(WhatsApp) Cara Menghubungi Orang Yang Memblokir Kita

  Kamis, 05 April 2018

yesnetijen.web.id - WhatsApp merupakan aplikasipesan instan yang sangat digemari para pengguna Smartphone hingga saat ini. Bagaimana tidak, pasalnya aplikasi ini telah menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang membuat penggunanya semakin betah memainkan-nya. Diantara banyaknya fitur yang disediakan pun memiliki manfaat yang berbeda-beda, dan salah satunya adalah fitur memblokir kontak.

Dimana fitur ini sangat berguna untuk memblokir kontak tertentu yang mengganggu, sehingga mereka tidak bisa menelpon atau mengirim pesan ke orang yang memblokir-nya. Fitur ini sendiri juga berguna untuk mencegah terjadinya spam atau pesan yang tidak diinginkan oleh orang tertentu. Namun, bagaimana jika sebaliknya Teman & temanwati netijen diblokir orang lain?

Mungkin diantara Teman & temanwati netijen juga sudah mengalami kejadian semacam ini, sehingga Teman & temanwati netijen sudah tidak bisa menghubungi-nya karena sudah masuk dalam daftar blokiran mereka. Kendati demikian, Teman & temanwati netijen tak perlu khawatir lagi, karena sekarang Teman & temanwati netijen bisa saja kok menghubungi-nya dengan beberapa tips. Namun, sebelum melanjutkan Teman & temanwati netijen perlu mengetahui ciri-ciri kontak Teman & temanwati netijen diblokir disini.

 

 

Cara Menghubungi Orang Yang Sudah Memblokir Kita di WhatsApp

Ganti Nomor

Cara pertama yang bisa Teman & temanwati netijen coba adalah dengan mengganti nomor telepon, namun sebelumnya Teman & temanwati netijen perlu melakukan backup semua kontak dan pesan yang ada. Jika sudah, Teman & temanwati netijen akan menggunakan nomor pengganti tadi untuk bisa menghubungi orang yang memblokir Teman & temanwati netijen. Tapi perlu diperhatikan untuk menjaga tutur kata Teman & temanwati netijen dengan sopan saat menghubungi-nya kembali.

Hapus Akun WhatsApp

yesnetijen.web.id - Jika Teman & temanwati netijen tidak ingin mengganti nomor, maka Teman & temanwati netijen bisa menghapus akun WhatsApp, cukup masuk ke Setelan >> Akun >> Hapus Akun Saya.Kemudian, Teman & temanwati netijen bisa buat akun baru dan ikuti langkah-langkah dengan klik Setuju dan Lanjutkan >> Lanjut >> Pembuatan WhatsApp. jika sudah selesai, maka Teman & temanwati netijen bisa menghubungi orang yang memblokir Teman & temanwati netijen dan semuanya akan kembali normal seperti sebelum Teman & temanwati netijen diblokir.

Lewat Grup WhatsApp

Dan cara yang terakhir adalah dengan membutuhkan bantuan teman, mintalah untuk membuat grup dan memasukkan nomor Teman & temanwati netijen serta mereka yang memblokir Teman & temanwati netijen dalam satu grup. Kemudian, jika sudah masuk ke grup, maka kirim pesan ke grup, dengan begitu mereka bisa membaca pesan tersebut termasuk orang yang memblokir Teman & temanwati netijen. Dan jika ingin berkomunikasi berdua dengan pemblokir, maka minta teman untuk keluar dari grup.

Sumber: keepo.com



Buka File PDF Artikel     


Sebelumnya
Mengerjakan Tugas Kantor Sekolah Dengan Smartphone
  Berikutnya
(WhatsApp ) Cara Menghapus Akun Yang Aman dan Benar

 

(1) Komentar

avatar user

momo18 Feb 2019

salam kenal dari bangka

Beri komentar





Hanya komentar yang sudah di-approve admin yang tampil.

KESIMPULAN : yesnetijen.web.id - WhatsApp merupakan aplikasipesan instan yang sangat digemari para pengguna Smartphone hingga saat ini. Bagaimana tidak, pasalnya aplikasi ini telah menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang membuat penggunanya semakin betah memainkan-nya. Diantara banyaknya fitur yang disediakan pun memiliki manfaat yang berbeda-beda, dan salah satunya adalah fitur memblokir kontak. Dimana fitur ini sangat berguna untuk memblokir kontak tertentu yang mengganggu, sehingga mereka tidak bisa menelpon atau mengirim pesan ke orang yang memblokir-nya. Fitur ini sendiri juga berguna untuk mencegah terjadinya spam atau pesan yang tidak diinginkan oleh orang tertentu. Namun, bagaimana jika sebaliknya Teman & temanwati netijen diblokir orang lain? Mungkin diantara Teman & temanwati netijen juga sudah mengalami kejadian semacam ini, sehingga Teman & temanwati netijen sudah tidak bisa menghubungi-nya karena sudah masuk dalam daftar blokiran mereka. Kendati demikian, Teman & temanwati netijen tak perlu khawatir lagi, karena sekarang Teman & temanwati netijen bisa saja kok menghubungi-nya dengan beberapa tips. Namun, sebelum melanjutkan Teman & temanwati netijen perlu mengetahui ciri-ciri kontak Teman & temanwati netijen diblokir disini.     Cara Menghubungi Orang Yang Sudah Memblokir Kita di WhatsApp Ganti Nomor Cara pertama yang bisa Teman & temanwati netijen coba adalah dengan mengganti nomor telepon, namun sebelumnya Teman & temanwati netijen perlu melakukan backup semua kontak dan pesan yang ada. Jika sudah, Teman & temanwati netijen akan menggunakan nomor pengganti tadi untuk bisa menghubungi orang yang memblokir Teman & temanwati netijen. Tapi perlu diperhatikan untuk menjaga tutur kata Teman & temanwati netijen dengan sopan saat menghubungi-nya kembali. Hapus Akun WhatsApp yesnetijen.web.id - Jika Teman & temanwati netijen tidak ingin mengganti nomor, maka Teman & temanwati netijen bisa menghapus akun WhatsApp, cukup masuk ke Setelan >> Akun >> Hapus Akun Saya.Kemudian, Teman & temanwati netijen bisa buat akun baru dan ikuti langkah-langkah dengan klik Setuju dan Lanjutkan >> Lanjut >> Pembuatan WhatsApp. jika sudah selesai, maka Teman & temanwati netijen bisa menghubungi orang yang memblokir Teman & temanwati netijen dan semuanya akan kembali normal seperti sebelum Teman & temanwati netijen diblokir. Lewat Grup WhatsApp Dan cara yang terakhir adalah dengan membutuhkan bantuan teman, mintalah untuk membuat grup dan memasukkan nomor Teman & temanwati netijen serta mereka yang memblokir Teman & temanwati netijen dalam satu grup. Kemudian, jika sudah masuk ke grup, maka kirim pesan ke grup, dengan begitu mereka bisa membaca pesan tersebut termasuk orang yang memblokir Teman & temanwati netijen. Dan jika ingin berkomunikasi berdua dengan pemblokir, maka minta teman untuk keluar dari grup. Sumber: keepo.com

 

 

Step By Step Belajar HTML 5

 

 

Artikel Lainnya :