Cara Download Video Di Facebook

  Sabtu, 28 April 2018

yesnetijen.web.id - Facebook merupakan salah satu media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan sejak peluncuran-nya. Selain mudah digunakan, layanan jejaring sosial ini juga menyediakan berbagai macam fitur menarik untuk membuat penggunanya agar lebih nyaman.

Melalui Facebook, pengguna juga bisa membagikan pengalaman pribadi dan bahkan bisa digunakan untuk jual beli atau promosi sebuah produk yang dipasarkan. Tak sedikit pula orang yang sering membagikan foto maupun video ter-uniknya dalam platform tersebut. Mungkin Teman & temanwati netijen juga pernah menjumpai sebuah video yang menarik untuk disimpan, tetapi Facebook belum menyediakan fitur download dalam platform-nya.

Namun, untuk mengatasi hal ini sebenarnya pengguna bisa mencoba beberapa aplikasi unduh video Facebook yang tersedia. Akan tetapi hal ini mungkin cukup merepotkan dan memakan ruang penyimpanan. Nah, untuk Teman & temanwati netijen yang tak ingin kerepotan, sebaiknya ikuti 4 langkah download video Facebook berikut ini yang bisa Teman & temanwati netijen terapkan dengan mudah dan cepat.

 

Cari Video

Pertama-tama yang harus Teman & temanwati netijen lakukan adalah dengan mencari atau menemukan video unik yang hendak Teman & temanwati netijen download atau simpan di Smartphone.

 

Salin Tautan

Jika video yang diinginkan sudah ketemu, maka Teman & temanwati netijen bisa menyalin tautan video dengan cara mengetuk video pilihan Teman & temanwati netijen hingga muncul tiga titik di bagian bawah kanan. Setelah itu, Teman & temanwati netijen bisa klik Salin Tautan.

 

Buka id.savefrom.net

Jika tautan tersebut sudah Teman & temanwati netijen salin, maka lanjutkan dengan membuka browser yang ada di perangkat Teman & temanwati netijen dan kunjungi id.savefrom.net.Setelah Teman & temanwati netijen sudah masuk dalam halaman pertama, lanjutkan dengan menempel atau paste tautan video yang telah disalin sebelumnya ke dalam kolom yang tersedia.

 

Download Video

Setelah cuplikan video telah muncul, maka Teman & temanwati netijen bisa klik tulisan Unduh MP4. Dan jika ada jendela baru yang muncul di browser Teman & temanwati netijen bisa abaikan. Saat tampilan video sudah terbuka dan otomatis berjalan, ketuk bagian video hingga muncul tiga titik di bagian bawah kanan. Setelah itu tinggal klik Download.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
(Whatsapp ) Cara Gunakan Google Translate Langsung di Whatsapp
  Berikutnya
(Whatsapp) Cara Melacak Lokasi Orang Dengan Whatsapp

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Facebook merupakan salah satu media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan sejak peluncuran-nya. Selain mudah digunakan, layanan jejaring sosial ini juga menyediakan berbagai macam fitur menarik untuk membuat penggunanya agar lebih nyaman. Melalui Facebook, pengguna juga bisa membagikan pengalaman pribadi dan bahkan bisa digunakan untuk jual beli atau promosi sebuah produk yang dipasarkan. Tak sedikit pula orang yang sering membagikan foto maupun video ter-uniknya dalam platform tersebut. Mungkin Teman & temanwati netijen juga pernah menjumpai sebuah video yang menarik untuk disimpan, tetapi Facebook belum menyediakan fitur download dalam platform-nya. Namun, untuk mengatasi hal ini sebenarnya pengguna bisa mencoba beberapa aplikasi unduh video Facebook yang tersedia. Akan tetapi hal ini mungkin cukup merepotkan dan memakan ruang penyimpanan. Nah, untuk Teman & temanwati netijen yang tak ingin kerepotan, sebaiknya ikuti 4 langkah download video Facebook berikut ini yang bisa Teman & temanwati netijen terapkan dengan mudah dan cepat.   Cari Video Pertama-tama yang harus Teman & temanwati netijen lakukan adalah dengan mencari atau menemukan video unik yang hendak Teman & temanwati netijen download atau simpan di Smartphone.   Salin Tautan Jika video yang diinginkan sudah ketemu, maka Teman & temanwati netijen bisa menyalin tautan video dengan cara mengetuk video pilihan Teman & temanwati netijen hingga muncul tiga titik di bagian bawah kanan. Setelah itu, Teman & temanwati netijen bisa klik Salin Tautan.   Buka id.savefrom.net Jika tautan tersebut sudah Teman & temanwati netijen salin, maka lanjutkan dengan membuka browser yang ada di perangkat Teman & temanwati netijen dan kunjungi id.savefrom.net.Setelah Teman & temanwati netijen sudah masuk dalam halaman pertama, lanjutkan dengan menempel atau paste tautan video yang telah disalin sebelumnya ke dalam kolom yang tersedia.   Download Video Setelah cuplikan video telah muncul, maka Teman & temanwati netijen bisa klik tulisan Unduh MP4. Dan jika ada jendela baru yang muncul di browser Teman & temanwati netijen bisa abaikan. Saat tampilan video sudah terbuka dan otomatis berjalan, ketuk bagian video hingga muncul tiga titik di bagian bawah kanan. Setelah itu tinggal klik Download.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :