(Whatsapp ) Cara Gunakan Google Translate Langsung di Whatsapp

  Jumat, 27 April 2018

yesnetijen.web.id - Sebagai salah satu aplikasi chating paling populer saat ini, Whatsappmemang tak ada henti-hentinya memberikan layanan yang memanjakan para penggunannya dalam beraktifitas nanti.

Diberitakan sebelumnya, jika Google selaku empunya Android telah melakukan pembaruan pada aplikasi Google translate miliknya bagi para pengguna smartphone berbasis android.

Pembaruan yang dimaksud ini bernama Tap-To Translate, dimana bakal memudahkan para pengguna pesan chating seperti Whatsapp bakal bisa menerjemahkan kalimat tanpa harus repot berpindah ke aplikasi Google Translate tersebut. Wah seperti apa ya?

Sesuai namanya, cara kerja dari fitur baru ini memungkinkan pengguna cukup melakukan tap pada pesan Whatsapp yang ingin diartikan. Lantas bagaimana cara menggunakan fitur baru ini?

  • Teman & temanwati netijen cukup membuka aplikasi Whatsapp, setelah itu cari kontak teman yang sempat mengirimkan pesan dengan menggunakan bahasa asing. Tap beberapa detik pada pesan tersebut, setelah tap ikon copy.
  • Nantinya ikon Google Translate pun bakal muncul di layar Teman & temanwati netijen dibagian kanan atas. Tap ikon tersebut, dan silahkan terjemahkan langsung bahasa asing tersebut nantinya. Tenang saja, Teman & temanwati netijen tak akan berpindah aplikasi kok, karena Google Tranlate bakal berupa Pop-Up nantinya.

Nah apakah kalian mengalami kendala tida bisa menggunakan fitur tersebut? sebelumnya pastikan jika aplikasi Google Translate kalian sudah versi 5 atau yang lebih baru.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Memperkuat Sinyal HP
  Berikutnya
Cara Download Video Di Facebook

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Sebagai salah satu aplikasi chating paling populer saat ini, Whatsappmemang tak ada henti-hentinya memberikan layanan yang memanjakan para penggunannya dalam beraktifitas nanti. Diberitakan sebelumnya, jika Google selaku empunya Android telah melakukan pembaruan pada aplikasi Google translate miliknya bagi para pengguna smartphone berbasis android. Pembaruan yang dimaksud ini bernama Tap-To Translate, dimana bakal memudahkan para pengguna pesan chating seperti Whatsapp bakal bisa menerjemahkan kalimat tanpa harus repot berpindah ke aplikasi Google Translate tersebut. Wah seperti apa ya? Sesuai namanya, cara kerja dari fitur baru ini memungkinkan pengguna cukup melakukan tap pada pesan Whatsapp yang ingin diartikan. Lantas bagaimana cara menggunakan fitur baru ini? Teman & temanwati netijen cukup membuka aplikasi Whatsapp, setelah itu cari kontak teman yang sempat mengirimkan pesan dengan menggunakan bahasa asing. Tap beberapa detik pada pesan tersebut, setelah tap ikon copy. Nantinya ikon Google Translate pun bakal muncul di layar Teman & temanwati netijen dibagian kanan atas. Tap ikon tersebut, dan silahkan terjemahkan langsung bahasa asing tersebut nantinya. Tenang saja, Teman & temanwati netijen tak akan berpindah aplikasi kok, karena Google Tranlate bakal berupa Pop-Up nantinya. Nah apakah kalian mengalami kendala tida bisa menggunakan fitur tersebut? sebelumnya pastikan jika aplikasi Google Translate kalian sudah versi 5 atau yang lebih baru.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :