Cara Menambahkan Teman Facebook Lebih Banyak

  Jumat, 20 April 2018

Facebook memang menjadi salah satu media sosial paling populer yang memiliki berbagai macam fitur menarik di dalamnya, jadi tak heran jika hampir setiap pengguna Smartphone sudah memiliki aplikasi jejaring sosial tersebut. Bahkan hampir seluruh manusia di dunia ini pasti sudah memiliki akun FB untuk tetap bisa berhubungan dengan teman, saudara atau pengguna baru lainnya.

Aplikasi Facebook ini sendiri diketahui sudah didownload lebih dari 1 miliar orang di Play Store dan ada lebih dari 71 juta pengguna aktif yang memiliki Smartphone. Jejaring sosial ini sendiri bukan hanya untuk berkomunikasi saja, tetapi ada juga sebagian pengguna yang memanfaatkan media ini untuk melakukan promosi. Dan mungkin dengan lebih banyak teman akan sangat menguntungkan terhadap sesuatu yang kita promosikan.

Kendati demikian, seperti yang diketahui bahwa Facebook sudah lama mengeluarkan kebijakan-nya bahwa setiap akun hanya bisa menambahkan teman sebanyak 5000 orang, jadi hal ini bisa menjadi salah satu penghambat dari orang yang membutuhkan banyak pertemanan di FC seperti para pebisnis online.

  • Nah, untuk mengatasi hal semacam ini pun sebenarnya Teman & temanwati netijen bisa mengakali-nya menggunakan sebuah tips, yakni dengan cara mengaktifkan fitur pengikut di Facebook. Dengan menggunakan fitur ini, Teman & temanwati netijen bisa memiliki pengikut atau follower seperti Instagram, jadi jumlah pengikut Teman & temanwati netijen bisa sampai ratusan ribu bahkan lebih.
  • Pengikut ini sendiri bisa diartikan sebagai follow satu arah, yang artinya para pengikut berteman dan mengikuti akun Teman & temanwati netijen, tetapi Teman & temanwati netijen tidak berteman dengan pengikut tersebut. Tetapi dengan begitu Teman & temanwati netijen bisa memiliki lebih dari 5000 orang teman di Facebook hanya dengan mengaktifkan fitur pengikut di layanan tersebut.

Dengan demikian, Teman & temanwati netijen bisa memanfaatkan tips kali ini untuk memiliki teman di Facebook dalam jumlah yang banyak tanpa harus mengunduh aplikasi atau melakukan root pada perangkat Teman & temanwati netijen.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Cara Menonaktifkan Mode Terbatas Youtube
  Berikutnya
Cara Membuat Shortcut File Di Android

 

(1) Komentar

avatar user

Ssstt..06 Mar 2019

Hmmmm..

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : Facebook memang menjadi salah satu media sosial paling populer yang memiliki berbagai macam fitur menarik di dalamnya, jadi tak heran jika hampir setiap pengguna Smartphone sudah memiliki aplikasi jejaring sosial tersebut. Bahkan hampir seluruh manusia di dunia ini pasti sudah memiliki akun FB untuk tetap bisa berhubungan dengan teman, saudara atau pengguna baru lainnya. Aplikasi Facebook ini sendiri diketahui sudah didownload lebih dari 1 miliar orang di Play Store dan ada lebih dari 71 juta pengguna aktif yang memiliki Smartphone. Jejaring sosial ini sendiri bukan hanya untuk berkomunikasi saja, tetapi ada juga sebagian pengguna yang memanfaatkan media ini untuk melakukan promosi. Dan mungkin dengan lebih banyak teman akan sangat menguntungkan terhadap sesuatu yang kita promosikan. Kendati demikian, seperti yang diketahui bahwa Facebook sudah lama mengeluarkan kebijakan-nya bahwa setiap akun hanya bisa menambahkan teman sebanyak 5000 orang, jadi hal ini bisa menjadi salah satu penghambat dari orang yang membutuhkan banyak pertemanan di FC seperti para pebisnis online. Nah, untuk mengatasi hal semacam ini pun sebenarnya Teman & temanwati netijen bisa mengakali-nya menggunakan sebuah tips, yakni dengan cara mengaktifkan fitur pengikut di Facebook. Dengan menggunakan fitur ini, Teman & temanwati netijen bisa memiliki pengikut atau follower seperti Instagram, jadi jumlah pengikut Teman & temanwati netijen bisa sampai ratusan ribu bahkan lebih. Pengikut ini sendiri bisa diartikan sebagai follow satu arah, yang artinya para pengikut berteman dan mengikuti akun Teman & temanwati netijen, tetapi Teman & temanwati netijen tidak berteman dengan pengikut tersebut. Tetapi dengan begitu Teman & temanwati netijen bisa memiliki lebih dari 5000 orang teman di Facebook hanya dengan mengaktifkan fitur pengikut di layanan tersebut. Dengan demikian, Teman & temanwati netijen bisa memanfaatkan tips kali ini untuk memiliki teman di Facebook dalam jumlah yang banyak tanpa harus mengunduh aplikasi atau melakukan root pada perangkat Teman & temanwati netijen.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :