(WhatsApp ) Cara Menghapus Akun Yang Aman dan Benar

  Minggu, 08 April 2018

yesnetijen.web.id - WhatsApp merupakan sebuah aplikasi per-pesanan yang saat ini sedang populer dan seakan-akan harus dimiliki oleh setiap pengguna Smartphone. Bahkan hampir setiap pengguna sudah memiliki akun WA masing-masing agar bisa berkomunikasi dengan pengguna lain.

Namun, ada kalanya seseorang memilih untuk menghapus akun karena beberapa alasan. Dengan begitu, maka nomor HP mereka yang didaftarkan tidak akan aktif lagi dan tidak bisa menerima pesan serta panggilan melalui WA. Nah, terkait hal itu, tahukah Teman & temanwati netijen bagaimana cara menghapus akun WA dengan aman dan benar? Jika belum, maka simak ulasannya berikut ini.

 

 

Cara Hapus Akun WhatsApp Dengan Benar

yesnetijen.web.id - Untuk menghapus akun WhatsApp ini sendiri sebenarnya cukup mudah, namun sebelum mengambil langkah untuk menonaktifkan WA, Teman & temanwati netijen juga harus mempertimbangkan beberapa hal, seperti penghapusan akun bakal menghilangkan semua riwayat chat, termasuk backup di Google Drive dan secara otomatis akan keluar dari grup. Jika Teman & temanwati netijen sudah yakin untuk menghapus akun, maka ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  • Pertama-tama, buka aplikasi WhatsApp di masing-masing perangkat Teman & temanwati netijen.
  • Setelah itu, Teman & temanwati netijen bisa masuk ke menu "Setelan" dengan klik ikon tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas.
  • Dalam menu "Setelan", Teman & temanwati netijen bisa memilih "Akun" dan "Hapus Akun Saya".
  • Lalu, Teman & temanwati netijen masukkan alasan mengapa memblokir akun. Namun, Teman & temanwati netijen bisa melewatinya dan pilih lagi "Hapus Akun Saya".
  • Selesai.

Nah, jika semua langkah-langkah tersebut sudah selesai dilakukan, maka nomor Teman & temanwati netijen tidak akan aktif lagi, jadi tidak bisa menerima pesan dan semua history chat akan terhapus serta Teman & temanwati netijen akan keluar dari semua grup yang diikuti sebelumnya.

Namun, Teman & temanwati netijen bisa kembali menggunakan nomor yang sama dengan melakukan pendaftaran lagi seperti pertama mendaftar. Seperti itulah cara hapus akun WhatsApp dengan aman dan benar yang bisa Teman & temanwati netijen terapkan dengan mudah.



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
(WhatsApp) Cara Menghubungi Orang Yang Memblokir Kita
  Berikutnya
Cara Memeriksa Sensor Yang Ada Di Hp Android

 

(0) Komentar

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - WhatsApp merupakan sebuah aplikasi per-pesanan yang saat ini sedang populer dan seakan-akan harus dimiliki oleh setiap pengguna Smartphone. Bahkan hampir setiap pengguna sudah memiliki akun WA masing-masing agar bisa berkomunikasi dengan pengguna lain. Namun, ada kalanya seseorang memilih untuk menghapus akun karena beberapa alasan. Dengan begitu, maka nomor HP mereka yang didaftarkan tidak akan aktif lagi dan tidak bisa menerima pesan serta panggilan melalui WA. Nah, terkait hal itu, tahukah Teman & temanwati netijen bagaimana cara menghapus akun WA dengan aman dan benar? Jika belum, maka simak ulasannya berikut ini.     Cara Hapus Akun WhatsApp Dengan Benar yesnetijen.web.id - Untuk menghapus akun WhatsApp ini sendiri sebenarnya cukup mudah, namun sebelum mengambil langkah untuk menonaktifkan WA, Teman & temanwati netijen juga harus mempertimbangkan beberapa hal, seperti penghapusan akun bakal menghilangkan semua riwayat chat, termasuk backup di Google Drive dan secara otomatis akan keluar dari grup. Jika Teman & temanwati netijen sudah yakin untuk menghapus akun, maka ikuti langkah-langkahnya berikut ini: Pertama-tama, buka aplikasi WhatsApp di masing-masing perangkat Teman & temanwati netijen. Setelah itu, Teman & temanwati netijen bisa masuk ke menu "Setelan" dengan klik ikon tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas. Dalam menu "Setelan", Teman & temanwati netijen bisa memilih "Akun" dan "Hapus Akun Saya". Lalu, Teman & temanwati netijen masukkan alasan mengapa memblokir akun. Namun, Teman & temanwati netijen bisa melewatinya dan pilih lagi "Hapus Akun Saya". Selesai. Nah, jika semua langkah-langkah tersebut sudah selesai dilakukan, maka nomor Teman & temanwati netijen tidak akan aktif lagi, jadi tidak bisa menerima pesan dan semua history chat akan terhapus serta Teman & temanwati netijen akan keluar dari semua grup yang diikuti sebelumnya. Namun, Teman & temanwati netijen bisa kembali menggunakan nomor yang sama dengan melakukan pendaftaran lagi seperti pertama mendaftar. Seperti itulah cara hapus akun WhatsApp dengan aman dan benar yang bisa Teman & temanwati netijen terapkan dengan mudah.

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :