwati netijen merename file dan folder tersebut, Teman & temanwati netijen tidak usah khawatir lagi jika foto dan video Teman & temanwati netijen akan ketahun oleh orang lain.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Ubah Format Video Dengan Format Factory
  Berikutnya
(WhatsApp) Cara Mengamankan WA Agar Tidak Disadap

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Apakah Teman & temanwati netijen memiliki foto dan video pribadi di smartphone. Tentunya tidak boleh semua orang bisa melihat koleksi video dan foto Teman & temanwati netijen tentunya. Di Android Teman & temanwati netijen bisa dengan mudah menyembunyikan file-file Teman & temanwati netijen tersebut tanpa menggunakan aplikasi bahkan tanpa root sekalipun. Salah satu cara cepat untuk menyembunyikan foto dan video tanpa aplikasi adalah dengan memberi Titik (.) pada awal namanya. Teman & temanwati netijen bisa menggunakan file menegaer untuk me-rename file-file yang di anggap rahasia tersebut, sehingga file foto dan video yang Teman & temanwati netijen beri awalan Titik pada namanya, tidak akan terdeteksi oleh aplikasi manapun termasuk gallery. Dan jika ingin memunculkannya kembali, Teman & temanwati netijen tinggal me-rename kembali file tersebut seperti semula. Cukup mudah dan cepat bukan? Trik ini bisa Teman & temanwati netijen terapkan pada semua Android Ginger Bread, ICS, Jelly Bean, KitKat dan Lollipop.   Cara Menyembunyikan Foto dan Video Tanpa Aplikasi Tanpa Root Masuk ke file manager, cari foto atau video yang akan Teman & temanwati netijen sembunyikan. Lalu langsung rename file tersebut dengan memberi Titik pada awal namanya. Jika foto dan video dalam satu folder, Teman & temanwati netijen bisa langsung me-rename folder tersebut dengan memberi Titik (.) pada awal namanya. Selesai. Setelah Teman & temanwati netijen merename file dan folder tersebut, Teman & temanwati netijen tidak usah khawatir lagi jika foto dan video Teman & temanwati netijen akan ketahun oleh orang lain.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :