Cara Ubah Format Video Dengan Format Factory

  Senin, 30 April 2018

yesnetijen.web.id - Jika Teman & temanwati netijen adalah pengguna PC/Laptop tentunya Teman & temanwati netijen sudah mengenal dengan program converter video yang satu ini. Format Factory merupakan sebuah software gratis yang terbilang popular untuk mengubah berbagai jenis ekstensi video di PC tanpa mengurangi kualitas dari video tersebut. Ternyata tidak hanya di PC, Format Factory kini sudah hadir untuk platfrom smartphone khususnya Android.

Jika Teman & temanwati netijen mempunyai sebuah video yang memiliki format tinggi sehingga Teman & temanwati netijen tidak dapat memutar video tersebut menggunakan aplikasi video player bawaan Android. Karena umumnya format video yang sering di gunakan untuk smartphone adalah MP4 dan 3GP. Nah, Teman & temanwati netijen bisa mengubah format video tersebut menggunakan aplikasi Format Factory for Android ini secara cepat dan mudah.

Aplikasi ini dapat merubah berbagai jenis format video dan audio seperti WMA ke MP3, WMA ke AAC, MP3ke AAC, WMA ke Mp3, AAC ke Mp3, AAC ke WMA, Flac ke Mp3, FLAC ke AAC, Flv ke mp4, Avi ke Mp4, Mp4 ke Flv, Mp4 ke Avi langsung dari smartphone Teman & temanwati netijen tanpa menggunakan PC. Aplikasi yang satu ini bisa di jalankan pada semua Android 2.3 dan lebih tingggi. Berikut ini adalah langkah-langkah mudah mengubah format video di Android dengan menggunakan Format Factory.

1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Format Factory for Android melalui Google Play.

2. Jika sudah terpasang di perangkat Teman & temanwati netijen, jalankankan aplikasinya.

3. Selanjutnya pilih "Video" jika Teman & temanwati netijen ingin merubah format video.

4. Kemudian silahkan cari video yang akan di convert.

5 Lalu pada bagian Preset pilih "MP4 Medium Quality" agar video Teman & temanwati netijen bisa menyesuaikan secara otomatis.

6. Lalu sesuaikan juga pada bagian Detail Video nya agar kualitas video Teman & temanwati netijen tetap jernih. Jika sudah pilih "Convert Now!"untuk memulai prosses konversi.

7. Tunggu hingga prosses convert selesai.


8. Setelah prosses convert selesai, maka video Teman & temanwati netijen akan tersimpan pada memory internal smartphone.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
(Whatsapp) Cara Melacak Lokasi Orang Dengan Whatsapp
  Berikutnya
Cara Menyembunyikan Foto dan Video Tanpa Aplikasi Tanpa Root

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Jika Teman & temanwati netijen adalah pengguna PC/Laptop tentunya Teman & temanwati netijen sudah mengenal dengan program converter video yang satu ini. Format Factory merupakan sebuah software gratis yang terbilang popular untuk mengubah berbagai jenis ekstensi video di PC tanpa mengurangi kualitas dari video tersebut. Ternyata tidak hanya di PC, Format Factory kini sudah hadir untuk platfrom smartphone khususnya Android. Jika Teman & temanwati netijen mempunyai sebuah video yang memiliki format tinggi sehingga Teman & temanwati netijen tidak dapat memutar video tersebut menggunakan aplikasi video player bawaan Android. Karena umumnya format video yang sering di gunakan untuk smartphone adalah MP4 dan 3GP. Nah, Teman & temanwati netijen bisa mengubah format video tersebut menggunakan aplikasi Format Factory for Android ini secara cepat dan mudah. Aplikasi ini dapat merubah berbagai jenis format video dan audio seperti WMA ke MP3, WMA ke AAC, MP3ke AAC, WMA ke Mp3, AAC ke Mp3, AAC ke WMA, Flac ke Mp3, FLAC ke AAC, Flv ke mp4, Avi ke Mp4, Mp4 ke Flv, Mp4 ke Avi langsung dari smartphone Teman & temanwati netijen tanpa menggunakan PC. Aplikasi yang satu ini bisa di jalankan pada semua Android 2.3 dan lebih tingggi. Berikut ini adalah langkah-langkah mudah mengubah format video di Android dengan menggunakan Format Factory. 1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Format Factory for Android melalui Google Play. 2. Jika sudah terpasang di perangkat Teman & temanwati netijen, jalankankan aplikasinya. 3. Selanjutnya pilih "Video" jika Teman & temanwati netijen ingin merubah format video. 4. Kemudian silahkan cari video yang akan di convert. 5 Lalu pada bagian Preset pilih "MP4 Medium Quality" agar video Teman & temanwati netijen bisa menyesuaikan secara otomatis. 6. Lalu sesuaikan juga pada bagian Detail Video nya agar kualitas video Teman & temanwati netijen tetap jernih. Jika sudah pilih "Convert Now!"untuk memulai prosses konversi. 7. Tunggu hingga prosses convert selesai. 8. Setelah prosses convert selesai, maka video Teman & temanwati netijen akan tersimpan pada memory internal smartphone.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :