(Whatsapp) Cara Periksa Aksi Penyadapan

  Sabtu, 14 April 2018

yesnetijen.web.id - Whatsapp saat ini memang menjadi aplikasi pesan instant yang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Hal ini memang cukup wajar, mengingat banyaknya fitur keren yang disediakan didalamnya.

Facebook selaku pemiliki aplikasi Whatsapp saat ini memang terus mengembangkan beragam fitur baru untuk memberikan rasa nyaman kepada para pengguna. Mungkin sudah banyak yang mengetahui, jika saat ini sedang marak aksi penyadapan yang memang sangat merugikan banyak orang.

Nah aplikasi Whatsapp ini rupanya juga tak terlepas dari aksi penyadapan tersebut. Sekalipun sudah dibekali dengan fitur enkripsi, namun masih banyak para oknum yang masih bisa saja membobol sistem keamanan tersebut.

Bagi Teman & temanwati netijen yang merasa kurang nyaman dan khawatir apakah menjadi salah satu korban penyadapan tersebut, maka kali ini kita punya ulasan yang menarik untuk Teman & temanwati netijen coba. Untuk cara mengecek apakah Whatsapp Teman & temanwati netijen jadi korban sadap apa tidak, kita tak membutuhkan aplikasi tambahan nantinya. Baiklah tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak caranya dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi Whatsapp di smartphone Teman & temanwati netijen
  • Selanjutnya, silahkan tap ikon tiga titik yang ada dibagian kanan atas
  • Setelah itu pilih menu Whatsapp Web
  • Nah didalam menu tersebut, Teman & temanwati netijen bisa melihat perangkat apa saja yang terhubung dengan Whatsapp pengguna
  • Jika melihat ada perangkat yang tidak dikenal dengan Whatsapp kita, maka bisa langsung saja memutuskannya
  • Cara memutuskannya pun cukup mudah, Teman & temanwati netijen tinggal klik perangkat tersebut lalu pilih keluar dari perangkat. Atau jika memang terlalu banyak perangkat yang terhubung, maka tinggal pilih menu Keluar dari semua perangkat
  • Selesai

Nah dengan cara ini, maka akun Whatsapp Teman & temanwati netijen pun sudah aman dari aksi penyadapan oknum yang tidak dikenal.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
(Whatsapp) Cara Mengetahui Siapa Yang Sudah Menerima Dan Membaca Chat Di Grup
  Berikutnya
Cara Menonaktifkan Mode Terbatas Youtube

 

(1) Komentar

avatar user

Fitri11 Mar 2019

Makasih infonya,musti cek wa nih

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - Whatsapp saat ini memang menjadi aplikasi pesan instant yang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Hal ini memang cukup wajar, mengingat banyaknya fitur keren yang disediakan didalamnya. Facebook selaku pemiliki aplikasi Whatsapp saat ini memang terus mengembangkan beragam fitur baru untuk memberikan rasa nyaman kepada para pengguna. Mungkin sudah banyak yang mengetahui, jika saat ini sedang marak aksi penyadapan yang memang sangat merugikan banyak orang. Nah aplikasi Whatsapp ini rupanya juga tak terlepas dari aksi penyadapan tersebut. Sekalipun sudah dibekali dengan fitur enkripsi, namun masih banyak para oknum yang masih bisa saja membobol sistem keamanan tersebut. Bagi Teman & temanwati netijen yang merasa kurang nyaman dan khawatir apakah menjadi salah satu korban penyadapan tersebut, maka kali ini kita punya ulasan yang menarik untuk Teman & temanwati netijen coba. Untuk cara mengecek apakah Whatsapp Teman & temanwati netijen jadi korban sadap apa tidak, kita tak membutuhkan aplikasi tambahan nantinya. Baiklah tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak caranya dibawah ini. Langkah pertama silahkan buka aplikasi Whatsapp di smartphone Teman & temanwati netijen Selanjutnya, silahkan tap ikon tiga titik yang ada dibagian kanan atas Setelah itu pilih menu Whatsapp Web Nah didalam menu tersebut, Teman & temanwati netijen bisa melihat perangkat apa saja yang terhubung dengan Whatsapp pengguna Jika melihat ada perangkat yang tidak dikenal dengan Whatsapp kita, maka bisa langsung saja memutuskannya Cara memutuskannya pun cukup mudah, Teman & temanwati netijen tinggal klik perangkat tersebut lalu pilih keluar dari perangkat. Atau jika memang terlalu banyak perangkat yang terhubung, maka tinggal pilih menu Keluar dari semua perangkat Selesai Nah dengan cara ini, maka akun Whatsapp Teman & temanwati netijen pun sudah aman dari aksi penyadapan oknum yang tidak dikenal.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :